Chapter 523: Gunung Terlarang

24 5 0
                                    

"Ah." Arthur keluar dari hutan dan melihat permulaan gunung. Langit berubah menjadi abu-abu tua; malam telah berakhir.

"Akhirnya di sini..." Dia menghela nafas, dan keempat pria itu meninggalkan hutan dengan kondisi yang relatif baik. Kemudian, mereka melihat bukit besar yang dipenuhi salju yang menjulang tinggi.

Mereka harus mulai mendaki.

Isaac mengerutkan kening sambil memijat pelipisnya.

"Ayo bergerak." Arthur memberi isyarat agar mereka melanjutkan. Mereka mulai mendorong kaki mereka menembus salju, dan tak lama kemudian mereka sampai di pintu masuk gunung.Ada sebuah tanda yang mengatakan bahwa gunung itu adalah tanah terlarang.

Arthur menarik topeng hitamnya, menutupi mulut dan hidungnya. Itu adalah topeng biasa, tidak seperti topeng White Online.

Keempat pria itu menarik kerudung, menutupi kepala mereka. Kemudian, mereka mengikuti Arthur dan berjalan melewati tanda itu.

Kecepatan mereka menurun drastis saat mereka mulai mendaki bukit yang curam.

"Huff... Huff..." Arthur mulai terengah-engah saat kelelahan mulai menumpuk. Namun, ia terus mendaki dengan penuh semangat.

Segera, ujung bukit sudah dekat. Yang pertama mencapai puncak adalah Xerxus, yang memiliki pengalaman mendaki sebelumnya.

Begitu mencapai puncak, dia menghirup udara segar dan membuka matanya lebar-lebar. Dia bisa melihat pegunungan yang menjulang tinggi dan ladang salju yang tak berujung. Pegunungan itu tidak ada habisnya, dan itu bahkan membuatnya ragu apakah mereka harus melanjutkan.

Segera setelah itu, Arthur mencapai puncak dengan nafas yang kasar. Namun, setelah berdiri di samping Xerxus, napasnya mulai menjadi lebih tenang.

Di belakangnya, Kalzer, Amour, dan Isaac melangkah ke atas bukit pada saat yang bersamaan. Pemandangan itu menyakitkan karena sepertinya tidak ada akhir dari salju dan pegunungan.

Langit telah berubah cerah dengan roda api kekuningan yang tergantung di atas.

"A-Ayo kita istirahat disini. Aku perlu melihat sesuatu." Arthur menyeret kakinya di belakangnya saat dia naik ke atas bukit lain yang lebih kecil. Di sana, dia berlutut di tanah bersalju, sedikit bersembunyi di balik gundukan salju.

Keempat pria itu mengerutkan kening tetapi mengikutinya. Mereka berkumpul di sekelilingnya, dengan rasa ingin tahu melihat ke tumpukan salju, di mana mereka dapat melihat dengan jelas pintu masuk gunung.

Beberapa jam kemudian.

Seorang pria yang tampak tidak menentu berlari keluar dari hutan salju, dahinya bermandikan keringat.

"Lunatic..." gumam Arthur dan terus memandangi hutan. Tak lama kemudian, hampir sepuluh pemburu meninggalkan hutan sambil menunjukkan penampilan yang relatif tenang. Mereka meringis sedikit setelah melihat pegunungan tetapi bersiap untuk pergi ke sana jika diperlukan.

Lunatic menoleh ke gunung dengan wajah pucat, "A-Apakah mereka pergi ke sana?"

Salah satu pemburu mengikuti jejak mereka dan meringis setelah mereka melewati tanda itu.

"Pemimpin, mereka memasuki Gunung Winter!"

"Sial..." Pemimpin mereka mengutuk pelan tetapi tersenyum setelah menoleh untuk melihat Lunatic, "Tuan, haruskah kita masuk?"

"Tentu saja tidak!" Orang gila segera berteriak dan menatap pemimpin itu seperti orang bodoh.

"O-Oh." Pemimpin itu tertegun.
"Sial..." Lunatic menggigit bibirnya, "Ayahku akan sangat marah. Tapi... mereka memasuki tanah yang malang itu, dan peluang untuk bertahan hidup sangat rendah... tapi bagaimana jika Secret Society membantunya?

"Tidak... Mereka tidak pernah meninggalkan gunung. Aku tidak perlu khawatir. Arthur akan terbunuh oleh mereka!"

"Baiklah, aku akan memanggil bala bantuan!" Lunatic berteriak dan mengeluarkan ponselnya. "Kita pergi ke sisi lain gunung untuk mencegat mereka jika mereka secara ajaib lolos dari gunung. Bala bantuan kita akan tinggal di sini dan menunggu jika mereka kebetulan kembali ke sini!"

Para pemburu mengangguk dan menunggu saat Lunatic menelepon.

Setelah menelepon, mereka berbalik dan mulai melakukan perjalanan kembali ke White Paradise. Dari sana, mereka akan mendapatkan kendaraan dan menggunakannya untuk melakukan perjalanan ke sisi lain gunung.

Berjalan akan memakan waktu beberapa minggu untuk mencapai tempat itu. Ada juga kemungkinan Arthur dan yang lainnya mencapai sisi lain lebih cepat dari mereka!

Namun, Lunatic masih yakin bahwa Secret Society tidak akan membiarkan mereka pergi!

Setelah mereka pergi.

Arthur menyeringai sedikit, "Seperti yang diharapkan."


"Mengapa mereka tidak memasuki tempat ini?" Xerxus bertanya sambil tetap berbisik.

"..." Arthur tidak tahu jawabannya, "Aku tidak yakin."

"Mungkin karena cuaca?" Amour menyarankan sambil melihat sekeliling, "Itu bisa membuatnya takut."

"Tidak, tidak mungkin." Arthur menggelengkan kepalanya, "Ngomong-ngomong, tidak masalah. Ayo lanjutkan. Kita harus mencari tempat berlindung sebelum cuaca berubah menjadi lebih dingin!"

Keempat pria itu mengangguk, dan mereka mengikuti Arthur saat dia mulai menavigasi melalui gunung yang tertutup salju dengan bantuan kompasnya.

Setelah lima jam mendaki gunung, mereka kelelahan.

Juga, lapisan awan tebal mulai muncul di langit. Segera setelah itu, kepingan salju mulai berjatuhan, dan dengan angin dingin, tidak lama kemudian badai salju menimpa mereka.

Mata Isaac bersinar saat dia menatap ke arah lapisan salju yang menyerang pandangan mereka. Sementara semua orang menutupi wajah mereka sambil mendorong maju, dia terus berjalan diam-diam dengan mata terbuka.

Kemudian, dia mengulurkan tangannya ke arah salju, dan sepertinya dia sedang meraih sesuatu. Hampir seketika, awan mulai menyebar di sepanjang salju.

Perlahan, badai salju menjauh dari lokasinya saat ini. Awan perlahan bergerak menuju hutan tempat mereka berasal.

Sementara Lunatic dan para pemburu hampir menyelesaikan perjalanan mereka, badai salju tiba-tiba muncul di atas mereka, membuat jarak pandang menjadi sangat buruk!

"Dari mana datangnya badai salju ini tiba-tiba?!" Lunatic berteriak sambil mencoba bergerak maju, tapi angin kencang membuatnya sangat sulit!

Panjang perjalanan mereka menjadi dua kali lipat karena badai salju yang tiba-tiba!

"Whew..." Arthur melepas topengnya setelah badai salju menghilang. Dia menghirup udara segar dan menepuk pundak Isaac, "Kerja bagus."

Isaac mengangguk sambil menerima tepukan dari Kalzer, Xerxus, dan Amour. Mereka semua puas bahwa ada orang bersama mereka yang dapat meringankan situasi mereka saat ini.

Xerxus memiliki kecepatan supernya dan merupakan aset yang sangat berharga. Namun, selama pendakian, dia tidak banyak berguna. Dia hanya bisa membawa satu penumpang sambil bergerak dengan kecepatan super. Lagi, dan dia tidak akan bisa melindungi mereka dari whiplash.

Juga, setelah membawa penumpang pertama ke tempat aman. Kemungkinan dia menemukan orang lain akan sangat tidak mungkin.

Dengan demikian, kehadiran Issac membuat semua orang menghela nafas lega.

{WN} White Online Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang