'Dewa Zephyros... Jadi, Khione benar. Dia ada di sini.' Issac menyipitkan matanya.
Dewa Zephyros menuruni tangga yang menuju singgasananya. Setelah kakinya mendarat di tanah, dia berbicara dengan nada mudanya.
''Sebenarnya, kau sudah menyelesaikan dungeon ini.''
''Eh?'' Isaac mengangkat alisnya.
Dewa Zephyros menunjuk dengan pedangnya ke ujung ruangan. Ada sebuah portal dengan warna kebiruan. Itu adalah portal menuju Alam Musim Gugur!
''Ujian sebenarnya adalah makhluk bayangan. Mengelola untuk mencapai tempat ini berarti kau berhasil lulus. Satu-satunya tugasku di sini adalah menghentikan makhluk bayangan melarikan diri dari tempat ini, tidak ada yang lain.''
''Lalu, kenapa sepertinya kau ingin melawanku?'' Isaac bertanya dengan cengkeramannya yang semakin erat pada senjatanya.
''Yah, kau mengalahkan salah satu avatar favoritku.'' Dewa Zephyros tersenyum dan menggerakkan pedangnya di atas kepalanya, ''Jadi, aku harus menguji kemampuanmu sendiri!''
''Ayo!'' Isaac segera membidik dan menarik pelatuknya.
Bang!
Peluru meninggalkan laras seperti misil dan merobek udara dengan kecepatan mematikan!
Dewa Zephyros menghancurkan perisainya pada peluru dan menghancurkannya dengan mudah. Kemudian, dia melompat ke seberang ruangan dan mengayunkan pedangnya ke arah Isaac!
Tubuh Isaac berubah menjadi bayangan saat dia tiba-tiba menyingkir dan muncul tepat di belakang Dewa Zephyros!
BOOM!
Pedang itu menghancurkan tanah, dan pemegang pedang itu, Dewa Zephyros, memutar kepalanya dengan mulut terbuka lebar. Dia melihat Isaac dengan cepat menarik pelatuknya.
BANG!
Peluru lain secara eksplosif meninggalkan laras.
''Cobalah lebih keras!'' Dewa Zephyros menghirup udara ke paru-parunya dan kemudian menghembuskannya, yang mengirimkan hembusan angin yang menghancurkan peluru seluruhnya!
Isaac menyilangkan lengannya dan akhirnya dikirim terbang melintasi ruangan. Namun, dia berhasil menstabilkan dan dengan tenang mendarat di lantai. Segera, dia bergerak dan berlari lurus ke arah Dewa Zephyros.
''Raaaah!'' Dewa Zephyros mengangkat pedangnya dan menempanya ke tanah.
BOOM!
Tanah terbelah dua, dan retakan mencapai Issac, hampir menelannya utuh!
Namun, Isaac melompat ke samping, hanya menghindari serangan itu.
Lalu, Dewa Zephyros meraung keras, dan bilah pedangnya mulai bersinar jingga!
''Spring's Fall!'' Dia mengarahkan pedangnya ke arah langit-langit, yang langsung mulai retak. Batu-batu berukuran meteor turun dari atas, langsung menuju Issac!
Setelah langit-langit dibersihkan, Kuil Tinggi dan langit biru terlihat jauh.
Saat batu-batu besar turun dari langit-langit, Isaac dengan tenang berdiri diam. Dia terus berkedip dengan tenang, dan napasnya menjadi damai.
Kemudian, matanya mulai berubah. Mata peraknya yang indah mulai memiliki rona emas di sekeliling pinggirannya, dan segera pupilnya berubah dari perak menjadi emas cerah!
[Multi-Eyes Digunakan!]
[Multi-Eyes Lv2: Kau melihat semua yang terjadi dalam radius 100 meter darimu]
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 3
FantasiSejak dia masih kecil, Issac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...