Chapter 507: Isaac Menantang Lord Kalzer?

26 5 0
                                    

Slurp!

Luna menyeruput smoothie cokelat sementara para gadis membicarakan pakaian White Online. Mereka sangat menyukai pakaian bangsawan tanpa menjadi penggemar berat pakaian pertempuran.

''Luna, aku sangat iri padamu.'' Salah satu gadis mendesah iri.

''Hmm?'' Luna mengangkat kepalanya dengan tatapan bingung.

''Semua yang kau kenakan terlihat bagus untukmu.'' Gadis itu cemberut sambil merenung.

''Itu tidak benar!'' Luna mencoba mengangkat semangat mereka dengan tiba-tiba menggembungkan pipinya, membuatnya terlihat sangat menggemaskan, ''Saat pertama kali masuk ke dalam game, aku terlihat seperti ogre!''

''Bohong!'' Kata gadis-gadis itu sambil tertawa.

Amanda mengetuk meja dan bertanya, ''Luna, apakah kau sudah mencoba pakaian yang kutunjukkan padamu?''

Pipi Luna langsung berubah warna menjadi merah muda, ''M-Mereka imut, tapi sedikit terlalu terbuka...''

Amanda tertawa kecil dan mengeluarkan ponselnya, ''Lalu, bagaimana dengan ini?''

Dia menunjukkan gambar gaun satu renda.

''Itu imut!'' Luna menatap ponsel dengan mata berbinar, ''Ini bisa ditemukan di dalam game?''

''Ya, tapi hanya di Alam Musim Gugur,'' kata Amanda dan mengantongi telepon.

''Mm...'' Luna menyeruput smoothie lagi sambil berpikir sambil berpikir.

...

Isaac memasuki kamarnya dan menjatuhkan diri di tempat tidur. Dia meraih Helm VR dari samping tempat tidur dan meletakkannya di kepalanya.

Dia menekan tombol dan hendak memasuki permainan. Namun, gelombang listrik yang aneh muncul, menyebabkan helm tidak berfungsi!

''Eh?'' Isaac melepas helm dan mencoba menekan tombol. Tapi tidak ada yang berhasil.

''Tidak mungkin, apakah ini rusak?'' Dia terus menekan tombol, tetapi tidak ada yang berhasil.

Namun, beberapa menit kemudian, pelindung itu berbunyi bip dan mulai menunjukkan deretan kata-kata campuran.

''Aneh...'' Isaac menempatkan tutup kepala di sekitar kepalanya dan menekan tombol. Kali ini, skinsuit menyelimuti tubuhnya.

Dia berbaring di tempat tidur dan berkata, ''Masuk...''

Setelah wajahnya berubah tanpa emosi, helm itu secara aneh mengeluarkan arus listrik.

Isaac muncul di kamar sementara, di mana dia meletakkan tempat bertelur sementara. Dia meninggalkan ruangan dan langsung menuju lantai satu.

Toko itu sudah ramai dengan pelanggan.

Ghost duduk di belakang konter. Dia juga membuka toko sendiri hari ini. Isaac mengajarinya segalanya, dan dia akhirnya menjadi penjaga toko yang baik.

''Master!'' Ghost berdiri dan menyingkir agar Isaac bisa duduk di kursinya.

''Terima kasih, kerja bagus.''

''Terima kasih!'' Ghost memberi hormat dan kembali ke ruang belakang. Di sana, dia mulai membersihkan.

Pembeli datang dengan buku-buku mereka dan membayar buku-buku itu sebelum pergi.

Itu berlangsung selama setengah jam berikutnya sampai Isaac memanggil Ghost dari belakang.

''Ya, master?'' Dia datang dengan sikat gosok lantai dan wajah yang sedikit kotor.

{WN} White Online Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang