Chapter 508: Saturnus

25 4 0
                                    

Clink, clink.

Seorang pria muda dengan rambut pendek berwarna gagak duduk di sebuah ruangan berdebu. Dia mengambil beberapa ramuan obat dan memasukkan semuanya ke dalam mangkuk kecil.

Kemudian, dia mengambil penumbuk yang terbuat dari batu. Dia mengangkatnya dan mulai menumbuk ramuan obat, menguranginya menjadi bubuk.

Bam, bam, bam!

''Whew.'' Pria muda itu menyeka keringatnya dan menuangkan ramuan itu ke dalam botol kaca.

Kemudian, dia mengambil air dari meja kayu dan menuangkan semuanya ke dalam botol kaca. Segera, botol kaca itu terisi air, dan ramuan itu perlahan mulai menyatu dengan cairan.

Air perlahan berubah menjadi berwarna hijau.

Kemudian, pemuda itu mengambil ramuan obat lain dari inventaris dan memasukkan semuanya ke dalam mangkuk kecil. Dia kemudian meraih penumbuk dan menghancurkan bumbu.

Bam, bam, bam!

Setelah beberapa saat, dia meletakkan penumbuk di atas meja dan menuangkan herba ke dalam cairan yang sudah berwarna hijau.

Setelah itu, cairan berubah menjadi hijau tua, dan bau yang kuat mulai merembes keluar.

Pemuda itu dengan cepat mengambil gabus dan meletakkannya di atas botol kaca untuk menyimpan semua wewangian di dalamnya.

''Selesai...'' kata pemuda itu sambil perlahan melepas topengnya. Sementara publik mengetahui nama pemuda ini, wajahnya benar-benar misteri.

Namanya adalah Lord Kalzer.

Ding, ding!

''Hmm?'' Sebuah pesan muncul di sudut matanya.

Awalnya dia tidak terlihat tertarik, tapi dia tetap mengeceknya karena salah satu anggota timnya bisa saja mengirimkan pesan penting.

Setelah melihat sekilas nama pengirimnya, sosoknya membeku setelah pikirannya perlahan membaca nama Wraith.

Ekspresi acuh tak acuh menghilang, dan dia segera menekan pesan itu.

[Wraith: Satu lawan Satu, di Colosseum]

Bayangan yang menjulang menutupi ekspresi wajah Lord Kalzer. Tubuhnya tidak bergerak saat dia diam-diam menatap pesan itu.

Kemudian setelah semenit, dia mengangkat lengannya dan mulai mengetik di keyboard holografik.

[Lord Kalzer: Oke]

Setelah itu, dia menutup interface dan kembali ke botol kaca. Cairan hijau tua itu adalah ramuan yang menyembuhkan nyeri otot.

Sementara banyak yang menganggapnya sebagai ketidaknyamanan kecil, bagi Lord Kalzer, itu adalah penghalang besar. Jadi, setiap hari, dia akan memastikan bahwa dia membuat beberapa ramuan untuk menyembuhkan nyeri otot.

Nyeri otot biasanya muncul setelah seseorang benar-benar kehabisan cadangan staminanya, yang mungkin cukup sering terjadi dalam pertarungan. Itu adalah salah satu efek sampingnya, dan banyak yang mengabaikannya.

Pop!

Lord Kalzer membuka gabus dengan suara keras dan menelan ramuannya. Semua rasa sakitnya hilang.

Kemudian, dia mengambil ramuan obat lain dari inventaris. Sekali lagi, dia mulai membuat ramuan dengan konsentrasi tinggi. Keseriusannya meningkat setelah menerima pesan itu.

...

Di Stronglord Colosseum.

Di dalam ruang Pemain.

{WN} White Online Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang