Bangunan itu sunyi.
Sebuah bayangan menutupi wajah Isaac saat dia membuka dan menutup mulutnya. Dia berjuang untuk berbicara ketika cerita itu terekam dalam benaknya.
Arthur bersandar di kursi sambil diam-diam menatap bintang-bintang.
Xerxus, Amour, dan Kalzer tidak tahu harus berkata apa. Mereka berpikir untuk diri mereka sendiri sambil bertanya-tanya bagaimana mereka harus menanggapinya.
Sejak pengumuman tersebut, semua orang memperlakukan NPC sebagai manusia sungguhan. Namun, semua orang masih menganggap Sosok Warisan sebagai kreasi Arthur dan Perusahaan Legacy.
Tak satu pun dari mereka cukup gila untuk percaya bahwa manusia yang mati di dunia mereka bisa dibangkitkan. Itu menggelikan, tapi sekarang, semua fantasi liar mereka benar adanya.
Sementara Xerxus, Amour, dan Kalzer memiliki Sosok Warisan Ilahi, Ishak tidak. Jadi, kejutan terbesar ada pada dirinya.
Ketiga pria ini memandang Issac yang sedang berpikir dan membuka mulut mereka. Namun, rasanya ada gumpalan besar yang menyumbat tenggorokan mereka, membuat mereka tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun.
'Simo...' Isaac berpikir dengan mata terpejam, 'Legenda yang baik, abu-abu, dan jahat... Aku tahu siapa dia.'
'Sekitar 80 tahun yang lalu, dua negara berperang. Ada sebuah negara kecil dengan peluang kemenangan yang tampaknya nol persen. Lawan mereka adalah negara yang perkasa dengan pasukan yang besar.'
'Hasilnya tampak jelas, dan negara kecil itu sepertinya tidak memiliki harapan. Tapi kemudian, seorang petani kecil muncul. Dia lebih kecil dari rekan-rekannya, tidak memiliki kehadiran, dan memiliki kepribadian yang pendiam.
'Namun, keahliannya dengan senjata luar biasa, sesuatu yang belum pernah dilihat dunia sebelumnya. Petani tunggal itu menjatuhkan lebih dari lima ratus tentara musuh, selamat dari pengeboman udara, dan ditembak di muka...'
Kemudian, dia terbangun di rumah sakit beberapa minggu setelah tertembak di wajahnya. Separuh wajahnya rusak, namun semangat juang masih membara kuat. Namun, dia mengetahui bahwa perang telah berakhir, dan negara kecil mereka selamat.
'Kemudian, beberapa tahun kemudian, perang lain menimpa negara kecil mereka. Petani kecil itu kembali mengambil senjatanya dan siap menyerbu ke medan perang. Tapi, atasannya membantah dan tidak membiarkan pahlawan perang mempertaruhkan nyawanya lagi.'
'Petani legendaris itu akhirnya berumur panjang dan sehat, bahkan hidup lebih lama dari negara perkasa yang menyerang mereka. Kemudian, meninggal karena usia tua di sebuah panti jompo.'
'Saat bertemu denganmu pertama kali, sejujurnya aku tidak tahu siapa dirimu, dan aku berharap begitu.'
'Aku ingin mendengar lebih banyak cerita darimu...' Isaac membuka matanya dengan cahaya baru.
'Bahkan saat dielu-elukan sebagai pahlawan, aku yakin dia adalah legenda abu-abu. Menjalani kehidupan akhiratnya di Asphodel Meadows yang membosankan pastilah menyakitkan.'
'Sekarang, dia memilih jalannya, dan aku mungkin tahu apa itu.' Issac tersenyum damai.
Semua orang melihat senyum di wajahnya, dan ketegangan mereda.
Arthur tersenyum dan berdiri, ''Kalian semua, istirahatlah. Besok, kita akan memulai perjalanan kita ke kastil es.''
Keempat pria itu mengangguk dan kembali ke kamar mereka.
Kamarnya cukup kecil untuk memuat tempat tidur kecil, meja, dan lemari pakaian. Tidak ada banyak ruang untuk bergerak.
Isaac berbaring di tempat tidur kecil yang terlalu kecil untuknya. Kakinya menjuntai di atas tempat tidur, dan ujung jari kakinya hampir menyentuh lantai berkarpet.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 3
FantasíaSejak dia masih kecil, Issac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...