''K-Kita perlu memberi tahu semua orang bahwa Lady Evelyn diculik!'' Beberapa idola tampan berkumpul di ruangan tertutup. Mereka menghilang dari pertemuan yang diatur Jupiter setelah pertempuran antara Penyelidik, dan Evelyn.
''T-Tapi, itu adalah pemerintah...''
''Tidak penting. Apa kau akan membiarkan Evelyn kita yang cantik dijebloskan ke penjara kotor?''
''Tidak pernah!''
''Kalau begitu, sudah ditetapkan.'' Salah satu idola merogoh saku mereka, dan menarik ponsel mereka. Mereka memasuki grup obrolan untuk penggemar fanatik Evelyn. Mereka tahu ada banyak orang gila di dalamnya, dan beberapa dari mereka tinggal di kota yang sama.
Mereka mengira bahwa dengan tinggal di kota yang sama, mereka menghirup udara yang sama dengan Evelyn, membuat mereka merasakan gelombang kesenangan yang tak ada habisnya. Mereka pada dasarnya adalah orang aneh yang tidak manusiawi.
Setelah mengirimkan pesan mereka, para idola mengangguk, dan kembali ke pertemuan yang telah diatur. Jupiter membahas tentang masa depan perusahaan.
...
Jason mengendarai mobil berwarna hitam melewati jalanan sepi. Semua orang telah mundur ke rumah mereka untuk menonton turnamen juara. Di kursi belakang, Evelyn tidur tanpa suara sementara semua lukanya hilang, namun noda darah masih mengotori wajah cantiknya.
Hijau, kuning, merah. Lampu lalu lintas berubah menjadi merah saat Jason perlahan menghentikan mobil. Namun, melihat jalanan yang kosong hanya membuatnya cemberut karena tidak senang.
Vroom... Sebuah mobil berhenti di sampingnya. Jendela gelap, dan mesin mobil meraung keras.
''Hmm?'' Jason berbalik ke arah mobil dengan cemberut. Namun, melihat tidak ada aktivitas dari mobil, dia mengalihkan perhatiannya kembali ke lampu lalu lintas.
Namun, begitu dia melakukannya, jendela yang gelap perlahan terbuka, memperlihatkan tiga pria bersenjata!
Ratatatatatatata... Mereka melepaskan tembakan dengan senapan mesin mereka, menerobos pintu mobil seperti terbuat dari keju Swiss.
Peluru menembus sosok Jason saat separuh wajahnya hancur. Pintu di belakangnya terbang keluar dari engselnya, menyebabkan dia jatuh ke trotoar. Darahnya mewarnai tanah dengan warna merah.
''Ugh...'' Jason merogoh inventarisnya, dan dengan canggung menjatuhkan healing potion. Cairan itu mengalir di trotoar saat dia menjilat cairan itu, berharap cairan itu bekerja. Segera, wajahnya dipulihkan di samping bagian tubuhnya yang lain.
''Haaah...''
Orang-orang lapis baja itu meninggalkan kendaraan mereka, dan membuka pintu belakang. Melihat Evelyn yang berlumuran darah membuat mereka marah setelah seseorang menyentuh dewi kesayangan mereka.
''Kau, bunuh bajingan itu.''
Seorang pria bertopeng mengangguk, dan mengisi ulang senjatanya sebelum berputar-putar di sekitar mobil. Dia melihat pria berlumuran darah, tergeletak di tanah tanpa bergerak.
''Hmph, ini yang kau dapat.'' Memindahkan pistol ke posisi menembak, jarinya menyentuh pelatuk. Namun, pada saat itu, Jason melompat berdiri, dan menepis pistol dari tangannya.
''Ah, dia masih hidup--'' Teriakannya diinterupsi oleh kepalan tangan Jason. Pukulan tunggal mematahkan tengkoraknya, menyebabkan otaknya meledak menjadi bubur.
''Sialan!'' Setelah menempatkan Evelyn di kursi belakang mereka, mereka melihat teman mereka sekarat di depan mata mereka. Dengan tatapan penuh kebencian, mereka mulai menembakkan senjata mereka. Ratatatata.
Jason melompat ke tempat aman, di belakang mobilnya. Dia mengeluarkan senapan dua larasnya dari inventarisnya, dan menembak melalui jendela mobil yang hancur. Bang. Selongsong senapan mendarat di pinggang salah satu pria, menyebabkan setengah dari tubuhnya terlempar!
''TIDAK!'' Pria terakhir yang berdiri berteriak saat temannya jatuh ke tanah, tidak ada cahaya di matanya. Sebagai orang terakhir yang berdiri, dia menggertakkan giginya dengan penuh kebencian, dan mencoba berlari menuju kursi pengemudi.
Bang. Tapi kemudian, ledakan keras bergema dari samping. Selongsong senapan mendarat di wajahnya, menyebabkan kepalanya terlempar dalam hujan darah yang cemerlang.
Tubuhnya tak bernyawa jatuh ke tanah.
''Bajingan.'' Jason mengisi kembali senapannya, dan menendang mobilnya keluar dari jalan. Dia menginjak kursi belakang, dan mendobrak pintu. Namun, kemudian dia berhadapan muka dengan Evelyn, dan pistol tangan.
Pria lapis baja itu telah melepas borgolnya, dan sayangnya, efek healing potionnya hilang.
''Lihat apa yang kutemukan!'' Evelyn menyeringai, dan menarik pelatuknya. Bang. Peluru itu mendarat di tengah mata Jason.
Jason terhuyung mundur dengan wajah berlumuran darah sebelum jatuh telentang.
Evelyn melangkah keluar dari mobil sambil melihat mayat-mayat yang berserakan di tanah. Wajahnya menunjukkan rasa jijik, ''Menjijikkan...''
Orang-orang yang membantunya melarikan diri, tergeletak di tanah seperti orang mati. Namun, menurut Evelyn, mereka adalah anjing kampung yang menjijikkan.
''K-Kau...'' Jason memegangi wajahnya yang berlumuran darah saat dia perlahan berdiri. Health Potionnya telah berakhir.
''Kau seharusnya mati saja.'' Evelyn memegang pistol tangan dengan erat, dan menarik pelatuknya. Bang. Bang. Bang. Setiap peluru mengenai dada Jason.
''Ugh...'' Batuk seteguk darah, Jason nyaris tidak berhasil untuk tetap berdiri. Terhuyung-huyung dari sisi ke sisi, dia tampak seperti orang tua yang mabuk.
Evelyn menarik pelatuknya. Namun, hanya bisa mendengar cling. Magasin itu kosong.
''Ck, tidak berguna.'' Setelah membuang pistolnya, dia mencengkeram leher Jason, dan membenturkannya ke dinding, ''Hanya Penyelidik. Apakah kau tidak tahu siapa aku? Aku Lady Evelyn, dicintai oleh setiap makhluk hidup.''
''Ugh...'' Jason menatap lurus ke mata Evelyn dengan tatapan dingin, ''Di... dicintai oleh setiap makhluk hidup? Itu lucu karena aku tidak merasakan cinta apapun.''
''Hmph, itu karena kau tidak akan hidup.'' Meningkatkan cengkeramannya, tenggorokan Jason mulai hancur.
''?!'' Jason membelalakkan matanya panik saat semua napas meninggalkan paru-parunya. Dia bisa merasakan dinding tenggorokannya retak, dan hampir pecah. Kematian sudah dekat.
''Mati!'' Evelyn menjerit dan semua kekuatannya mengalir ke genggamannya. Orang biasa akan mati seribu kali lipat. Tapi, Jason masih tergantung pada seutas benang.
'Seolah... aku membiarkan diriku terbunuh oleh pelacur seperti ini!' Mata Jason memerah saat dia meraih wajah Evelyn dengan tangannya yang berlumuran darah. Menggunakan ibu jarinya, dia menggali mereka ke matanya.
''ARGH!'' Teriakan memekakkan telinga Evelyn bergema di jalanan sepi. Dia melepaskan Jason sambil memegangi kepalanya. Dia tidak bisa melihat apa-apa. Semuanya gelap.
''Sialan!'' Jason mencengkeram lehernya, dan membantingnya ke dinding. Mereka memasuki sebuah toko kosong.
Jason mengangkat sosok Evelyn yang berteriak di atasnya, lalu membanting tubuhnya ke lantai keramik. Crack. Suara retakan keras bergema saat leher Evelyn patah karena benturan.
''Haaah... haaah...'' Jason menyaksikan Evelyn bahkan tidak bisa berbicara lagi. Dia hampir tidak sadarkan diri. Namun, dia masih akan hidup, nyaris.
Jason menjambak rambutnya, dan berjalan keluar dari dinding yang rusak sambil menyeret tubuh tak bernyawa di belakangnya. Karena dia tidak punya mobil untuk dikemudikan, dan ada tiga kilometer jalan kaki ke fasilitas pemerintah terdekat, dia harus berjalan kaki ke sana seperti ini.
''Aku butuh kenaikan gaji...''
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 3
FantasíaSejak dia masih kecil, Issac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...