Chapter 591: Turnamen Juara - Babak Pertama (17)

22 3 0
                                    

Luna, dan Cecilia menyaksikan Heimdall mengumumkan pasangan petarung berikutnya. Setelah kedua nama itu terungkap, ruangan menjadi sunyi.

Cecilia menoleh ke Luna, berharap melihatnya gugup. Namun, wajahnya yang cantik bahkan tidak menunjukkan riak emosi.

Luna merogoh inventarisnya, dan mengeluarkan tongkat cantik itu.

''Semoga beruntung.'' Cecilia menepuk pundaknya, dan berkata, ''Underlord itu kuat. Hati-hati.''

''Hehe, aku akan baik-baik saja.'' Luna mengedipkan mata, dan meninggalkan ruangan. Dia melewati lorong, dan segera tiba di pintu tinggi. Para penjaga berdiri di samping pintu, menunggu sinyal untuk membukanya.

Di sisi lain arena, di balik sepasang pintu tinggi. Underlord menyeret kakinya ke belakang saat dia berhenti di depan pintu. Setiap orang yang melihatnya merasa ada sesuatu yang merayap di dalam diri mereka. Mereka hanya merasakan ini ketika mereka berdiri di samping ketakutan terburuk mereka.

Rumble... Tanah berguncang saat arena mulai berubah lagi. Kali ini, arena itu mengejutkan, ladang bunga yang gelap. Di atas arena, bulan merah buatan tergantung tinggi di atas. Itu adalah pemandangan yang sangat indah.

''Pertandingan antara Underlord, dan Night, dimulai!'' suara Heimdall merembes melalui pintu. Para penjaga mendorong pintu terbuka, memperlihatkan jalan terbuka ke ladang bunga.

Underlord, dan Luna melangkah melewati pintu. Mereka bisa melihat satu sama lain dengan jelas. Yang satu tampak sakit-sakitan, seperti tidak tidur selama berbulan-bulan, dan yang lainnya secantik Dewi mana pun.

Isaac berjalan melalui pintu yang terbuka, dan berdiri di belakang lautan penonton. Dari posisinya saat ini, dia bisa melihat arena dengan jelas. Wajahnya menunjukkan kekhawatiran yang jelas.

Ada aura aneh di sekitar Underlord, sesuatu yang tidak bisa dihapus. Itu berbahaya, dan haus darah.

Namun, mengetahui bahwa pertarungan ini terjadi di dalam game, itu membuat Isaac menghela nafas lega. Tapi, ada perasaan di hatinya yang tidak mau pergi. Dia punya perasaan bahwa ini mungkin tidak akan berakhir dengan baik.

''Jadi, dia adalah pembawa warisanmu,'' kata Artemis sambil menatap Luna. Dia cukup terkejut bahwa Hecate benar-benar memilih seseorang.

''Ya, benar.'' Hecate tersenyum bangga.

Khione duduk di sebelah mereka dengan tenang. Dia telah bertemu dengan Luna beberapa kali, dan tahu orang seperti apa dia. Jadi, mengetahui bahwa Underlord adalah lawannya membuatnya merasakan kegugupan yang aneh.

'Kenapa aku gugup...' Sambil mengerutkan kening, Khione menyentuh dadanya, tetapi hatinya tidak tenang.

'Aku yakin semuanya akan baik-baik saja, tapi kenapa aku merasa sesuatu akan terjadi...'

Pertempuran pun terjadi.

Underlord berdiri dengan tenang, menyaksikan bunga-bunga gelap bermekaran. Kerutannya tumbuh saat dia membelai salah satu kelopak. Namun, begitu dia melakukannya, kelopaknya layu, dan menghilang.

''Hecate's Magic, The Five Circular, Fire Lion!''

Langit gelap menjadi cerah saat seekor singa yang terbuat dari api muncul sebagai hasil dari mantra Luna. Gigi singa setajam silet, terbuat dari api, dan baja.

Saat singa menangkap bau mangsanya, mata merahnya beralih ke Underlord yang jauh, dan menggeram dengan keras. Dengan cakarnya yang besar, singa itu mulai berlari ke arah pria yang tampak sakit itu.

''Luna's Magic, The Fourth Circular, Fire Chains!'' Luna melambaikan tongkatnya seperti dia adalah konduktor sebuah orkestra.

Rantai api terbang keluar dari tongkatnya. Mereka melesat melewati singa api, dan mengepung Underlord.

Saat rantai itu menyebabkan lautan api, rantai yang terbuat dari api, dan baja menebas ke arah Underlord.

Penonton berseru kaget. Mereka tidak menyangka wanita berpenampilan halus itu memiliki kemampuan yang begitu kuat.

Namun, mereka segera menyadari bahwa Underlord tidak berniat mengelak. Yang mengejutkan semua orang, rantai melilit Underlord saat api menelannya. Semua orang mengira dia daging mati.

Tapi, Luna yang pertama kali menyadari ada yang tidak beres. Singa api itu melompat ke udara, dan menancapkan giginya yang berapi-api ke leher Underlord. Namun, wajahnya yang tanpa emosi tidak berubah.

''Disappear.'' Dengan satu kata yang diucapkan oleh Underlord, singa api, dan rantai menghilang. Semua kerusakan luka bakar menghilang. Itu seperti sepuluh detik sebelumnya hanyalah mimpi!

''A-Apa?!''

Penonton berseru kaget. Apa-apaan itu?

Para Dewa, dan Dewi mengerutkan kening. Untuk sesaat, mereka merasakan fluktuasi dalam kenyataan. Namun, mereka segera mengabaikannya. Itu tidak mungkin. Hanya Dewa Primordial Erebus yang memiliki kekuatan mahakuasa itu.

''Unlimited Darkness.'' Underlord menjentikkan jarinya. Jepret, jepret, jepret. Setelah melakukannya, seluruh dunia diselimuti kegelapan. Semua orang mengira mereka telah kehilangan pandangan.

Namun, begitu para Dewa, dan Dewi menyinari area tersebut, mereka menyadari bahwa mereka tidak kehilangan pandangan. Hanya saja Underlord menyebabkan seluruh dunia kehilangan cahayanya!

''Zeus, ini bukan kekuatan biasa!'' Dari beberapa ruangan jauhnya, Artemis berteriak melalui jendela yang terbuka. Zeus, bersama Dewa lainnya mendengarnya.

''Dia benar.'' Dewa Siwa menjawab dengan ekspresi serius, ''Kekuatannya adalah... bukan salah satu Dark Priest.''

''Lalu apa-apaan ini?'' Dewa Zeus menggigit kukunya, memikirkan pemandangan aneh itu.

Underlord melihat ke sekeliling penonton, menyeringai ketika dia melihat ekspresi terkejut.

''Dewa... Dewi... Itu tidak masalah.'' Menoleh ke wanita cantik itu, seringainya mengembang, ''Night... pacar Wraith, benar?''

Luna mengerutkan kening, dan memegang tongkatnya lebih erat.

''Kau tahu... aku selalu menganggap Wraith merusak pemandangan. Karena dia, karier streamingku menurun. Semua orang membandingkanku dengan dia... selalu, selalu, selalu!''

''Whoo...'' Menenangkan diri, Underlord mengibaskan rambutnya ke belakang, dan wajahnya menjadi dingin, ''Tapi, sekarang tidak lagi. Tidak ada yang lebih kuat dariku... Karena realitas ada dalam genggamanku!''

''Hecate's Magic, The Eight Circular, Doom Song!'' Luna segera melambaikan tongkatnya, dan sebuah lagu yang memekakkan telinga bergema melintasi ruang, dan waktu. Setelah mendengarnya, semua orang melihat gambar kiamat.

Namun, beban penuh dari gambar itu diderita oleh Underlord. Dia tidak hanya melihat gambar. Dia merasakannya!

''Keluar dari kepalaku... Penyihir!'' Underlord meninju gambar-gambar itu, menghancurkannya seperti kaca.

''A-Apa?!'' Jejak darah mengalir di bibir merah muda Luna. Matanya bergetar melihat pemandangan yang tidak nyata. Underlord keluar dari mantera seperti itu adalah benda fisik, padahal bukan. Itu tidak mungkin!

{WN} White Online Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang