City of Priesthood, Kuil Tinggi.
Setengah jam telah berlalu sejak Portal Realm ke Alam Musim Gugur muncul di halaman Kuil Tinggi. Awalnya, para pemain sangat gembira dan bergegas masuk ke dalam portal.
Para pemain terus berkerumun menuju portal sambil mengobrol.
"Pasti Lord Wraith yang memindahkannya ke sini, kan?"
"Tentu saja. Siapa lagi?"
"Berkat dia, kita tidak perlu menunggu sebulan lagi untuk memasuki Alam Musim Gugur!"
"Hm, lihat itu." Seorang pemain menunjuk ke Realm Portal biasa. Beberapa pria dan wanita berkulit kecokelatan keluar dari salah satu portal dan berbalik menuju Portal Alam Musim Gugur.
"Bagaimana dengan mereka?"
"Mereka bukan dari Priesthood." Pemain itu terkekeh, "Tampaknya ada pemain yang tidak sabar. Mereka melakukan perjalanan jauh untuk datang ke sini untuk memasuki Alam Musim Gugur dari sini."
"Tapi kenapa?"
"Yah, kau lupa bahwa ini adalah satu-satunya Alam Musim Gugur yang tersedia untuk para pemain." Pemain menyeringai dan menepuk pundak temannya, "Aku dari Benua Selatan, dan aku telah mendengar banyak komentar negatif tentang pemain Selatan, tetapi tidak ada yang berani mengeluarkan suara lagi."
"Mengapa demikian?"
"Karena kita memiliki pemain yang menyaingi para Lord, Lady, King, dan Queen—Wraith!"
Dari tangga panjang, seorang wanita cantik berambut hitam muncul mengenakan blus musim panas dan rok lucu yang mencapai lututnya.
Warna kulitnya seperti salju, sangat halus, dan rambutnya mengalir seperti sungai yang tenang.
Para pemain yang melihatnya merasakan jantung mereka berhenti. Itu seperti cahaya matahari kehilangan daya tariknya di sebelahnya.
"Begitu banyak orang..." Luna berpikir keras dengan nada sedikit gugup. Dia berjalan melewati para pemain yang tercengang dan bergabung dengan barisan yang menuju ke Portal Alam Musim Gugur.
"H-Hei, bukankah itu?"
"Y-Ya, Dewi Toko Buku..."
"Pacar Lord Wraith yang terkenal..."
"Aku sangat iri padanya, sial..."
Para pemain berbisik di antara teman-teman mereka sambil perlahan bergerak menuju portal. Garis itu tampak tak berujung saat mengitari Kuil Tinggi.
''Permisi, nona Luna.'' Luna tersentak setelah seseorang tiba-tiba berbicara dengannya. Dia berbelok sedikit ke kiri dan melihat seorang pria kecokelatan mendekatinya.
"E-Eh, ya?" Luna memegang ujung blusnya dan bertanya, "Ada apa?"
"Ehem." Mister X berdeham dan menenangkan detak jantungnya yang berdetak kencang. Dia telah belajar mengendalikan emosinya dengan sempurna, tetapi bahkan dia harus setuju bahwa dia memang cantik.
"Aku dari Sword of Myth. Bisakah kita mengobrol sebentar?"
"Eh?" Mata Luna melebar karena terkejut, 'Sword of Myth? Apa yang mereka inginkan dariku?'
Mister X berjalan di sampingnya dan bergerak dengan kecepatan yang sama dengan garis, "Sword of Myth adalah organisasi yang murni berdasarkan mimpi."
"Mimpi?" Luna memiringkan kepalanya bingung.
"Ya, pencipta Sword of Myth, Jenderal kami, menciptakan organisasi ini karena mimpi.
"Impiannya adalah Perdamaian Dunia, dan Jenderal kami yakin bahwa Chain Breaker adalah kunci untuk mencapainya."
'Perdamaian dunia...' Luna mengerutkan kening dan bertanya, "Mengapa kau memberitahuku ini?"
Mister X dengan tenang tersenyum dan melanjutkan, "Alasan kami menangkap para Chain Breaker jahat adalah karena kami yakin kami dapat merawat mereka dan mengarahkan mereka ke jalan yang benar."
"Sword of Myth merawat mereka di Tartarus?" Luna menebak.
"Hehe, benar." Mister X mengangguk setuju, "Itu bukan penjara. Melainkan Rumah Sakit Jiwa."
"O-Oh."
"Chain Breaker adalah aset besar untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik." Mister X menoleh untuk melihat wajah cantik Luna dan melanjutkan, "Bahkan jika ada yang jahat, mereka tetap berharga."
"Pacarmu, Isaac, adalah salah satu dari tiga orang yang harus ada di sisi kami."
"I-Issac?" Luna tersentak setelah Mister X menyebut nama Isaac. Hampir seketika, matanya menjadi dingin, 'Hmm...'
"Ada tiga orang yang disebut Tiga Mitos, dan mereka akan menjadi tiga aset terbesar kami untuk mencapai Perdamaian Dunia." Mister X tidak memperhatikan tatapan dinginnya dan melanjutkan, "Isaac adalah salah satunya, dan aku pikir dia akan mendengarkanmu.
"Jika kau meyakinkannya untuk bergabung, kami akan mencapai hal-hal hebat bersama. Pada tingkat ini, lebih banyak Chain Breaker akan muncul, dan kami tidak memiliki tenaga untuk menjaga keamanan semua orang.
"Memiliki Isaac di pihak kami akan sangat penting. Jadi, tolong bicara dengannya, tapi untuk saat ini, aku harus pergi. Senang berbicara denganmu." Mister X memasang kembali tudungnya dan meninggalkan antrean. Segera, dia menghilang ke kerumunan.
Wajah dingin Luna tidak hilang, 'Aku punya firasat buruk tentang mereka... Perdamaian Dunia? Kedengarannya seperti alasan yang bagus untuk menyakiti orang.'
Tinjunya yang terkepal erat mengendur, dan dia menyadari bahwa hanya ada beberapa pemain yang tersisa sebelum gilirannya memasuki Portal.
'Jika mereka pikir mereka bisa memanipulasi cintaku...' Luna menyembunyikan wajahnya, dan mata biru kristalnya memiliki semburat kegelapan. Dia kemudian menyadari bahwa gilirannya untuk memasuki Portal. Tanpa basa-basi lagi, dia melangkah ke portal dan menghilang dari Alam Musim Semi.
...
Alam Musim Gugur, Town of Leaf.
Whoosh!
Angin dingin bertiup melintasi kota.
Portal bersinar terang saat pemain terus bermunculan di kota. Populasi kota meningkat dua kali lipat setelah kemunculan para pemain.
Kemudian, portal kembali bersinar, dan Luna muncul dengan wajah cantiknya tersenyum manis. Mata biru kristalnya bersinar sebelumnya, dan wajahnya memiliki kemanisan sebelumnya.
Dia melihat jalanan yang ramai. Para pemain bertanya kepada Manusia Generasi Baru (NPC) tentang di mana mereka berada. Cara bicara mereka lebih sopan daripada setahun yang lalu karena mereka mengerti bahwa mereka adalah orang yang nyata.
Kemudian, dia mendengar obrolan pemain terdekat.
"Aku ingin tahu apakah Lord Wraith ada di kota ini..."
"Mungkin tidak. Aku baru saja mendengar dari salah satu Manusia Generasi Baru bahwa ada puluhan ribu kota kecil, sementara hanya ada satu Kota besar!"
"Satu kota besar?!"
"Ya, tapi bagaimanapun juga, kemungkinan Lord Wraith dikirim ke Kota ini sangatlah kecil."
"Ya... kau benar, sial, aku hanya ingin tanda tangannya."
Senyum Luna tumbuh ketika dia mendengar bisikan, 'Baiklah, Isaac memberitahuku bahwa dia berada di City of Fall... Itu pasti satu-satunya Kota di Alam Musim Gugur. Aku hanya harus menemukan cara untuk pergi ke sana!'
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 3
FantasySejak dia masih kecil, Issac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...