''Mari kita lihat...'' Isaac mengamati lantai pertama dan mengangguk sambil berpikir. Lantainya relatif besar, cukup untuk menampung sebuah toko dengan ruang kosong.
Namun, dia tidak benar-benar berencana untuk menjadi penjaga toko. Dia malah memutuskan untuk menggunakan tempat ini sebagai markasnya selama dia tinggal di Priesthood.
''Bahkan jika aku menjadi penjaga toko... Apa yang akan kujual?'' Isaac berpikir keras dan menggerakkan jarinya di meja berdebu. Lapisan debu tebal mengikutinya, dan hidungnya perlahan tersumbat.
''Aku harus membersihkan tempat ini sebelum memikirkan masa depanku...'' Isaac mengambil sepotong kain dari inventarisnya dan menutupi bagian bawah wajahnya.
Kemudian, dia membersihkan tangannya dan pergi mencari ruang penyimpanan. Segera, dia menemukan sebuah pintu tertutup tanah, warna yang sama dengan dinding kecoklatan lainnya.
Ruang penyimpanan itu dipenuhi ember, lampion, sikat lantai yang gagangnya sudah retak-retak, rak-rak berdebu, dan berbagai cairan pembersih.
''Hmm... aku butuh ini, ini, dan ini.'' Isaac meraih sikat gosok lantai, ember, dan lentera.
Kemudian, dia meninggalkan ruangan sambil menutup pintu di belakangnya.
Saat dia meletakkan lentera di atas meja, dia menekan tombol di samping dan melihat nyala api kecil berkedip sebelum mulai berderak, mengirimkan gelombang panas yang panjang dan stabil ke dalam ruangan.
Segera, lantai pertama bermandikan cahaya redup, yang cukup berguna saat matahari terbenam. Saat jalan semakin gelap, toko-toko mulai memancarkan sinar cahaya.
''Sekarang... Air... Apakah setidaknya ada bak cuci, atau pancuran di sini?'' Isaac mengambil ember dan mencari di lantai pertama dengan saksama. Kemudian, dia menemukan pintu lain di dekat tangga. Ketika dia membuka pintu, dia menemukan kamar mandi kecil dengan toilet, pancuran kecil, dan wastafel kotor.
Wastafelnya bernoda semacam tinta hitam dan tampak kasar.
Isaac meletakkan embernya di bawah pancuran dan memutar sakelar ke pengaturan tertinggi. Hujan dimulai sebagai gerimis air yang jatuh perlahan, tetapi saat tetesannya menumpuk, menjadi seperti hujan lebat.
Segera setengah dari ember itu penuh, dan Issac mematikan air.
Ketika dia kembali ke lantai pertama, dia meletakkan ember di lantai, mengambil sikatnya, mencelupkannya ke dalam, dan mulai menyapu.
Langit semakin gelap semakin cepat saat malam semakin larut. Warna oranye berubah menjadi abu-abu, dan kemudian berubah menjadi gelap pekat.
Satu-satunya cahaya yang terpancar dari langit malam adalah cahaya bulan dan bintang yang jauh.
Selain itu, ada ratusan toko dan bangunan berbeda yang menyinari jalanan dengan cahaya cemerlang. Selain itu, lampu jalan juga sangat berguna untuk menerangi jalanan.
Meski sudah mendekati malam hari, jalanan masih ramai.
Setelah berjam-jam dibersihkan, Isaac melihat bahwa sebagian besar debu telah hilang, lantainya masih sedikit kotor tetapi jauh lebih baik. Dia berhenti membersihkan untuk saat ini dan mengambil kain dari inventarisnya.
Dia mencelupkannya ke dalam ember dan membersihkan jendela masuk dan keluar.
Jendelanya sulit dibersihkan, lalu dia pergi untuk mengambil cairan pembersih itu, dan kecepatan pembersihan meningkat secara eksplosif. Segera, semua noda dan kotoran hilang.
Jendela-jendelanya bersinar, tanpa ada kotoran yang terlihat.
Kemudian, dia kembali membersihkan lantai dengan bantuan cairan pembersih, dan dia juga menghilangkan debu dari rak.
Kemudian, beberapa jam kemudian, secercah cahaya datang dari jendela.
Itu mengejutkan Isaac, memaksanya untuk memeriksa jam. Saat itu sudah jam 7 pagi, dan tanpa dia ketahui, dia sebenarnya sudah membersihkan sepanjang malam.
Kelopak matanya tidak terasa berat, perutnya tidak keroncongan kelaparan, dan pikirannya tenang.
''Waktu berlalu...'' kata Isaac sambil menekan tombol pada lentera. Api padam.
Kemudian, dia mengembalikan semua peralatan ke ruang penyimpanan dan pergi untuk memeriksa lantai dua.
Lorong lantai dua penuh dengan retakan, kotoran, dan debu. Wallpapernya sedikit terkelupas, memungkinkan Isaac untuk melihat terbuat dari apa dinding itu.
Jika lantai pertama dalam kondisi buruk, lantai kedua bahkan lebih buruk lagi.
Tapi, lantai dua lebih penting baginya.
Ada tiga kamar. Yang pertama adalah ruangan yang cukup besar, Isaac memutuskan untuk menggunakannya sebagai ruang pelatihan di masa depan.
Kemudian, kamar kedua sedikit lebih kecil, dan Isaac memutuskan untuk menggunakannya sebagai kamar tidur dan tempat spawn.
Kamar ketiga adalah yang terkecil, dan ukurannya sebesar lemari pembersih.
Isaac membuka kamar kedua dan melangkah masuk. Ruangan itu memiliki semua yang dia butuhkan, cukup ruang dan ruang untuk bergerak. Tapi, tidak ada peralatan apapun.
Kecuali bangku rusak di lantai pertama, yang sudah diputuskannya untuk dibuang.
''Aku perlu mendapatkan barang-barangku dari Stronglord... Tapi, bagaimana aku harus melakukannya?'' Isaac mulai merenung. Ada sedikit kesulitan dalam mengambil item.
Tempat spawnnya berada di Rainwell saat ini, dan Portal Realm Priesthood berada di area suci—pergi ke sana dilarang.
Itu sangat mengganggunya karena dia tidak bisa menggunakannya, sebaliknya, harus menggunakan teleportation pearl. Tapi segera, Isaac menemukan apa yang harus dilakukan.
Dia memutuskan untuk menambahkan tempat spawnnya di kamar saat ini, lalu menggunakan teleportation pearl untuk pergi ke kamar sewaannya di Stronglord, mendapatkan semua barang di sana, dan menggunakan Portal Realm mereka untuk kembali ke Priesthood.
Sekarang setelah dia mengunjungi Priesthood, dia dapat menggunakan Realm Portal untuk masuk dan keluar. Tetap saja, Portal Realm Priesthood tidak dapat diakses.
Entah bagaimana dia perlu menemukan cara untuk menggunakannya.
Isaac dengan cepat menandai ruangan ini sebagai tempat spawnnya.
Kemudian, dia mengeluarkan Mutiara dan berkata, ''Stronglord, pulang.''
Sebuah ruangan terang menyelimuti seluruh bangunan, menyebabkan warga sekitar menyipitkan mata saat cahaya mencapai mata mereka.
Kemudian, sosok Isaac telah menghilang sama sekali.
...
''Haahhh...'' Isaac membuka matanya dan berdiri di atas ranjang empuknya. Tanpa basa-basi lagi, dia mengambil semua pakaian dari lemari, memasukkannya ke dalam inventarisnya, dan meninggalkan ruangan.
''Training Cube!'' Isaac mengulurkan tangannya ke arah ruangan biru tua, dan warnanya memudar seketika, dan benda seperti kubus muncul dari udara tipis.
Itu perlahan melayang ke tangannya, dan Isaac menyimpannya di dalam inventarisnya.
''Sekarang... Bagian tersulit dari perjalanan ini.'' Isaac menatap pintu dan memutuskan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Bella, yang telah menjadi teman dekatnya dalam waktu singkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 3
FantasySejak dia masih kecil, Issac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...