Lynch ternganga, 'B-Bagaimana dia punya begitu banyak... Siapa dia?!'
Kepala pelayannya menelan ludah dan berbisik, "T-Tuan muda... S-Sudah waktunya untuk berhenti."
"Tidak!" Lynch tidak menganggap enteng saran itu, "Berapa banyak uang yang tersisa?! Aku akan menghancurkan bajingan bertopeng itu!"
"T-Tidak ada, kita tidak punya!" Wajah kepala pelayan memiliki corak yang bervariasi sejak perang penawaran dimulai. Awalnya, dia tampak tenang. Setelah satu juta, menjadi sedikit kemerahan, dan sekarang menjadi putih pucat.
"Apa katamu?!" Lynch menjerit, menggoyang lidahnya dan menggertakkan giginya.
"K-K-Kita bahkan tidak akan mampu membayar 1,8 juta!" Kepala pelayan mengungkapkan dengan nada tinggi. Uang Lynch berada di bawah pengawasannya sejak awal.
Itu adalah pekerjaan yang diserahkan oleh Guild Master Monarch, dan pada akhirnya, jika dia berhasil menyelamatkan sisa uang Lynch, itu akan sukses.
Namun, Lynch tidak menganggapnya enteng dan berteriak, "Beri tahu ayah, sekarang! Dia hanya perlu meminjamkanku 500rb!"
Kepala pelayan menggelengkan kepalanya dan berkata, "Ayahmu menyuruhmu pulang, sekarang."
"Tidak!" Lynch langsung menolak.
Kemudian, juru lelang tersenyum, "Tawaran saat ini, 2 juta!"
"Pergi sekali... Pergi dua kali..."
"Tidak, tunggu, berhenti!" Lynch berdiri, mencoba menghentikan juru lelang, "K-Kami punya uangnya. Tunggu saja!"
Juru lelang menoleh ke arahnya dan menyeringai, "Dan... TERJUAL!"
Mata Lynch bergetar, dan sorak-sorai pemain terdekat menggema di seluruh aula.
Mata para pemain beralih ke pria bertopeng itu. Penampilan bervariasi dari keterkejutan hingga kekaguman, dan beberapa khawatir. Mereka mengira dia telah menandatangani surat kematiannya.
Isaac meninggalkan area tempat duduk. Ada pandangan yang berlama-lama saat para pemain mengintip melalui ujung topeng, mencoba mengintip di antara kedua sisi wajahnya.
Namun, topeng itu dengan erat memeluk wajahnya, membuatnya tidak bisa melihat apapun. Isaac melangkah keluar dari tribun dan mendekati pintu keluar aula dengan menaiki tangga.
Seorang pria paruh baya dengan rambut perak merogoh saku dan mengeluarkan sebungkus rokok. Ketika dia membuka bungkusan itu, dia mengocoknya, dan segera, salah satu rokoknya jatuh.
Dia menangkapnya di antara kedua jarinya, lalu dia meletakkan rokok itu di mulutnya dan menyalakannya dengan menyapukan jarinya ke rokok itu. Hampir seketika, rokok itu dilalap api.
"Whew..." Kepulan asap keluar dari mulutnya saat dia melihat Isaac berjalan melewatinya, "Bagus, anak muda."
"Hmm?" Isaac melihat mulut pria berambut perak itu bergerak, tetapi sekarang bibir itu tertutup rapat seperti dia tidak pernah mengucapkan sepatah kata pun.
'Aneh...' Dia menggelengkan kepalanya dan meninggalkan aula.
Pria berambut perak itu tersenyum misterius dan mengeluarkan kepulan asap lagi.
...
Di belakang panggung Rumah Lelang.
"Tuan, ini Oil of Dreams-nya. Selamat." Wanita cantik itu menawarinya botol dengan cairan di dalamnya.
Mengambilnya di tangannya, Isaac mengguncang botol itu. Aroma yang menyenangkan menyambutnya saat dia mengguncangnya.
Senyumnya menyebar di wajahnya saat dia menganggukkan kepalanya dengan puas dan menambahkan botol itu ke inventarisnya.
Seketika, sebuah notifikasi berbunyi.
[Oil of Dreams Diperoleh!]
[3/5]
'2 lagi...'
Kemudian, Isaac membayar jumlah totalnya. Agak memilukan untuk mengucapkan selamat tinggal pada 2 juta miliknya, tetapi itu harus dilakukan.
Wanita cantik itu menerimanya dengan anggun dan memberikan Kartu VIP Rumah Lelang Isaac.
"Apa itu Kartu VIP?" Issac bertanya-tanya. Begitu Rumah Lelang diperluas untuk audiens yang lebih besar, wanita cantik itu menjelaskan, dia akan dapat memiliki ruang VIP sendiri.
Saat ini Rumah Lelang masih dalam tahap pembangunan, dan belum sepenuhnya siap. Setelah selesai, mereka akan mengadakan lelang besar.
Isaac menerima kartu itu. Kartu itu mungkin terbukti bermanfaat suatu hari nanti. Akhirnya, dia akhirnya meninggalkan belakang panggung dan, sambil melakukannya, melihat sekeliling untuk melihat apa yang terjadi.
Dia berharap untuk melihat sekilas kakek-neneknya tetapi tidak bisa melihat mereka di mana pun.
Kemudian, saat dia mendekati pintu keluar rumah lelang, kecepatan dia berjalan melambat. Dari luar, dia mengamati Lynch berdiri di sekitar dengan sekelompok pengawalnya yang sekarang sadar, yang masih menderita pembengkakan dan penglihatan kabur akibat trauma.
'Hmph...' Isaac melihat sekeliling, dan dia saat ini berdiri agak jauh dari sekelompok pemain yang keluar dari rumah lelang.
Pintu yang mengarah langsung ke belakang panggung ada di belakangnya, dan dia berdiri tepat di depannya.
Belum ada yang melihatnya sekilas.
Isaac mengeluarkan topeng itu, melemparkannya ke dalam inventarisnya, dan berkata, "Putih salju."
Warna putih salju yang indah muncul di seluruh pakaian kamuflase hitam Isaac.
Saat dia berjalan keluar dari rumah lelang, dia bergabung dengan kerumunan pemain. Lynch memindai setiap pemain tetapi tidak dapat menemukan orang yang dia cari.
Namun, kemudian, matanya menangkap pria berambut putih itu, dan matanya membelalak kaget, 'Wraith... Kenapa dia ada di sini? Tidak, aku tidak punya waktu untuk memikirkan itu—di mana bajingan bertopeng itu?!'
Tanpa sepengetahuannya, bajingan bertopeng itu sudah meninggalkan rumah lelang dan kembali ke rumahnya.
...
Isaac terbangun dari keadaan tidak aktifnya. Sebuah headset menempel di pelindung berteknologi tinggi di wajahnya, dan sebuah skinsuit menyerap kelelahan dari tubuhnya.
Ketika Isaac memasukkan headset ke dalam kotak dan meletakkannya di lemari, dia meninggalkan kamarnya, dan kakinya membawanya ke loteng.
Saat Isaac membuka palka kayu, bau kayu ek memenuhi lubang hidungnya saat dia mengintip ke dalam loteng yang berdebu. Saat dia memasuki loteng, dia menjentikkan sakelar untuk menyalakan lampu.
Saat dia melakukannya, cahaya redup yang mengelilingi loteng perlahan mulai mengisinya. Hanya ada satu bola lampu yang tergantung di langit-langit kayu, memberikan cahaya yang cukup untuk menghilangkan keremangan.
Isaac berjalan melewati kotak-kotak terbuka yang retak, di atas keripik kayu, dan tiba di depan sebuah kotak kayu berbentuk persegi dengan penutup yang rapat.
"Burung hantu itu sepertinya sangat penasaran dengan kotak ini, jadi mari kita lihat apa yang ada di dalamnya." Isaac meraih tutupnya dengan tangan kosong dan mencoba melepaskannya. Sayangnya, dia tidak dapat menghapusnya.
Setelah mencoba sampai pembuluh darahnya menonjol, dan pembuluh darahnya muncul, dia menyerah setelah melihat bahwa itu tidak mungkin.
Butuh satu atau dua saat baginya untuk menyadari bahwa dia telah menemukan linggis tergeletak di bawah selimut tua yang kusut.
"Apa yang dilakukannya di sini?" Dia mengambil linggis dan mempertimbangkan untuk menggunakannya sebagai alternatif. Kemudian, dia berjalan kembali ke kotak untuk memasukkan linggis di antara penutup dan kotak.
Crack!
Saat linggis didorong ke bawah, tutupnya retak, dan kilauan cahaya meninggalkan kotak saat perlahan-lahan terbuka.
Thud!
Tiba-tiba, tutup kotak itu jatuh ke tanah, memperlihatkan isi kotak itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 3
FantasiaSejak dia masih kecil, Issac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...