Crack!
''?!'' Knight yang memegang perisai logam besar itu bergidik ketakutan. Peluru menembus perisai dan menembus jantungnya, menyelesaikan tembakan fatal yang membunuhnya beberapa saat kemudian.
One Heaven dengan cepat mengencangkan lingkaran dan mengisi tempat kosong. Masih belum ada cara untuk menembak Xunter, yang telah berdiri.
Dari balik perisai, dua pria yang memegang senapan serbu bangkit dan menarik pelatuknya.
Ratatatatatatatatata!
Peluru terbang di atas perisai dan menembus jendela toko, menghancurkan semua yang ada di dalamnya.
Tap! Tap! Tap!
Isaac berlari keluar dan menyilangkan tangannya. Kemudian, dia berlari lebih cepat dan melompati tembok yang hancur.
Dia mendarat di gang sempit sementara peluru menghancurkan toko di belakangnya.
Whoosh!
Seseorang muncul di pintu masuk gang dengan senapan serbu. Seringainya melebarkan mulutnya, lalu dia menarik pelatuknya.
Ratatatatata!
Lutut Isaac tertekuk saat dia melompat ke arah atap. Setelah naik ke atas, kilauan cahaya melintas di sampingnya, dan pedang berbilah melengkung muncul dengan pemain yang memegangnya.
Clang!
Isaac memblokir pedang dengan pistol perak dan meluncur sedikit ke belakang. Tumitnya mendekati tepi atap.
Pemain dengan pedang berbilah melengkung menerjang ke depan.
Isaac mengangkat pistol dan menarik pelatuknya.
BANG!
Pemain itu menggerakkan pedang berbilah melengkung di depannya dan menangkis pelurunya. Namun, saat benturan menghantamnya, lengannya terlempar ke samping.
''Sialan, peluru yang begitu kuat!'' teriaknya.
Isaac hendak menembakkan peluru lagi, tapi kemudian empat Knight mengepungnya dan menebas dengan pedang panjang mereka.
''Pulverizer!'' Laras pistol perak bersinar dalam warna merah tua yang mematikan, dan kemudian sinar laser membutakan para Knight.
Isaac melambaikan pistol di sekelilingnya, dan sinar laser mengikuti. Para Knight menanggapi dengan satu blok. Mereka menempatkan perisai mereka sebagai penjaga.
Sinar laser mengenai perisai dan mengirim mereka terbang menuju ujung jalan.
BANG!
Kemudian, ledakan keras bergema di udara. Satu peluru sniper merobek udara dan mendekati wajah Isaac!
Isaac menarik kepalanya ke belakang dan nyaris menghindari peluru penembak jitu. Sebelum peluru berikutnya, dia melompat keluar dari atap dan mendarat dengan tenang di trotoar.
Crash!
Dinding di dekatnya runtuh saat Xunter muncul dengan dua pistol di tangannya. Dia menembak dengan kecepatan yang menyilaukan, dan suaranya cukup membingungkan. Kedengarannya seperti seseorang sedang mengebor logam sementara percikan api bekerja sebagai kembang api.
Brr, bang, brr, bang, screech!
Isaac segera bereaksi dan melewati selusin peluru. Setelah selamat dari peluru, dia mengangkat senjatanya dan menembak dengan ekspresi dingin di wajahnya.
Bang!
Wajah Xunter tidak berubah.
Whoosh!
Paladin yang bersinar bergegas dari toko yang hancur dan berhenti di depan peluru. Dia menggerakkan perisai besar melawan peluru dan menerbangkannya.
Isaac melirik sekelilingnya dan mengerutkan kening. Swordsman itu melompat dari jalan, Paladin mulai menyerbu ke arahnya, Gunner muncul di atas atap, dan Xunter bergerak ke tempat aman.
One Heaven mengelilinginya.
Swoosh!
Paladin meretas pedangnya, tapi Isaac mengelak dengan margin kecil. Kemudian, dia menembakkan peluru. Namun, Paladin telah menempatkan perisai itu sebagai perlindungan.
Clang!
Peluru tidak bisa menembus perisai yang kokoh.
Rataatatata!
Orang-orang yang memegang assault rifle melepaskan tembakan ke arah mereka. Peluru memenuhi langit.
Paladin segera melompat menyingkir.
Isaac melihat ke arah langit, di mana ratusan peluru menghujani dirinya. Pupilnya tampak serius, tetapi kemudian pola bintang kecil muncul.
Boom!
Crack!
Peluru menyebabkan trotoar terlihat seperti keju swiss.
Setelah asap hilang, anggota One Heaven berkonsentrasi pada trotoar yang hancur. Tapi tidak ada orang di sana.
''Dimana dia?!'' Xunter berteriak dan melihat sekeliling jalan. Hanya ada anggota One Heaven.
Di atas gedung tinggi dengan atap runcing, Isaac memperhatikan mereka seperti elang yang mengincar mangsanya.
Dia melihat perintah menggonggong Xunter, dan kemudian anggota One Heaven mulai menyapu area tersebut. Mereka dalam koordinasi yang sempurna.
'Rumor anggota One Heaven menjadi bagian dari Tentara tampaknya benar.' Isaac berpikir sambil memperhatikan koordinasi mereka yang sempurna. Mereka membersihkan gedung dengan momentum yang mengesankan.
Isaac mengeluarkan majalah itu dan melihat satu peluru di sana. Dia mengerutkan kening.
'Aku punya amunisi tak terbatas, jadi jangan khawatir tentang itu.' Pistol perak meyakinkannya.
'Aku punya pertanyaan.' Isaac mengembalikan majalah itu dan bertanya, 'Dari mana asalmu, dan apakah kau manusia?'
'Identitas asliku akan membuatmu ingin memujaku.' Pistol perak itu berkata dengan suara sombong.
Isaac memandangi pistol perak itu dengan pandangan yang dalam. Dia tidak ingin menertawakan jawaban itu—sebaliknya, itu membuatnya semakin penasaran.
Juga, dia masih bertanya-tanya mengapa senjata seperti itu ingin bersamanya.
''Dia disana!'' Tiba-tiba terdengar teriakan dari salah satu anggota One Heaven. Itu adalah Marksman dengan penglihatan yang sangat baik. Dia nyaris tidak berhasil melihat Isaac di atas atap.
Xunter memutar kepalanya dan mulai menembakkan senjatanya. Peluru-peluru itu secara eksplosif terbang menuju atap, menghancurkannya berkeping-keping.
Isaac dengan santai melompat dari atap dan mendarat di atas atap lain. Dia terus berlari, menenun, dan menghindari peluru.
Namun, setelah kakinya meninggalkan tanah, pandangannya berubah menjadi berkabut hingga menjadi gelap gulita!
''Eh?!'' Isaac berkedip tapi masih tidak bisa melihat apa-apa. Dia telah menjadi buta!
Bam!
Crash!
Dia menabrak gedung dan jatuh ke jalan-jalan kosong. Segera, sosoknya jatuh di tanah yang keras, dan bar kesehatannya sedikit berfluktuasi.
'Apa-apaan?!' Isaac berteriak dalam benaknya, 'Pistol perak, bisakah kau mendengarku?!'
'Ya, kau berada di bawah mantra, dan aku pikir kau berada dalam masalah.'
Xunter muncul dari atap dan menyeringai sambil menatap ke kanan, ''Wah, wah, akhirnya kau memutuskan untuk muncul?''
Sosok berjubah gelap perlahan berjalan di jalan. Bayang-bayang tersedot ke dalam jubahnya, dan cuaca menjadi dingin ke mana pun dia berjalan.
''Kau terlalu berisik... Para Pengawal akan segera datang.''
'Suara itu! Itu dia!' Isaac menelan ludah karena terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 3
FantasiSejak dia masih kecil, Issac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...