Setelah berhasil dalam pencuriannya, Isaac berlari ke kamar kontrakannya, jantungnya berdebar kencang dan tubuhnya gemetar tak terkendali.
Dia pergi ke tempat tidurnya dan mengeluarkan semua kantong dari persediaannya. Tempat tidurnya segera menjadi lautan white coin.
Dalam sekejap, interface Isaac penuh dengan White Coin.
[1.869.056 White Coin Diperoleh!]
"Wow!" Isaac menutup mulutnya dan tertawa pelan pada dirinya sendiri. Dia sekarang memiliki kekayaan lebih dari dua juta dolar.
Persiapan lelangnya sudah selesai.
Kantong kulit dilemparkan ke inventaris Isaac dengan santai. Kemudian, Issac menunggu malam tiba.
...
Langit di atas Stronglord menjadi gelap, dan seluruh kota bermandikan cahaya biru dan kuning yang indah.
Saat bagian depan Rumah Lelang ramai dengan aktivitas, beberapa wanita cantik menyambut orang-orang di dalam dan membagikan katalog barang hari ini.
"Wow, begitu banyak barang langka!" Seru salah satu pemain dan pacarnya setelah melihat ratusan barang berharga tersebut.
"Sayang, maukah kau membeli sesuatu untukku?" Dia meraih lengannya dengan erat dan menyelipkannya di antara payudaranya.
"Haahh..." Pemain itu hanya bisa menghela nafas secara internal dan ingin menolak, tetapi dia akan segera dibuang. Beberapa item ada di daftar keinginannya, tetapi pacarnya menginginkan sesuatu yang terlihat lucu.
White Coinnya biasanya dihabiskan untuknya. Yang membuatnya bertanya-tanya, mengapa dia berkencan dengannya?
Jelas bahwa dia cantik dan gadis seperti dia. Namun, pada tingkat ini, dia akan bangkrut!
Kemudian, dia merasakan cengkeraman pacarnya semakin erat setelah tidak mendapat jawaban, "Sayang... Kenapa kau tidak menjawab?"
"Ya, sayang..." Jawab pemain itu dengan tatapan kalah dan diseret ke dalam ruangan yang dihias dengan cerah oleh pacarnya yang sekarang ceria.
Tiba-tiba, sebuah kereta melaju melewati jalan, hampir menabrak beberapa pemain. Itu memaksa kerumunan pemain untuk minggir saat berhenti di depan rumah lelang.
Para pemain tampak sangat tidak puas dan merasa sangat tergoda untuk mengungkapkan pikiran mereka kepada orang yang membawa kereta. Jalan mereka menuju gerbong diblokir oleh beberapa Pengawal level 200. Orang di dalam kereta tampaknya adalah seseorang yang sangat penting.
Pintu gerbong terbuka, dan seorang remaja berambut hitam menuruni tangga dengan ekspresi angkuh. Cara dia memandang semua orang seperti melihat koloni semut yang menunggu untuk diinjak.
[Lynch]
Ada banyak seruan kaget dari kerumunan di sekitar saat nama pemain diumumkan. Player Lynch memiliki hubungan yang cukup unik di antara basis pemain.
Ayahnya adalah Guild Master Monarch yang terkenal. Itu adalah Guild untuk Kelas Master dan bisa dibilang salah satu Guild terkaya di seluruh Stronglord.
Mengikuti jejaknya, Lynch juga menjadi Trap Master. Namun demikian, orang dapat berargumen bahwa keahliannya biasa-biasa saja. Sebaliknya, inventarisnya dipenuhi dengan ramuan racun, ramuan penyembuh, dan jebakan yang dibuat oleh ayahnya.
Sementara levelnya hanya 80, dia mampu membunuh pemain level 120.
Lynch bukanlah seseorang yang ingin menjadi musuh karena itu akan membuat mereka menjadi musuh Guild Monarch, sebuah guild yang berpengaruh.
Setelah mendorong para pemain ke samping, Lynch tidak kesulitan menaiki tangga. Dia merobek katalog lelang dari tangan wanita itu dan dengan angkuh berjalan ke aula lelang.
Para Pemain melanjutkan pengerumunan mereka di dalam gedung setelah dia pergi.
Sepasang orang tua berjalan menyusuri jalan langsung menuju Rumah Lelang. Mereka adalah Malcolm dan Madison. Mustahil untuk mengabaikan daya tarik yang bersembunyi di bawah kerutan mereka.
Mereka mengikuti kerumunan orang dan segera menerima katalog barang. Sambil berjalan perlahan menuju aula lelang, mereka membaca sekilas barang-barang dan segera melihat barang yang mereka cari.
"Hmm... Apa kita punya cukup white coin?" tanya Madison.
"Aku pikir kita punya." Malcolm mengangguk, "Kita sudah berhasil membayar Andrew satu juta white coin, dan bisnis kita ramai. Hanya masalah waktu sebelum kita menjadi pemasok utama bagi para bangsawan."
Madison mengangguk, "Apa yang dikatakan Andrew tempo hari?"
Malcolm mengangkat bahu, "Dia senang, tapi penjualan kita harus digandakan bulan ini."
"Dua kali lipat... Itu bisa dilakukan." Madison meraih tangan besar Malcolm dan melangkah ke dalam aula lelang bersamanya.
Ada hampir dua ribu kursi yang tersedia, tetapi lebih dari setengahnya sudah terisi.
Di ujung aula ada panggung dengan karpet merah menutupi setiap barang di belakangnya.
Lampu langit-langit sudah diterangi dengan kristal kuning, dan diskusi keras sedang berlangsung di antara para pemain.
Ada tiga bagian yang tersedia untuk tempat duduk. NPC kaya menempati bagian yang tepat. Tempat duduk tengah memiliki kursi terbanyak, dan setiap orang yang mengikuti pelelangan dapat duduk di sana.
Di sebelah kiri, ada sisi Pemain kaya. Madison dan Malcolm juga duduk di sana. Hanya beberapa baris di depan mereka, Lynch duduk di antara pengawal dan kepala pelayannya.
Lebih banyak pemain dan NPC membanjiri aula lelang karena pintunya tetap terbuka. Akhirnya, seorang pria berambut putih yang dikenalnya memasuki balai lelang.
Setelah melihat tiga area tempat duduk, Isaac yakin dia memiliki cukup kekayaan untuk masuk ke sisi kiri tetapi duduk di baris terakhir dari area tempat duduk tengah.
Topeng putih menutupi wajahnya, tetapi rambut putihnya tetap terlihat, dan mata abu-abunya terlihat melalui lubang mata.
Pada akhir sepuluh menit berikutnya, aula lelang sudah penuh, dan pintunya tertutup. NPC dan pemain yang tidak berhasil tepat waktu tidak punya pilihan selain meninggalkan gedung.
Cahaya redup menelan kristal di langit-langit, dan kristal kuning memudar. Sebaliknya, pencahayaan di atas panggung menjadi lebih terang sedangkan area tempat duduk menjadi lebih gelap.
Seorang wanita yang menarik sedang mendorong gerobak ke tengah panggung. Sebuah busur diperlihatkan di gerobak, dan perhatian semua orang tertuju padanya.
Item pertama telah dikirim untuk dilelang.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 3
FantasySejak dia masih kecil, Issac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...