''Amour!'' Suara renyah King Arawn bergema di udara. Pejalan kaki terdekat berbalik, menyaksikan pria jangkung dengan ekspresi ingin tahu. Mereka bertanya-tanya mengapa dia mengenakan bulu binatang sebagai pakaian, dan mengapa dia memegang kapak satu tangan di bahu kanannya.
''Huh, apa?'' Kegiatan belanja Amour diinterupsi oleh suara keras Arawn. Dia berbalik untuk melihat Arawn berdiri di samping kios pinggir jalan. Mereka saat ini berada di dekat Arena, yang memiliki banyak kios pinggir jalan yang penuh dengan makanan, dan hiburan yang berbeda.
Arawn berdiri di samping kios pinggir jalan yang memiliki permainan meninju. Ada karung tinju dengan deretan angka di atasnya. Di sebelahnya ada papan peringkat. Peringkat teratas mencapai kekuatan meninju 7986.
Setelah meninju tas, itu akan menghitung kekuatan meninju. Manusia rata-rata akan memiliki sekitar 500, manusia yang lebih kuat sekitar 1000. Dengan demikian, peringkat teratas saat ini memiliki kekuatan meninju senilai tujuh manusia yang sangat kuat.
Minat Lord Amour terusik saat dia berjalan ke mesin tinju. Pemilik warung pinggir jalan menelan ludah saat dua pemain saling berhadapan. Sambil mengunci pandangan, sepertinya ada perang tak terlihat yang terjadi.
''Hmm, itu terlihat menyenangkan!'' Xerxus dan Kalzer berjalan ke arah mereka, terlihat tertarik juga.
Isaac berdiri di tengah Luna, dan Noelle saat mereka menyaksikan koleksi perhiasan yang berbeda. Namun, setelah mendengar keributan itu, Isaac berbalik dan melihat mesin pelubang itu. Matanya bersinar.
''Permisi. Beli apa saja, aku akan bayar.'' Isaac dengan cepat minta diri sambil berlari ke mesin tinju.
''Tsk, boys.'' Luna, dan Noelle mendecakkan lidah mereka secara bersamaan. Mereka tidak bisa melihat daya tarik dalam meninju semacam tas. Namun, bagi anak laki-laki, ini adalah kesempatan sempurna untuk melihat siapa yang memiliki kekuatan fisik terkuat.
Tak lama kemudian, Darth juga berjalan ke mesin tinju bersama Jonathan, dan Diana.
''Siapa yang duluan?'' Pemilik bertanya setelah menerima pembayaran dari semua orang. Para pemain sekarang berbagi pandangan dan melakukan pertempuran yang tak terlihat.
''Mari kita lihat...'' Amour menggosok dagunya, dan mengangkat tangannya, ''Urutan abjad?''
''Baik olehku.'' Arawn mengangguk bersama dengan orang lain.
''Nama dalam game atau asli?'' Isaac harus bertanya.
''Dalam game.'' Kata Amour, menerima anggukan dari semua orang.
''Kalau begitu, urutannya begini: Amour, Arawn, Darth, Diana, Jonathan, Kalzer, Wraith, dan Xerxus.''
Mereka semua mengangguk, dan semua orang berdiri di pinggir saat Amour berhenti di depan karung tinju. Crack, crack, setelah meretakkan buku-buku jarinya, dia perlahan menggulung kepalan tangan kanannya. Suasana berubah tegang saat cahaya dangkal beresonansi di dalam tinjunya.
Kemudian, dia memutar pinggangnya, dan bahunya pada saat yang sama sambil menarik tinjunya lebih jauh ke belakang. Setelah itu, urat-urat menonjol dari otot-otot yang menggembung saat dia mengayunkan tinjunya ke depan.
THWACK!
Kantong tinju bergoyang maju mundur setelah pukulan mendarat. Pada saat yang sama, nomor yang menghiasi bagian atas mulai bergerak dengan kecepatan tinggi.
Dengan cepat, skornya naik di atas 1000, dan 2000. Angka-angka itu kabur karena bergerak sangat cepat. Setelah sepuluh detik menunggu, nomor mulai melambat. Semua orang menahan napas saat skor perlahan berhenti.
Pemilik warung memperhatikan nomor itu dengan mata melotot.
[1. Lord Amour - Skor: 10145]
''Wohoo!'' Amour tertawa gembira sambil meregangkan otot-ototnya.
Clap, clap!
Orang-orang Inhuman di dekatnya bertepuk tangan dan memenuhi udara dengan tepuk tangan. Sebagian besar dari mereka telah mencoba mesin tersebut, dan bahkan tidak melewati 1000.
''Ck, lumayan.'' King Arawn mendecakkan lidahnya tetapi harus mengangguk setuju.
Pemilik kios mengeluarkan boneka binatang dari konter, dan menyerahkannya kepada Amour dengan tangan gemetar, ''I-I-Ini milikmu.''
''Oh, terima kasih.'' Amour menerimanya, dan memasukkannya ke dalam inventaris, sambil berpikir, 'Salah satu pelayan kami punya bayi... hmm, lebih baik berikan boneka binatang itu padanya.'
''Giliranku!'' King Arawn melangkah ke mesin, meregangkan ototnya. Orang-orang Inhuman, dan semua orang yang menonton terdiam.
''Haaaahh....'' King Arawn mengangkat tinjunya ke atas bahu kanannya. Angin bertiup kencang, bahkan membuat karung tinju bergerak maju mundur sedikit. Kemudian, dia menendang tanah dengan kaki kirinya, dan menghantamkan tinjunya ke karung tinju.
THWACK!!
Kali ini, tas itu bergerak bolak-balik dengan momentum yang menakutkan. Pemilik warung tampak ketakutan, mengira dia mungkin telah merusaknya!
Namun, itu bekerja dengan baik karena angka buram meningkat dengan cepat.
Semua orang menunggu dengan napas teratur.
Setelah sepuluh detik menunggu, nomor itu perlahan berhenti.
Mereka menoleh ke nomor itu, dan kejutan lain menunggu mereka.
[1. King Arawn - Skor: 11005]
[2. Lord Amour - Skor: 10145]
''Hahahaha!'' Tawa mengejek King Arawn sampai ke telinga Amour yang kesal.
''Tsk, terserah.'' Lord Amour meludah ke tanah dengan ekspresi kesal, 'Kekuatanku tidak terletak pada kekuatan fisikku... dan, aku tidak menggunakan 'Kekuatan'ku saat meninju.'
Clap, clap!
Kali ini, orang-orang Inhuman bertepuk tangan lebih keras lagi. Mereka terlihat sangat bersemangat.
Namun, kemudian Darth naik ke atas panggung dengan wajah yang sedikit lebih pucat. Memikirkan bahwa ada dua monster di hadapannya. Sekarang, ada kemungkinan besar untuk mempermalukan dirinya sendiri karena, kemungkinan besar, dia bahkan tidak akan mencapai skor mereka!
Mengangkat tinjunya, dia mengumpulkan semua Stat Kekuatan ke dalam tinjunya. Percikan auranya berkumpul di garis depan tinjunya. Dan terakhir, dia menggerakkan seluruh tubuhnya saat dia melayangkan tinjunya.
Thwack!
Pukulan itu tampak kokoh, dan bahkan karung tinju itu bergoyang maju mundur. Namun, semua orang tahu bahwa itu sangat jauh dari kekuatan Amour, dan kekuatan Arawn.
Kekuatannya meningkat dengan cepat hingga perlahan mulai melambat.
Tak lama kemudian, nomor itu muncul.
[4. Darth - Skor: 7804]
Clap, clap.
Orang-orang Inhuman masih bertepuk tangan karena itu masih merupakan jumlah yang sangat mengesankan.
''Kerja bagus.'' Amour menepuk bahu Darth saat dia berjalan melewatinya.
''Terima kasih...'' jawab Darth pelan, sambil menyembunyikan tangannya yang berdarah. Dia berusaha sekuat tenaga untuk pukulan itu, dan tangannya patah.
''Sekarang, giliranku!'' Senyum menawan Diana menarik perhatian saat dia berjalan di samping karung tinju. Semua orang bertanya-tanya apakah dia bisa mencapai di atas 5000 bahkan dengan lengannya yang ramping.
Namun, kesadaran akan realitas mereka segera pecah saat Diana menggulung tinjunya, dan meninju dengan sekuat tenaga. Pada penonton, sambil mengayunkan tinjunya, dia terlihat seperti Dewi Perang.
THWACK!
Tas itu bergoyang-goyang dengan keras. Jumlahnya naik selama sepuluh detik sebelum berhenti.
Diana tersenyum, dan memindahkan helai rambut ke telinga kirinya, ''Bagus.''
[3. Queen Diana - Skor: 9999]
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 3
FantasySejak dia masih kecil, Issac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...