Chapter 563: Badai Api

27 5 0
                                    

Ding, ding.

Langit di atas Secret Realm bersinar dengan anggun. Sebuah teks besar muncul, mengungkapkan bahwa acara kedua akan segera dimulai.

[Event Kedua: Badai Api]

[Badai Api: Lingkaran api akan mengelilingi dua hutan, dan akan terus menyusut sampai hanya gua yang tersisa. Untuk bertahan melewati tahap ini, kedua duo di hutan itu harus bertarung dan melenyapkan yang lain. Jika masih ada dua duo yang tersisa saat badai api mencapai gua, keduanya akan mati]

Ding, ding!

[Event Dimulai Sekarang!]

Pada ding terakhir, badai api muncul dan melanda seluruh dunia. Pepohonan mulai terbakar, berubah menjadi abu, dan tanah berumput yang indah mulai terbakar habis.

Setetes keringat mengalir di wajah Zachary saat dia melihat api yang menghanguskan menghanguskan hutan mereka.

Isaac berdiri di luar gua, melihat ke arah dimana badai api berakhir. Seperti yang dikatakan teks itu, hutan terdekat tampaknya adalah lawan mereka. Badai api mengelilingi mereka seperti lingkaran kematian, mendekat dengan cepat.

"Zachary, kurasa kita harus—"

Bang!

Isaac mundur, dan proyektil tajam terbang melewati wajahnya. Tanpa mundur, peluru itu akan membuat lubang yang signifikan di tengkoraknya!

Di hutan tetangga.

Seorang pria berwajah dingin menyesuaikan kacamatanya sambil menyipitkan matanya. Dia memegang senapan sniper panjang dengan teropong. Dia berbaring di atas dahan pohon besar. Di bawahnya adalah rekan setimnya yang berambut hitam.

"Pergi." Pria berwajah dingin itu berkata dengan nada tanpa emosi seperti biasanya.

"Benar..." kata pria berambut hitam itu dengan memutar matanya. Menghabiskan waktu dengan orang bernada dingin ini tidaklah menyenangkan. Rasanya seperti berbicara dengan dinding bata atau melihat cat mengering. Mungkin bahkan itu lebih menyenangkan.

Pria berambut hitam itu mengulurkan tangannya, dan sebilah pedang muncul di tangannya. Ujungnya melengkung sedikit ke bawah, dan bilahnya terlihat cukup runcing. Beberapa orang mungkin salah mengartikannya sebagai tulang belakang yang diambil dari binatang kecil.

Sementara pria berwajah dingin itu terus menembakkan senjatanya, pria berambut hitam itu memasuki hutan musuh mereka, langsung bergegas ke gua dengan satu niat, untuk memberi mereka mimpi buruk.

"Mereka datang," kata Zachary sambil bersembunyi di dalam gua.

Isaac berdiri di sampingnya, mengangguk, "Langkah kaki sudah dekat, yang berarti dia bukan sniper. Bisakah kau menjaganya sementara aku akan membunuh sniper?"

"Tentu, tapi bisakah kau melakukannya?" Zachary bertanya dengan lekukan bibirnya.

"Tidak yakin." Isaac mengeluarkan Mosin-Nagant Sniper Rifle-nya, mengejutkan Zachary.

"Oooh, kau bisa menggunakan senjatamu? Licik." Zachary tersenyum tipis.

"Berhentilah bermain-main. Aku tahu kau juga bisa." Isaac meliriknya, menunjukkan bahwa dia tahu semua yang dia sembunyikan.

Zachary dengan polosnya tersenyum dan mengangkat bahunya, "Siapa tahu..."

"Terserah..." Isaac menggelengkan kepalanya dan meletakkan jarinya di pelatuk. Saat langkah kaki semakin dekat, dia melompat keluar dari gua, mengarahkan laras ke arah pria yang masuk.

Namun, begitu dia berkedip, semuanya menjadi gelap. Di kedalaman kegelapan, Kelabang seperti kerangka dengan panjang ribuan kilometer melingkari gunung yang sangat besar, menghancurkannya!

"A-Apa yang aku lihat?" Isaac tidak percaya bahwa ini nyata. Lipan membuatnya mengingat salah satu ingatannya yang paling menakutkan, hal yang tersembunyi jauh di bawah Forest of Unknown.

Bam!

Kemudian, Isaac terlempar saat seseorang menjegalnya dari samping. Setelah menabrak tanah, kegelapan menghilang, dan langit dengan lapisan asap gelap menampakkan dirinya.

"Wraith, bangun!" Dia mendengar suara Zachary.

"Urgh..." Isaac menggosok kepalanya dan menoleh ke Zachary. Yang paling mengejutkan, Zachary saat ini bertarung melawan seorang pria berambut hitam, menghalangi pedangnya dengan cakar berwarna hitam.

"A-Apa yang terjadi?" Isaac terhuyung-huyung berdiri. Dia masih berusaha mengatur ulang pikirannya.

Zachary membenturkan kakinya ke dada pria berambut hitam itu, mendorongnya mundur beberapa langkah.

"Aku tidak yakin, tapi begitu kau keluar dari gua, kau berhenti bergerak dan menggumamkan sesuatu yang aneh!" Zachary berkata dan mengayunkan cakarnya yang berwarna hitam ke arah pria berambut hitam itu. Saat senjata berbenturan, percikan api beterbangan, dan tanah retak.

"Itu... ilusi?" Isaac mengerutkan kening, 'Trickster?'

Pria berambut hitam itu menggertakkan giginya saat dia didorong mundur lagi, "Mengapa mimpi burukku tidak berhasil padamu?"

"Oh, jadi itu kemampuanmu." Zachary menyeringai, "Beruntungnya aku... kemampuanmu adalah menciptakan mimpi buruk yang akan membuat musuhmu lumpuh. Cukup kuat, tapi sayangnya, kemampuanku adalah counter yang sempurna untuk itu!"

Bang!


Ledakan keras bergema di kejauhan.

Isaac melompat ke belakang pohon. Peluru itu nyaris tidak menyentuh kulit kayu dan terbang sampai bertabrakan dengan dinding api yang menelan hutan.

"Urus sniper ini!" Zachary berteriak dan menghantamkan tinjunya ke wajah pria berambut hitam itu.

Setelah terkena tinju cakar, dia terhuyung mundur dan mencoba menciptakan ilusi mimpi buruk sekali lagi. Namun, tidak ada yang berhasil pada Zachary. Sepertinya dia tidak punya rasa takut!

Zachary terus menebas dengan cakarnya, membuat lebih banyak luka di tubuh pria berambut hitam itu. Bar Health terus menurun dengan cepat.

"Apa yang dilakukan orang bodoh itu?" Pria berwajah dingin itu mendengus pelan, merasa kecewa pada rekan setimnya yang lemah.

Isaac berlutut di tanah dan mengambil kerikil kecil. Itu hampir tidak seukuran ibu jari. Setelah menggulirkan kerikil di telapak tangannya, dia menjentikkannya ke sisi kiri. Namun, begitu kerikil mengudara, ledakan keras terdengar, dan peluru menembusnya seperti keju matang.

Kerikil itu berukuran sama dengan peluru, tapi masih dihancurkan oleh akurasi sniper yang tidak manusiawi.

Namun, wajah Isaac tidak berubah. Ketenangan mati yang ditunjukkan di matanya menunjukkan kepercayaan dirinya yang abadi pada kemampuannya sendiri. Tahun lalu terasa panjang, penuh dengan petualangan dan momen berbahaya.

Selama itu, Isaac terus mengasah kemampuan snipernya. Sementara sebagian besar waktu yang dia habiskan untuk bertarung melalui jarak dekat, itu bukan karena dia lebih baik daripada jarak jauh. Justru sebaliknya, dia melakukan itu untuk latihan.

Sebelum itu, dia menghabiskan lebih dari setengah tahun bertarung jarak jauh. Pada suatu waktu, ada desas-desus tentang Deadly Sniper yang berkeliaran di City of Priesthood. Tidak ada yang tahu identitasnya karena tidak ada yang bisa melihatnya. Mereka hanya mati.

Kemampuan sejati Isaac berkembang selama masa-masa sulit itu, dan keahliannya dengan sniper rifle bisa dianggap tingkat dewa.

{WN} White Online Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang