Chapter 581: Turnamen Juara - Babak Pertama (7)

22 5 2
                                    

''Evelyn!''

''Evelyn!''

''Evelyn!''

Sorakan keras untuk Lady Evelyn bergema di arena.

Di Kediaman Whitelock, Isabella mengerutkan kening, dan bertanya, ''Mengapa semua orang bersorak untuknya? Bagiku, sepertinya mereka mengintimidasi lawannya.''

Maxwell menggosok dagunya dengan cemberut. Adegan itu tampak seperti sekelompok radikalis yang bersorak untuk tuhan mereka.

Internet memiliki reaksi beragam.

[*****: Lady Evelyn sangat cantik!]

[*****: Ini tidak lain hanyalah intimidasi]

[*****: Itu salah jalang itu karena mencoba menyerang ratu kita!]

[****: Ini adalah pertempuran. Intinya saling serang. Apa yang harus dia lakukan? Berdiri di sana, dan biarkan dia menyerang? Ini bukan kontes popularitas, tapi untuk memutuskan siapa yang terkuat]

[****: Seorang bidat lain yang berani menodai nama ratu kita. Sedihnya]

...

Di Cosmic Idol Agency, para karyawan menyaksikan dengan pipi memerah saat Lady Evelyn menang. Jantung mereka terus berdetak kencang saat mereka bergumam satu sama lain. Mereka semua memikirkan betapa menakjubkannya 'Ratu' mereka.

Jupiter memperhatikan layar itu dengan ekspresi sedih. Melihat semua orang menyoraki penyihir itu membuatnya merasa seperti seseorang telah menancapkan cakarnya ke dalam hatinya. Itu membuatnya sakit, dan gila.

...

''Lalalala!'' Suara indah Lady Evelyn bergema di udara. Dia kembali mulai menyanyi. Kali ini, dia bertujuan untuk mengalahkan Lady Noelle.

''Haaahh...'' Lady Noelle berdiri di tengah buah-buahan yang hancur. Sebagian besar pakaiannya dikotori oleh mereka, dan rambutnya yang indah sebelumnya berantakan.

Kemudian, sirkuit listrik melintas di matanya. Mereka adalah warna emas.

''Mati...'' Lady Evelyn berbisik menggoda sambil berpikir, 'Pelacur jelek. Ini akan menjadi pelajaran bagimu, dan semua orang... kecantikan adalah kekuatan seseorang.'

''Mmm...'' Dewi Aphrodite bersenandung riang sambil menyaksikan pemandangan itu.

Isaac menonton sendirian di ruang tunggunya. Adegan itu membuatnya mengerutkan alisnya. Sepertinya semua orang telah dicuci otak. Bahkan setelah dia mendengar suara nyanyian merembes melalui dinding, dia merasa sedikit aneh di hatinya.

Namun, dia berhasil mengabaikannya sebelum menjadi pemuja lainnya.

Suasana memanas di arena saat lagu memenuhi udara. Sementara Lady Evelyn bernyanyi, tampak seperti semak-semak taman di dekatnya, dan pepohonan bergoyang di sepanjang lirik lagu. Seperti dia adalah pusat dunia.

''Haaaaa, laaaaaaaaa!'' Tingkat desibel suara Lady Evelyn meningkat. Saat getaran di udara bertambah, mereka menyebabkan gelombang kejut yang tak terlihat melintasi atmosfer. Bergerak ke arah Lady Noelle.

''Haaah...'' Menghembuskan napas lembut, Lady Noelle menggerakkan tangannya dengan gerakan mengalir. Sepertinya dia akan mulai berlari.

Kelasnya, Thief, kebanyakan untuk merampok, dan berkelahi. Namun, setelah menerima warisannya, itu diubah. Sementara game mendaftarkannya sebagai kelas thief yang sama, itu sebenarnya adalah Superior Thief.

Semua orang menyaksikan tanah pecah saat gelombang kejut terbang di atasnya. Mereka yakin Lady Noelle akan kalah. Dia telah kehilangan semua keinginannya untuk menang setelah dibenci oleh semua orang.

Mereka sudah mulai bersiap untuk bersorak untuk Lady Evelyn sambil mulai mengantisipasi pertarungan berikutnya.

Wajah cantik Lady Noelle bersinar di bawah cahaya yang bersinar. Saat gelombang kejut mencapai sosoknya, dia bergerak ke samping. Namun, satu langkah itu menyebabkan dia bergerak ke ujung jalan. Setelah tubuhnya berhenti bergerak, dia mematahkan lehernya, dan menoleh ke arah Lady Evelyn yang jauh.

Lady Evelyn berdiri diam di posisinya saat ini, ratusan meter darinya. Matanya bergetar ketika dia mengira dia melihat kilat keemasan tiba-tiba menyambar Noelle.

''Di-Dimana?'' Dia melihat sekeliling, dan tidak bisa melihat apa-apa setelah gelombang kejut menghancurkan dinding bangunan di dekatnya. Noelle menghilang.

Penonton terlihat bingung. Mereka berkedip, dan setelah itu, adegan itu berakhir. Lady Noelle telah menghilang.

''Dia disana!'' Tiba-tiba, salah satu penonton berpikir untuk memeriksa layar. Semua orang menoleh ke salah satu layar. Itu menunjukkan Lady Noelle bergerak ke posisi berlari. Mereka terkejut, dan bingung.

Bagaimana dia bisa sampai di sana?

''A-Apa?'' Xerxus melompat berdiri. Syok terpantul di wajahnya. Sekarang dia mengerti apa yang dikatakan Mercury tentang saudaranya. Tetapi mengapa Hermes melakukan itu?

''Hermes percaya pada takdir.'' Mercury berkata dengan bibir melengkung, ''Itu mungkin takdir.''

''Takdir...'' Mata Xerxus melembut saat dia melihat kilat keemasan berputar di sekitar sosok Lady Noelle.

''Lady Evelyn, dia ada di sana!'' Para penonton laki-laki memutuskan untuk membantu ratu mereka sekali lagi.

Lady Evelyn berbelok ke ujung jalan. Dia terkejut melihat seorang wanita diselimuti petir emas.

'Bagaimana dia muncul di sana?' Dia berpikir, dengan kaget. Namun, dia dengan cepat memutuskan untuk meminta lebih banyak bantuan dari para pemujanya. Dia dengan hati-hati membalik rambutnya, memperlihatkan wajahnya yang halus.

Sebagian besar anggota laki-laki merasakan jantung mereka berdebar kencang dengan pipi memerah. Merupakan keajaiban bahwa pupil hati tidak muncul di mata mereka.

Dia membuka mulutnya, hendak bernyanyi sekali lagi. Namun, pada saat itu, kilat emas bergerak.

Swoosh... Dengan sambaran petir, Lady Noelle muncul di hadapannya, dan mencengkeram wajahnya.

Tanpa berhenti berlari, Lady Noelle langsung berlari melewati gedung terdekat sambil menggunakan kepala Lady Evelyn sebagai bola perusak.

''Tidak, Lady Evelyn!''

''UGH!'' Sosok Lady Evelyn menabrak beberapa bangunan. Bagian belakang tengkoraknya berlumuran darah biru. Bilah kesehatannya menunjukkan penurunan yang menakutkan.

''T-Tolong, jangan!''

Setelah menabrak tanah, petir emas muncul kembali di hadapannya. Lady Noelle menarik belatinya, dan menusukkannya ke dada Lady Evelyn. Saat dia meludahkan seteguk darah, Lady Noelle menendang tanah, dan berlari melewati selusin bangunan sambil memegangi Lady Evelyn dengan belati.

Lady Noelle, dengan tatapan dingin, terus berlari melewati gedung-gedung seolah terbuat dari tanah liat. Namun, segera sosok yang dipegang oleh belatinya menghilang menjadi awan piksel. Hal terakhir yang dilihatnya adalah wajah cacat Lady Evelyn.

Seluruh tubuhnya seperti pasta daging.

Lady Noelle perlahan berhenti berlari, dan berbalik ke arah kamera mengambang. Dia tersenyum, dan menunjukkan tanda damai, ''Stuuuuuuupid!''

{WN} White Online Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang