Chapter 572: Turnamen

28 4 1
                                    

''Itu menyenangkan.'' Kata Kalzer saat semua orang menerima hadiah mereka dari pemilik kios. Kerumunan perlahan mulai bubar ketika mereka melihat bahwa semua orang telah selesai mencoba mesin tersebut.

''Ya... jika seseorang tidak curang!'' Amour menatap Xerxus dengan mata lelah.

Xerxus dengan polos tersenyum, ''Tidak ada yang mengatakan bahwa meninju dengan kecepatan super tidak diperbolehkan.''

''Itu benar!'' Sebuah suara manis terdengar di belakangnya. Noelle melompat, dan melingkarkan lengannya di lehernya, memeluknya seperti koala, ''Sayang, kau hebat!''

''Tsk.'' Amour mendecakkan lidahnya, dan melirik peringkat sebelum terengah-engah, dan berbalik.

''Waktu semakin malam...'' Luna berjalan di samping mereka, dan menunjukkan jam. Anehnya, malam sudah tiba.

''Aku pikir kita harus kembali.'' Kata Kalzer sambil melihat langit berbintang. Itu membodohi mereka, mengira mungkin masih ada beberapa jam lagi. Namun, karena tidak ada cara yang tepat untuk melacak waktu di Kota Bulan, sulit untuk mengetahui kapan malam atau pagi.

Sisanya mengangguk, dan mereka mengucapkan selamat tinggal kepada pemilik kios yang berlinang air mata, dan pergi.

Akhirnya, monster-monster itu pergi!' Dia bersorak gembira sementara aliran mengalir di pipinya. Tidak ada hadiah yang tersisa untuk mesin meninju.

''Permisi, bolehkah aku mencoba?'' Sebuah suara yang dalam bertanya.

''Maaf tuan, tapi tidak akan ada hadiah yang tersisa.'' Pemilik menyeka matanya yang berkaca-kaca, dan menoleh ke orang yang berbicara. Rahangnya jatuh karena dia harus melihat ke atas. Monster seorang pria berdiri tegak, tingginya lebih dari tiga meter.

Dia mengenakan jubah panjang yang menutupi tubuhnya yang sangat kuat, dan dia memiliki janggut cokelat tebal yang menjuntai dari ujung dagunya.

''Tidak masalah.'' Dia berkata dengan suaranya yang sangat dalam.

''B-Baik.'' Pemiliknya mengangguk dengan gemetar, dan bahkan tidak berani meminta pembayaran.

Pria jangkung itu berjalan ke karung tinju. Dia perlahan mengangkat tangannya yang bersarung tangan. Ukuran kepalan tangannya sebesar kepala pemiliknya.

Menggerakkan tangannya ke belakang, pria jangkung itu menggertakkan giginya, dan berteriak, ''Rah!''

Teriakan tunggal bergema ke negeri yang jauh.

Orang-orang Inhuman melihat sekeliling dengan bingung, bertanya-tanya dari mana teriakan itu berasal. Tapi kemudian, gempa mengguncang tanah!

''A-A-Ah...'' Pemiliknya jatuh tersungkur dengan teror memenuhi wajahnya. Mesinnya tergeletak di tanah, karung tinjunya patah menjadi dua.

Namun, angka tersebut menunjukkan angka, dan peringkat menunjukkan nama baru.

[1. Kratos - Skor: 100000]

...

''Gempa?!'' teriak Xerxus sambil berusaha tetap berdiri. Namun, sesaat kemudian, gempa berhenti.

Beberapa warung pinggir jalan roboh karena gempa. Orang-orang Inhuman tampak ketakutan karena itu mungkin gempa bumi pertama yang terjadi di Kota Bulan. Mereka bahkan tidak berpikir itu mungkin.

''Aneh...'' pikir Isaac karena dia tidak tahu bahwa gempa bumi bisa terjadi di bulan. Namun, mereka segera mengabaikan fenomena aneh tersebut, dan berjalan kembali ke Arena.

Pekerja konstruksi telah kembali ke rumah mereka beberapa jam yang lalu, mengosongkan Arena dari semua orang selain pemain, dan Manusia Generasi Baru.

''Luna!'' Sebuah suara bergema dari bangku terdekat, terletak di dekat pintu masuk Arena.

''Dia adalah...'' Xerxus, dan Arawn mengenalinya.

Luna menoleh ke suara itu, dan tersenyum dengan ekspresi yang menyenangkan.

Queen Cecilia mengambil buku-bukunya, dan berdiri dari bangku. Dia melompat ke mereka, dan dengan bersemangat berkata, ''Tempat ini luar biasa!''

''Ya, ini mungkin tempat terindah yang pernah kukunjungi.'' Luna dengan bersemangat menceritakan semua yang mereka lihat kepada Cecilia. Keduanya memperhatikan bangunan aneh yang tampak lebih kecil di luar, tetapi di dalamnya sangat besar.

Queen Cecilia kemudian menoleh ke orang lain, dan menunjukkan lidahnya setelah melihat Xerxus, dan Arawn. Kemudian, dia melambai ke Diana, dan ke Jonathan. Mereka semua bertemu selama Beta Testing, dan dia tidak memiliki pertemuan yang menyenangkan dengan Xerxus, dan Arawn.

Namun, dia bergaul dengan Diana dan Jonathan.


''Wow, begitu banyak orang terkenal!'' Katanya sambil cekikikan sambil menatap Kalzer, dan Amour. Terakhir, dia melihat Darth, tetapi melihat ke arahnya dengan cepat, dan kemudian melihat Isaac. Matanya membelalak kaget saat dia langsung melompat ke arahnya, dan menjabat tangannya dengan penuh semangat.

''Ini adalah kehormatan!'' Dia berteriak dengan semangat.

''Oh?'' Isaac menatapnya saat dia menjabat tangannya.

''Aku penggemar berat buku-bukumu!''

''Oh, begitu.'' Isaac tersenyum, dan berbicara tentang buku-bukunya dengannya saat mereka memasuki Arena. Rupanya, dia mengunjungi tokonya di Priesthood, tetapi dia tidak ingat pernah melihatnya.

Namun, tokonya menerima ribuan pelanggan setiap hari, dan terkadang, selama hari-hari itu dia tidak selalu menjadi penjaga toko. Dia harus mempekerjakan pekerja karena terlalu banyak lalu lintas, dan jika dia bekerja sendirian di sana bersama Luna, dia tidak akan pernah bisa naik level.

Setelah mereka sampai di tempat para pemain, mereka semua mengucapkan selamat tinggal, dan pergi ke kamar masing-masing. Luna pergi bersama Cecilia, dan Noelle, berjalan ke tempat tinggal wanita. Mereka dipisahkan oleh laki-laki, dan tempat perempuan.

Isaac memasuki kamarnya, dan menutup pintu di belakangnya. Setelah memeriksa waktu, dia memutuskan untuk beristirahat. Besok adalah hari besar.

...

''Di sini, taruh di sini!'' Seorang pria berlidah tajam berteriak, menunjuk patung itu.

Seorang pria yang tampak lelah mengikutinya sambil membawa tas berisi kamera. Mereka berdua adalah karyawan Perusahaan Legacy. Tugas mereka adalah memasang kamera di Arena, di tempat yang tidak akan terlihat. Dengan demikian, mereka dapat menggunakan kamera ini untuk menyiarkan langsung acara tersebut.

Mereka harus melakukannya secara diam-diam karena jika para Dewa mengetahuinya, mereka tidak akan membiarkan mereka melakukannya. Jadi, pada dini hari, mereka menyelinap ke Arena untuk memasang kamera-kamera ini.

Mereka menyembunyikannya, dan menempatkannya di area yang memiliki jarak pandang yang baik ke Arena.

Setelah selesai, mereka keluar dari game, dan mengaktifkan kamera tersebut di kehidupan nyata.

Di Markas Perusahaan Legacy saat ini, ruangan dengan ribuan monitor dibangun kembali.

Setelah mengaktifkan kamera, semua monitor menunjukkan sudut arena yang berbeda. Mereka semua siap untuk turnamen besok.

Emilia mengangguk puas, tersenyum lelah, ''Arthur, aku percaya pada penilaianmu... jika menurutmu lebih baik menyiarkan langsung acara tersebut, bahkan dengan mengorbankan kemarahan para Dewa, maka kami akan mendengarkanmu.''

{WN} White Online Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang