''Bagaimana?!'' Jack Frost berteriak kaget saat dia tiba-tiba menghadapi laras pistol berwarna hitam. Isaac memegang gagangnya erat-erat dan menyentuh pelatuknya dengan jari telunjuknya.
''Sial, itu benar-benar sakit.'' Isaac menyentuh kepalanya dengan tangannya yang bebas. Telinganya masih berdenging, dan sepertinya dia masih bisa merasakan jarum tajam menusuk otaknya.
''Apakah kau menyerah, atau kami akan serius?'' Amour berjalan di samping Isaac dengan tatapan dingin. Tatapannya menggali jauh ke dalam hati Jack Frost yang ragu-ragu.
Keragu-raguan tumbuh saat keempat pria itu mengelilinginya sampai menutupi seluruh alam keberadaannya. Adegan Isaac yang kepalanya meledak, tetapi masih mengabaikannya, dan berdiri seperti tidak terjadi apa-apa membuatnya terluka selamanya!
Crack!
Kemudian, semua orang mendengar suara es retak dan pecah.
''HAH!'' Es yang menutupi Arthur pecah. Dia muncul dengan pembuluh darahnya menonjol dan ototnya menonjol. Di dalam nadinya, cairan emas aneh mengalir yang membantunya keluar dari kepompong es itu.
''Berhenti!'' Dia langsung berteriak sambil berbalik ke arah keempat pria itu. Namun, dia tidak menyangka akan melihat Jack Frost di pihak yang kalah. Menurut dia dan perkataan orang lain, kekuatannya tidak jauh dari Dewa biasa.
''Kau baik-baik saja?'' Xerxus berjalan di sampingnya dengan tangan dimasukkan ke dalam sakunya. Sementara dia bersikap tenang, kakinya terus gemetaran. Dia menderita hipotermia parah.
Setelah dibekukan tiga kali, kulitnya menjadi biru sedingin es, dan bibirnya membeku.
Isaac menghela nafas dan memasang pengaman sebelum menyarungkan pistolnya. Kemudian, dia kembali ke sisi Arthur bersama Kalzer dan Amour.
Mereka menghadapi Jack Frost tanpa rasa takut.
''Aku...'' Jack Frost terhuyung-huyung ke jendela dan menatap keluar ke pegunungan yang dipenuhi salju. Di dalam matanya yang dalam, kilatan rasa sakit muncul.
''Jack, tolong ikut kami.'' Untuk terakhir kalinya, Arthur mengulurkan tangannya meski semuanya gemetar kedinginan. Ini terakhir kali dia mencoba mengubah pikiran Jack.
''Haahhh... pergi.'' Jack Frost duduk di bingkai jendela, tiba-tiba terlihat sedih, ''Kalian semua... tinggalkan tempat ini.''
''Baiklah...'' Arthur tidak bisa menahan perasaan kecewa. Namun, dia tidak berpikir mendorong Jack lebih jauh akan membantu dengan cara apa pun.
Dia menggelengkan kepalanya dan memberi isyarat agar semua orang pergi.
Saat langkah kaki mereka semakin pelan, bayangan kesepian mencapai sosok Jack.
Setelah meninggalkan istana es, mereka berjalan menuruni bukit yang curam, dan dari sana, mereka bisa melihat lampu-lampu desa. Dengan berat hati, dan luka di tubuh mereka, mereka berjalan dalam diam.
Satu jam kemudian, mereka mencapai gerbang desa dan masuk. Penduduk desa terkejut melihat mereka kembali karena mereka pikir mereka sudah pergi.
Mereka memasuki kediaman sementara mereka tanpa mengucapkan sepatah kata pun dan pingsan di depan perapian.
''Sekarang apa?'' tanya Xerxus sambil menyalakan api di perapian. Segera, panas hangat muncul.
''Sembuhkan lukamu, dan kita akan pergi setelah lukamu sembuh,'' kata Arthur sambil melihat ke luar jendela. Anak-anak berlarian di jalanan sementara anggota Perisai menjaga perdamaian.
Dengan langit yang semakin gelap, cahaya bulan bersinar seterang biasanya. Langkah kaki penjaga dan penduduk desa bergema di luar gedung, dan tetesan air menetes di jendela.
Arthur dan keempat lelaki itu menikmati perapian yang menyala-nyala sementara cahaya lembut lampu gas membelai wajah mereka. Dalam suasana hangat dan tenteram, seminggu segera berlalu.
...
Enam Hari Kemudian.
''Selamat tinggal, prajurit muda.'' Christian berdiri di depan gerbang kayu yang tinggi. Dia dan penduduk desa lainnya mengucapkan selamat tinggal kepada Arthur dan keempat pria itu.
''Terima kasih atas keramahanmu.'' Arthur menjabat tangannya dengan kuat sebelum melepaskan dan berbalik.
Mereka melangkah keluar dari gerbang dan mulai menuruni bukit. Dari sana, mereka akan mengambil jalan lain yang mengarah ke ujung pegunungan.
Perlahan, gerbang desa ditutup, dan pengunjung pertama mereka dalam waktu lama menghilang dari kejauhan.
Setelah beberapa jam, Arthur dan yang lainnya berdiri di atas bukit yang lebih kecil. Namun, itu adalah tempat yang sangat bagus untuk jalan-jalan.
Dari sana, mereka bisa melihat seluruh lereng gunung dengan segala kemegahannya, dan di kejauhan terlihat ujung gunung.
Setelah gunung berakhir, tidak akan ada lagi salju, melainkan hutan yang subur dan lautan biru yang indah di baliknya.
Sebelum lautan, ada kota pelabuhan bernama White Harbor. Itu adalah perhentian terakhir mereka sebelum melompat ke kapal dan memulai tahap terakhir perjalanan mereka.
''Jadi, ini lautan.'' Isaac berpikir keras sambil menikmati angin sepoi-sepoi. Ini adalah pertama kalinya dia benar-benar merasakan kehadiran lautan. Dia pernah melihat lautan di internet dan layar TV tapi tidak pernah secara langsung.
Ada waktu di Desa Nelayan yang terlihat sangat mirip dengan White Harbor, kecuali lebih kecil. Namun, tidak ada samudra melainkan lautan belaka.
''Hmm, tidak ada yang terlihat,'' kata Amour sambil melihat tanah rumput yang kosong. Hutan yang indah membuatnya sedikit mengernyit, dedaunan bergerak dengan cara yang aneh.
''Mereka bersembunyi.'' Kata Arthur sambil menggelengkan kepalanya, ''Sangat mudah ditebak. Mereka akan menunggu di hutan, dan berusaha menyergap kita.''
''Apa yang harus kita lakukan?'' Xerxus bertanya sambil merentangkan anggota tubuhnya, ''Aku bisa mengeluarkannya sebelum mereka bisa berkedip.''
''Tidak, itu kehilangan tujuannya.'' Kata Arthur sambil merasa agak santai, ''Ayo masuk ke hutan dan tangani penyergapan. Lunatic adalah orang bodoh yang meremehkan kita.''
''Kedengarannya bagus.'' Amour menyeringai sambil mengusap lehernya.
Mata Isaac bersinar keemasan saat dia mengamati hutan. Di sana, dia bisa melihat siluet beberapa individu, mendekati sepuluh.
"Sekitar pukul sepuluh... yah, kurasa mereka tidak membutuhkan nasihatku." Isaac berkata dengan senyum kecil saat dia mengikuti yang lain. Mereka mulai berjalan menuruni bukit terakhir sebelum pintu keluar.
Sejak awal perjalanan, setiap orang dalam grup menunjukkan nilai mereka, dan kepercayaan mulai tumbuh di antara mereka. Itu sebabnya Kalzer memercayai Isaac dan taktik gilanya.
Di antara daun-daun pohon, dan dahan-dahan, mata tajam Lunatic menangkap lima siluet yang bergerak menuruni gunung.
''Hehe, ini sempurna. Mereka akan jatuh tepat ke dalam perangkap kita!''
Pemimpin pemburu menyeka keringatnya sambil menyimpan pikirannya untuk dirinya sendiri.
'Bukankah cara ini terlalu jelas? Tidak mungkin Arthur tidak tahu bahwa kami sedang menunggu mereka di sisi lain gunung. Juga, hutan ini adalah tempat penyergapan yang sangat menyakitkan...'
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 3
FantasySejak dia masih kecil, Issac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...