Chapter 503: Warisan Divine

30 5 3
                                    

Anggota One Heaven berkumpul di atap terdekat, menatap Issac dengan ejekan di wajah mereka.

Sosok berjubah gelap mengangkat tudungnya dan memperlihatkan wajahnya yang agak lembut dan tampan.

[Underlord]

Isaac berusaha bangkit. Namun, rantai bayangan tiba-tiba muncul dari tanah dan mengikat anggota tubuhnya.

Underlord melambaikan tangannya dan benar-benar mengunci Isaac di rantai.

Xunter mendarat di sampingnya dan menyeringai lebar, ''Haruskah aku memanggilmu Under, atau Lord?''

Underlord meliriknya dengan tatapan dingin, ''Kau seharusnya tidak menyebut namaku.''

Xunter mengangkat bahunya dengan polos, ''Baik, baik.''

Isaac mengangkat telinganya dan yakin akan identitasnya, 'Underlord?! Kenapa dia menyerangku? Apakah dia bekerja dengan One Heaven? Kenapa sih!'

Underlord menghela napas dan menjatuhkan diri di trotoar—dia bersandar ke dinding. Dari sakunya, dia mengambil sebatang rokok dan menyalakannya. Setelah mengambil beberapa isapan, dia melihat ke arah Xunter dan berkata.

''Seperti yang kukatakan, Pengawal akan datang. Ada satu Penjaga yang berhasil menyelinap keluar, tapi aku menjaganya. Kita punya waktu sekitar dua menit sebelum kita dikepung.''

''Benar, benar.'' Xunter menoleh ke arah Isaac dengan senyum sedih, ''Kalau begitu, saatnya bagiku untuk mengambil warisan Wraith sayang.''

Underlord mengangguk dan menyilangkan kakinya, ''Lakukan dengan cepat; kita masih harus membahas rencana kita.''

''Ya, Pak!'' Xunter melangkah maju, dan langkah kakinya menimbulkan tempo yang menakutkan.

Isaac menggertakkan giginya dan mencoba melepaskan diri dari rantai itu, tapi sepertinya dia sedang bertarung melawan kegelapan.

Xunter mengeluarkan pistol dan memegang Isaac di bawah todongan senjata, larasnya menyentuh bagian belakang kepalanya.

''Ada kata-kata terakhir?''

''Urgh...'' Isaac mengepalkan kedua tangannya dan berteriak, ''Persetan!''

''Hmph.'' Xunter menarik pelatuknya.

BANG!

Kepala Isaac meledak, membasahi jalanan dengan darah. Potongan tengkorak beterbangan kemana-mana.

''Hehe.'' Xunter membuka interface dan menunggu notifikasinya muncul. Namun, tidak ada satu pesan pun yang muncul. Harus ada satu tentang warisan barunya.

Underlord mengerutkan kening dan menatap Ishak dengan tatapan tajam. Kemudian, matanya yang gelap sedikit melebar saat dia melihat ujung jari Isaac berkedut.

''Dia masih hidup.''

''Bagaimana?!'' Xunter menggaruk kepalanya karena terkejut, ''Tidak heran dia disebut Immortal Wraith.''

Kepala yang hancur perlahan beregenerasi.

Setelah matanya muncul, Isaac berkedip beberapa kali dan menyadari bahwa penglihatannya telah kembali. Mantra gelap yang menghilangkan penglihatannya dihilangkan setelah matanya dihancurkan.

Xunter mengangkat senjatanya lagi dan hendak menarik pelatuknya. Namun, pada saat itu, mata Isaac bersinar dalam warna merah terang, dan dia melepaskan Pulverizer dengan matanya!

Sinar merah memotong rantai bayangan dan membebaskannya.

''Sial!'' Xunter segera menarik pelatuknya.

{WN} White Online Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang