Di dalam ruangan terang dengan puluhan peralatan rumah sakit dan mesin bip.
Seorang pria memar dengan pupil putih tergeletak di atas meja logam dikelilingi oleh dokter berpakaian putih. Pria itu tidak sadarkan diri.
Namun, kemudian pria itu berkedut, dan kelopak matanya berkibar sebelum cahaya kembali ke pupilnya.
"Ugh..." Mint Konfig mendengus kesakitan dan melihat sekeliling dengan pandangan kabur. Dia hampir tidak bisa mengenali para dokter, tetapi kemudian dia merasakan sesuatu yang terbuat dari logam menempel di pergelangan tangan dan kakinya.
"D-Dimana aku..?"
"Kau berada di Tartarus, tempat kami akan menyembuhkanmu." Kepala Dokter dari fasilitas Tartarus berkata sambil meluruskan kacamatanya. Dia tampak intelektual dan dingin.
"Menyembuhkan aku?! Tidak ada yang salah denganku!" Mint membuka mulutnya yang berlumuran darah dan mencoba menggigit lengan Kepala Dokter tetapi tidak bisa menjangkaunya.
Kepala Dokter bahkan tidak bergeming, "Seperti anjing gila..."
Dia mengeluarkan papan klip dan membaca keras-keras info Mint, "Mint Konfig, pembunuh massal... dan kau bilang tidak ada yang salah denganmu, hah."
"Pergilah!" Mint mengepalkan tinjunya erat-erat, dan segera urat-urat merah mengelilingi lengannya. Setelah ruangan menjadi lebih panas, urat merah tiba-tiba menghilang!
"E-Eh, apa?" Dia melihat sekeliling dengan kebingungan, bertanya-tanya mengapa kemampuannya tidak bekerja.
"Kau tidak bisa menggunakan kemampuanmu di sini." Dokter Kepala mengetuk borgol itu dengan pensil dan berkata, "Ini menghilangkan kemampuanmu."
"K-kemampuanku..." Mint bergumam dengan tatapan kalah. Setelah menerima Warisannya yang kuat, dia merasa seperti berada di atas yang lain dan dia terpilih. Namun, sekarang dia menabrak tembok yang disebut kenyataan.
"Nah..." Kepala Dokter mengambil benda tajam dari meja terdekat dan berkata, "Haruskah kita lihat seperti apa otakmu? Hehe, jangan khawatir, itu hanya akan sedikit perih."
"Tidak!" Mint menggeliat, mencoba mematahkan borgolnya dengan putus asa. Namun, setelah menyadari itu sia-sia, pikirannya menjadi kosong, dan dia membuang semua alasan keluar jendela.
Crack!
"Eh?" Kepala Dokter dan beberapa Dokter lainnya tampak kaget saat pergelangan tangan Mint tiba-tiba patah!
"ARGH!" Setelah Mint mematahkan pergelangan tangannya, dia melepaskan tangannya dari borgol dan menghantamkan tinjunya yang patah tepat ke wajah Kepala Dokter.
"PTUI!" Kepala Dokter meludahkan seteguk darah saat dia jatuh ke lantai. Tanda tangan merah besar ada di wajahnya, dan darah menetes dari hidungnya.
'Kemampuannya dibatalkan, tetapi warisan Zhen Wu mengajarinya keterampilan Seni Bela Diri yang tidak bisa ditiadakan oleh borgol!' Dia berpikir dengan cemas karena dia hampir tidak sadar.
"Dokter Kepala!" Para Dokter berteriak.
"ARGH!" Mint menjerit saat pembuluh darah merah tiba-tiba membengkak. Dia hanya bisa menggunakan kemampuan dengan lengannya, dan dia sekali lagi membenturkan tangannya yang patah ke borgol yang mengunci kakinya.
Crack!
Kekuatan urat merah menghancurkan borgol dengan mudah.
Sekarang, Mint bebas dari borgol.
Dia melompat keluar dari meja logam dan mengirim tendangan berputar ke arah para dokter.
Smack!
Tendangan itu membuat para dokter meluncur ke seberang ruangan, langsung ke dinding yang kokoh.
CRASH!
Para dokter merasakan tulang punggung mereka patah saat tembok menghentikan penerbangan mereka. Para dokter jatuh lemas ke tanah, bernapas dengan kasar dan menyakitkan.
Mint mendobrak pintu dan lari keluar ruangan. Saat dia melihat sekeliling, dia melihat beberapa tentara berjalan di lorong yang terang benderang.
"Hei, berhenti di sana!" Para prajurit mengeluarkan senjata api mereka dan membidik. Namun, Mint sudah berada di depan mereka dengan urat merah yang berasap. Saat dia menendang para prajurit, tiga ton kekuatan menghantam dada mereka.
''UGH!'' Tentara roboh di tanah dengan seragam mereka robek berkeping-keping. Dalam sekejap, mereka mati.
"Whew..." Mint mengibaskan rambutnya ke belakang dan mendengus, "Sangat lemah, bahkan tidak ada satupun Chain Breaker di antara mereka. Kurasa keluar dari 'Tartarus' ini lebih mudah dari yang kukira.'
Dia meraih kunci tentara yang tewas dan terus berlari di lorong.
Saat berlari, dia bertemu dengan beberapa tentara. Namun, dia membunuh mereka dengan mudah hanya dengan satu tendangan. Rasa sakit di pergelangan tangannya membuatnya enggan menggunakan serangan berbasis tangan.
"Tunggu, apakah itu pintu keluar?" Mint berpikir keras sambil berlari melewati lorong. Di ujung jauh, dia bisa melihat pintu baja.
'Setelah aku keluar dari tempat ini, aku selesai bermain-main... aku bisa menjadi Raja suatu bangsa dengan mudah, dan tidak ada yang bisa menghentikanku!' Mint mendengus dan melompat dari lantai. Saat dia berputar beberapa kali di udara, dia menendang pintu baja berkali-kali dalam upaya untuk memecahkannya!
BOOM!
Pintu baja robek dari engselnya dan jatuh ke lantai. Mint melangkah ke ruangan dan mengerutkan kening.
Ada ribuan pengawas dan tentara yang mengarahkan senjata api ke arahnya.
"Jadi... ini bukan pintu keluar?" Mint mendecakkan lidahnya, dan tiba-tiba pembuluh darah merah menonjol di dalam lengannya.
"Jadi, siapa yang akan mati duluan?"
Para prajurit tampak tak kenal takut saat mereka mendekatkan jari mereka ke pelatuk.
"Hei, berhentilah mengancam prajuritku."
Mint mengerutkan kening dan melihat ke arah kursi tinggi.
Kursi tinggi perlahan berbalik, memperlihatkan Jenderal All-America dengan seringai abadi.
"Siapa kau?" Mint bertanya sambil mengarahkan serangannya ke arah prajurit berotot itu.
"Namaku All-America, dan aku Komandan fasilitas ini." Jenderal All-America berdiri dari kursi dan menggerakkan anggota tubuhnya yang berkarat, "Aku sudah lama tidak bertarung. Kuharap kau layak atas waktuku."
"Kata-kata besar, tetapi bisakah kau bertahan bahkan dari satu serangan?!" Mint menerjang ke depan, dan pembuluh darah merah melingkari kakinya saat dia menendang dada All-America!
"Heh." Mint menyeringai setelah kakinya mendarat sempurna di dada All-America. Dia berharap dia mulai menangis kesakitan. Namun, harapannya hancur.
"Apakah itu semuanya?" Jenderal All-America menatap dadanya sambil menyeringai. Kemudian dia mencengkeram kaki Mint dan membantingnya ke tanah!
BAM!
"UGH!" Mint memuntahkan seteguk darah setelah punggungnya membentur lantai keramik, 'A-Apa... siapa pria ini?!'
"Anak kecil, kembalilah ke tempat asalmu!" Lengan All-America menjadi buram saat dia melempar Mint ke seberang lorong!
Saat Mint menyentuh lantai, dia terus memantul hingga akhirnya berhenti tepat di depan ruangan terang tempat dia pertama kali terbangun.
Lemparan All-America menghancurkan dinding dan lantai lorong. Merupakan keajaiban bahwa Mint bahkan bernapas.
''U-Ugh...'' Mint meludahkan giginya yang patah. Jari-jarinya berkedut saat dia mencoba merentangkan tangannya ke ujung lorong.
"Baiklah Halo yang disana." Dokter Kepala melangkah keluar dari ruangan terang sambil memegang serbet untuk menghentikan mimisannya, "Bagaimana kalau kita melanjutkan pengobatan kita?"
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 3
FantastikSejak dia masih kecil, Issac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...