''?!'' Seluruh lengan kanan Xerxus menjadi tertutup es. Sensor rasa sakit mengirim tanda ke otaknya.
''Xerxus!'' Amour berteriak dan melemparkan kapak dua tangannya ke udara.
Jack Frost berbalik dan menangkap kapak dari bilah keperakannya.
''Kembalilah!'' Amour menendang tanah dan menerjang ke depan. Kapak itu bergetar saat mencoba terbang kembali ke genggamannya. Namun, kemudian suhunya menurun, dan es menutupi seluruh bilahnya.
Crack...
Perlahan, bilahnya retak dan pecah. Saat bagian yang tertutup es yang pecah jatuh ke tanah, semua orang mendengar teriakan Amour saat kapak lain muncul di tangannya.
Kali ini, kapak yang dia terima dari Dewa Ares. Itu adalah senjata yang diperkeras dalam pertempuran yang bermandikan darah dan daging.
Jack Frost mengangkat tongkatnya, dan cahaya kebiruan menyelimuti ruang singgasana.
''Godly March!'' Amour menendang lantai dan melompat ke arah pria berambut sedingin es.
Bilah berwarna merah memotong cahaya kebiruan dan terbang lurus ke arah Jack Frost.
''Ice!'' kata Jack Frost sambil berteriak.
Tongkat bercahaya melepaskan es ke lingkungan, menurunkan suhu lebih jauh.
Helai rambut dari rambut Amour membeku. Namun, kapak itu tidak pernah berhenti turun, dan segera bilahnya berada dalam jarak lengan dari menebas tepat di kepala Jack Frost.
Jack Frost memindahkan tongkat untuk memblokir kapak. Saat kedua senjata itu bertabrakan, percikan api beterbangan ke mana-mana.
Crack!
Lantai di bawah Jack Frost retak seperti jaring laba-laba yang segera mencapai setiap sudut dan celah ruangan.
Bang, bang!
Kemudian, dua peluru menembus cahaya kebiruan dan terbang menuju Jack Frost.
''?!'' Jack Frost mengalihkan pandangannya ke pria berpenampilan biasa yang memegang pistol berwarna hitam. Larasnya masih berasap saat dia menembakkan dua peluru dengan akurasi yang luar biasa.
Amour mengangkat kaki kirinya dan menendang pinggang Jack Frost. Suara cepak bergema di ruang singgasana yang dingin.
''Sssssssss!'' Kaki Jack Frost tergelincir di lantai yang retak. Kemudian, kedua peluru itu tiba di belakangnya.
Jack Frost menyeringai dingin saat dia membalik ke belakang di udara, menghindari peluru dengan margin yang adil, pada saat yang sama, dia merapalkan mantra lain.
Penglihatan Isaac menangkap jarum es kecil yang keluar dari tongkat es. Segera, dia merasakan sesuatu menyentuh pipinya.
Di pipinya, garis lemah darah muncul. Sesuatu telah melukai pipinya!
''!''
Isaac memutar kepalanya dan menyipitkan matanya sampai menjadi celah. Jarum es yang sangat tipis menembus lantai es. Itu sebesar kuku jari kelingking.
Dengan beberapa tegukan, Isaac merasa rambutnya berdiri. Di belakangnya, Jack Frost mengucapkan mantra lain, dan kali ini ratusan jarum berukuran serupa muncul di udara berkabut. Penglihatannya sangat buruk, dan jarumnya hampir tidak terlihat!
''Mati.'' Jack Frost berkata dengan dingin dan melepaskan jarum yang terbang melintasi udara seperti misil mini. Mereka sangat cepat, dan kehadiran mereka hanya bisa dirasakan dengan suara siulan tajam mereka.
''Isaac!'' Amour berteriak dan mengayunkan kapaknya ke arah Jack Frost. Namun, dia sudah membalikkan pedangnya dan membalas dengan mantra lain. Kali ini, longsoran es kecil muncul di ruangan itu, mengancam akan menelan Amour seluruhnya!
''Ini hanyalah ketidaknyamanan!'' Isaac berteriak dengan suara yang kuat. Kemudian, lapisan emas muncul di pupilnya. Dia mengaktifkan Multi-Eyes!
Dengan Multi-Eyes, dia melihat setiap jarum es dan lintasannya.
Saat mereka mendekatinya, matanya bersinar dalam campuran merah dan emas yang cemerlang. Kemudian, sinar laser lain terbang keluar dari pupil bulatnya, menguapkan setiap jarum es di sekitarnya!
Dengan Multi-Eyes, dia tidak melewatkan satu pun jarum es.
Setelah selamat dari serangan itu, Isaac memperhatikan bahaya yang dialami Amour. Namun, dia bukan satu-satunya yang bisa membantu.
''Apakah kau melupakan kami?''
Mata Jack Frost membelalak kaget saat dua bayangan muncul di belakangnya.
Di sisi kirinya, Xerxus berlari kencang sambil mengayunkan tinjunya.
Di sisi kanan, Kalzer mendorong Gungnir ke depan, membidik tubuh lemah Jack.
''Heh.'' Amour menyeringai dan menghancurkan kapaknya di longsoran es. Dengan serangan dahsyat, serangannya mengalahkan es!
Saat es menguap menjadi ketiadaan, tiga serangan mendekati Jack Frost.
Jack Frost melihat semuanya bergerak dalam gerakan lambat. Bilah crimson mengalir dengan niat membunuh, tinju Xerxus berasap akibat kecepatan yang dibawa tubuhnya, dan wajah Kalzer menunjukkan sedikit keraguan saat dia mengarahkan tombaknya ke depan.
Saat waktu mulai bergerak dengan kecepatan biasa, sosok Jack Frost menghilang!
''?!'' Semua orang di ruangan melebarkan mata mereka saat rasa dingin yang luar biasa menghilang untuk sesaat. Namun, segera, hawa dingin kembali bersama Jack Frost.
Jack Frost muncul di belakang Isaac dan membanting tongkat itu ke punggungnya.
Crack!
''ARGH?!'' Isaac jatuh ke tanah dengan setengah punggungnya tertutup es. Pistol terlepas dari genggamannya dan meluncur di lantai, menjauh darinya.
Kemudian, dia merasakan tongkat es Jack Frost menyentuh tengkuknya dan mendengar suara dinginnya, "Tetap dibawah!"
''Isaac!'' Ketiga pria itu meringis ketika mereka melihat jarum es perlahan muncul dari tongkat. Mereka tahu bahwa jika mereka bergerak satu inci pun, Isaac akan mati.
Isaac mengistirahatkan wajahnya di lantai es, merasakan separuh wajahnya mati rasa, 'Bagaimana dia bisa berada di belakangku? Multi-Eyesku bekerja tanpa henti, dan seharusnya tidak ada yang melewatiku.'
''Jatuhkan senjatamu.'' kata Jack Frost dengan dingin.
Ketiga pria itu saling bertukar pandang dan mengertakkan gigi. Mereka menjatuhkan senjata mereka, dan kaki Xerxus diliputi es.
''Serang saja dia!'' Teriak Isaac meskipun dia merasakan es merembes ke tulangnya. Dia tahu bahwa dia bisa mati tanpa menyadarinya.
''Apakah kau tidak peduli dengan hidupmu?'' Kata Jack Frost sambil mengerutkan kening.
''KALZER!'' teriak Isaac.
''Whew!'' Kalzer menendang tanah dan bergerak maju dengan eksplosif. Dia terbang lurus ke arah Jack Frost sementara tombak agungnya, Gungnir, muncul di tangan kirinya.
''Kalzer! Apa yang kau lakukan?!'' Amour berteriak saat matanya membelalak ketakutan. Dia melihat jarum es menusuk tengkorak Isaac, menghancurkannya!
''!!!'' Mata Xerxus membelalak ngeri.
''Supreme Thrust!'' Kalzer mengarahkan tombaknya ke depan dan memukul tongkat es. Dampaknya tidak bisa menghilangkan keterkejutan di wajah Jack Frost.
''Kau sama sekali tidak peduli dengan teman-temanmu?'' Dia bertanya dengan kaget, ''Kupikir aku sudah melihat semuanya, tapi kalian manusia pasti bisa lebih membuatku jijik.''
''Hehe, kau benar-benar meremehkan kegilaannya.'' Kalzer menyeringai.
''?!''
Kemudian, sebuah kehadiran muncul dari lantai berlumuran darah.
''Sialan... itu sakit!'' Isaac berdiri dengan tengkorak yang hancur. Namun, lukanya perlahan sembuh.
[White Death Diaktifkan]
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 3
FantasySejak dia masih kecil, Issac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...