''Sebentar lagi dimulai!'' Teriakan Isabella bergema di rumah besar itu. Perutnya sedikit membesar akibat kehamilan. Namun, itu tidak mengurangi kecantikannya.
Layar TV menunjukkan hitungan mundur ke awal event. Itu kurang dari sepuluh menit sebelum dimulainya.
''Aku datang...'' Maxwell berjalan keluar dari dapur sambil membawa mangkuk popcorn. Setelah memasuki ruang tamu, dia meletakkannya di tengah meja, dan duduk di samping istrinya yang sedang hamil.
Tak lama kemudian, langkah kaki bergema dari lantai atas saat anak-anak mereka muncul. Marvin, Mark, dan Sophia tiba di ruang tamu, dan duduk mengelilingi meja.
''Di mana Alice?'' Tanya Isabella dari Sophia.
''Bermain.'' kata Sophia dengan santai. Sebelum datang ke sini, dia pergi untuk memeriksa Alice, tapi dia sedang berbaring di tempat tidurnya, Helm VR diletakkan di sekitar kepalanya.
''Aneh, kakaknya berkompetisi di turnamen sebesar itu, dan dia lebih suka bermain? Kedengarannya tidak seperti dia...'' Isabella mengerutkan kening.
Mereka hanya menyadari bahwa putra mereka, Isaac, kemungkinan besar adalah bagian dari event terakhir karena dia tidak logout. Namun, mereka tidak menyadari bahwa bahkan Alice, sedang bersaing!
...
Dunia Empat Musim mulai tumbuh lebih keras saat hitungan mundur berdetak. Jalanan, dan pantai terkenal, dan tempat hiburan menjadi sunyi saat semua orang mundur ke rumah mereka. Bersama keluarga, kekasih, dan anak-anak mereka, mereka menyalakan TV, dan menyaksikan hitungan mundur perlahan berlalu.
Kegembiraan tumbuh saat Internet sibuk dengan aktivitas. Mereka sudah bertaruh pada pemenangnya, meski para pesaingnya tidak jelas.
Kemudian, ada sekelompok pemuja yang ingin melihat Dewa dan Dewi yang mereka cintai. Gereja Zeus, Aphrodite, dan Hades adalah yang paling berisik. Namun, ada juga Gereja yang tenang yang ingin melihat Dewa mereka, tetapi tidak menimbulkan keributan.
Seperti Gereja Siwa.
Perusahaan Legacy mulai mempersiapkan semua kamera. Mereka siap menjadi tuan rumah acara tersebut.
Juga, di berbagai tempat di Dunia, Keluarga Souldeath, dan para pelayan mereka berkumpul di teater. Mereka juga menonton turnamen karena ada anggota keluarga mereka yang bertanding.
Dunia telah menyelesaikan persiapannya untuk menonton turnamen. Sekarang, mereka hanya harus menunggu sampai hitungan mundur mencapai nol.
...
Dewi Artemis, Khione, dan Hecate meninggalkan ruangan yang remang-remang itu. Mereka pergi ke ruang menonton mereka sendiri untuk menonton pembukaan turnamen.
Hanya Dewi Selene yang tinggal di kamar. Mereka tidak mengharapkan orang lain untuk datang. Namun, jika seseorang melakukannya, mereka harus menyapa mereka.
Namun, segera setelah penonton di arena semakin keras, portal itu kembali berputar, menampakkan dua individu.
Dewi Selene menegakkan punggungnya, dan tersenyum indah. Namun, begitu dia melihat kedua sosok itu, wajahnya membeku.
''Permintaan maaf karena menggunakan portal yang ditugaskan untuk Dewa, tapi kami akan terlambat jika tidak.'' Seorang pria tampan berambut pirang meminta maaf dengan senyum menyesal. Namun, Selene tidak marah, malah terkejut!
Individu lain yang sangat terkenal telah tiba!
Di sebelah pria berambut pirang, pria tampan lainnya berdiri tegak. Rambut cokelatnya yang tidak ternoda mengalir di tengkuknya, berkilau dengan kecemerlangan.
Senyum Dewi Selene kembali saat dia membungkuk, ''Raja Arthur, Tuan Lancelot.''
''Kau... Dewi Selene, Dewi Bulan, kan?'' Raja Arthur tersenyum sambil bertanya.
''Ya, benar.'' Dewi Selene tersenyum sambil menjawab.
''Wow, ini suatu kehormatan!'' Raja Arthur menjabat tangan lembutnya dengan penuh semangat. Tubuh Dewi Selene membeku setelah disentuh pria secara tiba-tiba. Pipinya sedikit memerah saat ia mencoba untuk menjaga senyumnya.
''Aku selalu suka melihat bulan pada malam hari. Namun, untuk berpikir bahwa selalu ada kota yang tersembunyi. Sungguh ajaib, sungguh!''
Lancelot menghela nafas, ''Jangan sentuh Dewi dengan kasar. Itu penistaan, tahu tidak?''
''Oh, maaf!'' Raja Arthur menarik tangannya ke belakang dan berkata, ''Bukan niatku untuk bersikap kasar!''
''Hehe, bukan apa-apa.'' Dewi Selene menutup mulutnya sambil cekikikan. Matanya melengkung saat senyumnya mencerahkan ruangan.
''Bolehkah kami mendapat petunjuk. Aku tidak begitu yakin di mana penonton berdiri.'' Raja Arthur bertanya dengan nada agungnya.
''Tidak perlu.'' Dewi Selene berdiri di samping, dan menunjukkan lorong yang dipenuhi pintu, ''Pilih salah satu kamar dengan pintu terbuka.''
''Aku tidak yakin apakah ini tepat. Ada Dewa, dan Dewi di kamar tertutup itu, kan?''
''Ya, tapi mereka tidak akan keberatan jika Raja Arthur yang legendaris bergabung dengan mereka.'' Kata Dewi Selene sambil tersenyum.
Raja Arthur memandang Lancelot, yang mengangguk.
''Baik-baik saja maka! Terima kasih banyak, Dewi Selene.'' Raja Arthur membungkuk dengan sopan, dan meninggalkan ruangan bersama Lancelot. Mereka menemukan salah satu ruangan terbuka, dan masuk tanpa berpikir dua kali.
Dewi Selene terus tersenyum sambil melihat ke portal, 'Kurasa tidak banyak tokoh terkenal yang pernah berada di bawah langit yang sama. Biasanya Dewa akan tinggal di Alam Dewa, Kota Bulan, atau di alam mereka sendiri.'
'Sekarang, bahkan sosok manusia terkenal telah tiba, dan aku merasa banyak orang lain yang memasuki Kota Bulan melalui cara biasa, dan bukan melalui Alam Dewa...'
Namun, begitu dia menyelesaikan pikirannya, portal itu berputar, dan dua orang berlari keluar dari portal dengan wajah kelelahan.
''A-Apakah kami terlambat?!'' Sosok cantik yang tidak manusiawi dengan rambut emas menawan melangkah keluar dari portal. Di sebelahnya, kecantikan surgawi dengan rambut keemasan yang mengalir di punggung mulusnya berdiri diam. Dia memasang senyum di wajahnya yang tampak tidak bersalah.
Dewi Selene tersenyum secara naluriah setelah melihat keduanya. Dia senang berbicara dengan mereka, dan menjadi teman baik. Mereka adalah salah satu dari sedikit yang dia ajak bicara tanpa menggunakan kerudungnya. Sekarang, dia harus menunjukkan wajahnya kepada para Dewa, dan Dewi. Kalau tidak, itu akan menjadi kasar.
''Tuan Adam, dan Nona Hawa. Kalian tepat waktu. Pembukaan dimulai dalam beberapa menit.''
''Bagus.'' Adam mengangguk, dan memegang tangan Hawa saat mereka meninggalkan ruangan dengan langkah cepat.
''Bye Selene!'' Hawa melambai ke teman baiknya saat dia diseret di belakang Adam.
Dewi Selene tersenyum saat mereka menghilang ke salah satu kamar. Kemudian, tatapannya melihat portal yang tenang.
'Siapa yang akan datang selanjutnya?'
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 3
FantasySejak dia masih kecil, Issac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...