Crack!
Ranting itu patah di bawah sepatu Isaac. Saat dia berjalan melewati hutan yang lembab, bau bahaya sepertinya melayang ke mana pun dia memandang.
Dia saat ini berada di Hutan Rainwell. Terlepas dari usahanya, dia tidak dapat mencapai akhir setelah mencoba selama beberapa hari.
Tampaknya setiap kali dia mencoba mencapai akhir, rintangan baru akan muncul dengan sendirinya.
Saat Isaac berlari melewati hutan, pada saat yang sama, angin tiba-tiba berhenti. Saat itulah instingnya muncul, dan dia tahu bahwa sesuatu akan terjadi.
Tanah beberapa meter darinya tenggelam, dan ratusan paku tajam muncul dari tanah. Masing-masing dari mereka cukup tajam untuk menusuk manusia sepenuhnya.
Sekelompok tombak lain muncul dari bawah tanah dan terbang langsung ke arah Issac!
Tiba-tiba, tanah mulai menelan semua yang ada di jalannya. Banyak pohon tumbang ke dalam lubang, banyak rerumputan hancur, dan rangkaian bunga mati.
Isaac sudah melarikan diri dari tempat kejadian. Sosoknya melesat melewati ratusan pohon hanya dalam hitungan detik.
Begitu tanah berhenti bergetar, dia berani berbalik dan melihat ke belakang.
Beberapa ratus meter jauhnya, ada hutan yang hancur total, dengan tanah lembab yang terbalik dan pepohonan yang rusak akibat retakan.
"Ini sangat tidak mungkin..." Isaac bersandar di pohon, mengambil buku inventaris, dan mulai mencatat.
Sepuluh halaman sudah penuh dengan kata-kata.
Isaac telah menuliskan semua informasi yang dia temukan di Hutan, dan setiap rintangan di jalan lebih sulit daripada yang sebelumnya.
Bahkan ada saat dia mencoba menggunakan Teleportation Pearl, tetapi tidak berhasil. Tidak mungkin dia bisa berteleportasi ke sisi lain hutan karena dia tidak tahu seperti apa pemandangannya.
Menyeberangi hutan benar-benar tampak mustahil.
"Mungkin satu-satunya cara adalah terbang di atas hutan..." Isaac mengangkat bahu karena pemikiran lucu itu. Itu juga pemikiran yang terus muncul di benaknya.
Mungkin ujian baginya adalah menemukan cara untuk terbang di atas hutan.
Karena dia menghabiskan beberapa hari di hutan angker, levelnya juga meningkat.
...
[Nama: Wraith]
[Level: 120]
[HP: 1135/1135 – Efek Hexagon Armor!]
[XP: 77000/100000]
[SP: 0]
[White Coin: 1.204.586]
[Bank: 500.000]
[Gelar: Adventurer]
[Kelas: Marksman]
[Warisan: White Death]
[Peringkat Warisan: Mitos]
[STR: 100 MAX]
[AGI: 250]
[VIT: 230 + 100]
[STA: 220]
[PRE: 300 + 50]
[CHA: 102]
[DEX: 110]
[Peta]
[Inventaris]
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 3
FantasySejak dia masih kecil, Issac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...