"Tawaran awal adalah 500.000!" teriak juru lelang. Tawaran awal yang rendah ini merupakan hasil dari sejumlah faktor penting. Idenya adalah untuk memulai dari yang rendah dan membiarkan pemain terlibat dalam perang penawaran, yang akan dengan mudah mendorong harga melewati estimasi.
Sayangnya, satu orang melempar kunci inggris ke berbagai hal.
"600.000!" Lynch berteriak dan berbalik menghadap kerumunan, "Siapa pun yang menawar melawanku secara resmi adalah musuh Guild Monarch!"
Keheningan menyelimuti para pemain yang akan menawar. Sambil menggertakkan gigi, mereka menundukkan kepala dan mengalihkan pandangan dengan jijik.
Juru lelang menjadi marah, "Anak muda, kau tidak bisa menggunakan statusmu untuk mengancam orang lain!"
"Kalau tidak, kau akan secara resmi dibanned dari pendirian kami!"
"Oh, maaf kalau begitu," jawab Lynch dengan lambaian tangannya. Namun, meskipun demikian, dia masih menatap para pemain dengan seringai tak terpuaskan di wajahnya.
Semua pemain menelan ludah. Mereka tidak ingin menjadikan Lynch sebagai musuh mereka.
Juru lelang mengertakkan gigi. Di rumah lelang yang sangat disukai oleh Keluarga Kerajaan, dia terkejut bahwa ada orang yang menggunakan statusnya secara agresif untuk mengancam orang lain.
Namun, karena tidak ada yang berani bertaruh melawan Lynch, dia harus menyatakan dia sebagai pemenang.
"Pergi sekali, dua kali, terjual." Dia mengangguk pada wanita cantik itu saat dia mengembalikan pedangnya ke area belakang panggung.
"Heh, ini." Lynch menyerahkan sekantong koin kepada kepala pelayannya, yang pergi untuk mengambil pedang.
Setelah beberapa saat, dia kembali dengan pedang dan sarungnya. Lynch mengangkatnya, menelusuri satu jari dengan sarungnya, dan terpana oleh keahliannya.
Dia kemudian menghunus pedang untuk menemukan bayangan dirinya pada bilahnya.
Dengan pedang terhunus, setiap pemain merasakan tingkat tekanan yang belum pernah mereka alami sebelumnya. Tampilan lengkap dari kekuatan pedang legendaris yang luar biasa ditampilkan.
Sword of Kyle terkenal karena kemampuannya menghilangkan cahaya harapan dari musuh-musuhnya. Setelah ini dilepaskan ke musuh-musuhnya, mereka akan diliputi keputusasaan saat hidup mereka tercabik-cabik di depan mata mereka sendiri.
"Pedang yang luar biasa!" Lynch menyarungkan pedang itu dan melemparkannya ke dalam inventarisnya. Dia merasa sangat senang dengan pembelian ini karena ini adalah barang pertama sejak awal pelelangan yang dia sukai.
Item ke-51 kemudian diungkap di atas panggung. Juru lelang hendak menjelaskan barang tersebut setelah digulirkan ke tengah panggung. Lynch, bagaimanapun, mengalahkannya.
''500.000!'' Lynch mendorong telapak tangannya dengan dagunya dan menyeringai ketika dia mengamati ekspresi marah juru lelang.
"Berapa banyak uang yang dia miliki?!" Seru para pemain.
"Sangat keren..." Beberapa pemain wanita mendesah dengan tatapan penuh cinta.
Lelang dilanjutkan dengan pesta kemenangan Lynch. Penawar lainnya takut melawannya.
Seiring berjalannya waktu, juru lelang semakin frustrasi. Rumah lelang mulai kehilangan banyak uang setelah beberapa barang dijual jauh lebih murah dari nilai perkiraan.
Kemudian, sudah waktunya untuk item ke-56.
Sebuah botol berisi cairan berwarna hijau berada di tengah gerobak.
Cairan itu tampak sangat berminyak, dan bau yang menyenangkan terpancar darinya saat meresap ke dalam gabus.
"Hm, apa ini?" Lynch mencondongkan tubuh lebih dekat dan berseru, "Aroma yang enak sekali!"
Para pemain memejamkan mata dan mendesah dengan tatapan yang menyenangkan. Ini segera dianggap sebagai semacam parfum.
Madu dan mawar membawa aroma selain wintergreen, cherry, dan apple wood. Saat aromanya digabungkan, aromanya sangat kuat dan menenangkan.
"Sayang, tolong belikan itu untukku!" Seorang pemain berambut gelap mendesah saat kekasihnya memeluknya dengan erat, dengan tujuan menempel padanya sampai dia setuju untuk membeli barang itu.
"Aku akan mencoba..." Jawab pemain tersebut dan mendapat ciuman di pipi dari pacarnya.
Desahan berat terdengar saat dia melirik white coinnya. Hanya 78.800 yang dia miliki, dan menurutnya itu tidak cukup.
Tetap saja, pacarnya berpikir bahwa dia akan mendapatkannya. Setelah menghela nafas panjang, dia memutuskan bahwa mungkin mereka harus putus.
"Ini adalah Minyak yang ditemukan di Alam Mimpi dan salah satu barang paling langka di katalog hari ini!"
"Alam Mimpi, apa itu?" Para pemain berbisik satu sama lain.
"Kupikir hanya ada Musim Panas, Musim Gugur, Musim Semi, Musim Dingin, dan Alam Dewa?"
"Kurasa White Online lebih besar dari yang kita kira..."
"Tawaran awal adalah 100.000!" teriak juru lelang.
"Heh..." Pria berambut hitam itu merosot ke kursinya. Dia tidak akan bisa membuat satu taruhan pun.
"Sayang, kenapa kau tidak bertaruh?!" Pacarnya berteriak di samping telinganya.
Pacar pirangnya memiliki kepala berbentuk almond, sepasang mata biru bulat, dan bibir kemerahan, dan dia menghela nafas dalam-dalam saat menatapnya. Dia mengenakan gaun merah, dan dia memiliki kaki yang montok dan panjang.
"Mungkin ini saatnya kita putus."
''APAAAAAAAA?!''
Di area tempat duduk kiri, Lynch berdiri dan mengangkat tangannya, "500.000!"
Segera setelah lompatan penawaran, para pemain menelan kata-kata mereka. Sungguh jumlah yang konyol untuk produk yang begitu sederhana!
"Heh." Lynch duduk dan menyilangkan kakinya. Keyakinan dalam suaranya terlihat jelas.
Saat para pemain merenungkan apakah akan menawar, balai lelang terdiam. Mereka mengira barang itu akan luar biasa karena berasal dari alam yang tidak dikenal.
Juru lelang menyipitkan matanya, 'Jika tidak ada yang menawar untuk ini juga... Sebaiknya hentikan pelelangan lebih awal sebelum barang yang lebih mahal dijual...'
'Dengan bajingan ini di sini, aku tidak bisa menjual apa pun di atas perkiraan...'
Lalu, salah satu pemain berdiri dari area tempat duduk tengah dengan wajah pucat, "6-600.000!"
"Eh?" Lynch menatap pemain itu dengan mata kritis.
Para pemain berseru bahwa seseorang memiliki keberanian untuk menawar Lynch, tuan muda dari Guild Monarch!
Pemain dengan malu-malu duduk kembali, 'S-Sekarang aku telah melakukannya... T-Tapi, aku bisa merasakannya... Item ini luar biasa, dan mungkin bisa membuatku keluar dari keadaan biasaku!'
"Wow, lihat dia. Pria tangguh, ya?" Lynch tertawa terbahak-bahak dengan sikap mengancam sebelum dia berdiri sekali lagi, "700.000!"
Mata pemain pemalu itu membelalak kaget, 'Kenapa dia menawar begitu banyak? Apakah dia melakukan ini karena dendam?!'
Jumlahnya sudah lebih dari yang dia mampu.
Lynch memandangnya seperti semut, lalu duduk.
Juru lelang menghela nafas dan membuka mulutnya, "Pergi sekali... Pergi dua kali..."
"Ter-"
"Satu juta!" Satu suara membungkam juru lelang dan semua orang.
Lynch menoleh ke arah pria bertopeng dengan mata abu-abu batu dan meliriknya.
Saat Isaac mengalihkan pandangan abu-abu batunya ke arah Lynch, dia berdiri, menunjukkan kekuatan yang luar biasa. Tekanan besar menggantung di seluruh aula saat dua mata berbenturan.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 3
FantasíaSejak dia masih kecil, Issac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...