Chapter 430: Toko Buku

38 5 0
                                    

"Wow!" Luna bergerak cepat ke dalam dengan wajah berseri-seri karena kegembiraan. Mata biru kristalnya bergerak-gerak saat penglihatannya diselimuti oleh rak buku dan buku.

Dalam upaya untuk memuaskan rasa ingin tahunya, dia mengambil beberapa buku dari rak buku terdekat dan segera menyadari bahwa dia mengetahui judul dan pengarangnya.

"Aku telah membaca ini!" Luna membalik-balik halaman dan berseru. Dia ingin memastikan apakah buku-buku itu benar-benar sama, dan memang benar!

Isaac tersenyum hangat dan mengeluarkan salah satu buku dari rak. Kemudian, dia membaca sekilas halaman-halamannya dan berkata, "Itu disalin dari koleksi buku kehidupan nyataku."

"Aku mengerti!" Luna mengangguk mengerti, dan dia meletakkan buku-buku itu kembali ke rak. Kemudian, dia melihat-lihat melewati deretan buku, menyerap semua informasi yang terkandung di sampulnya.

Setelah mencapai ujung, di mana buku-buku fantasi berada, kakinya langsung berhenti. Ada satu buku yang tidak dia ketahui. Sampulnya agak membingungkan, dan nama serta pengarangnya sama sekali tidak diketahui.

Pada awalnya, pikirannya tidak mencatat nama penulisnya, tetapi kemudian dia melihat lebih dalam, dan mulutnya membentuk huruf "O".

Nama penulisnya adalah "Wraith", dan sampul bukunya menunjukkan latar belakang yang dipenuhi salju dengan seorang pemuda berpakaian hangat memegang senapannya dengan tas yang tampak dalam diikatkan di punggungnya.

"I-I-I-ini milikmu?!" Dia dengan hati-hati membelai sampul buku itu dan perlahan mengambilnya dari rak.

Isaac melihat sampulnya dan dengan malu-malu tersenyum, "Ya... menurutku itu tidak bagus, tapi setidaknya aku sudah mencoba."

"Hehe, aku akan membaca ini!" Luna memeluk buku itu erat-erat dan pergi ke sofa berlapis kulit untuk duduk. Setelah itu, dia membuat dirinya nyaman dan membuka halaman pertama.

Isaac tersenyum kecut dan mengambil satu langkah ke depan, hendak berjalan menuju sofa yang sama. Namun, kemudian pintu toko terbuka, dan hembusan udara dingin menyebar ke seluruh lantai pertama.

Wajahnya datar, dan tanpa menoleh, dia berkata, "Khione, kejutan yang menyenangkan." Sambil mengatakan itu, bibirnya berkedut.

"Kau tidak bertindak seperti itu." Suara dingin Khione menggema di telinganya. Dia memasuki toko dan berhenti seketika setelah melihat tempatnya diambil oleh seorang gadis yang tampak menggemaskan.

Mulut Luna lagi-lagi berbentuk "O" saat matanya memantulkan wajah cantik Khione, "Khione-chan!"

Alis Khione berkedut setelah dipanggil dengan julukan yang dibencinya, 'Pembawa Warisan Hecate...'

"Mengapa kau di sini?" Luna bertanya, dan kemudian matanya berbinar saat dia mengangkat jari telunjuknya, "Apakah kau mungkin teman Isaac-ku?!" Alis Khione melonjak, dan dia melihat ke antara Isaac dan Luna. Dia segera mengerti.

"Hmm..." Dia meraih buku terdekat dan berjalan menuju pintu keluar.

Saat kenop pintu diputar dan pintu terbuka, sebuah suara terdengar di belakangnya, "Pergi begitu cepat?"

Khione melirik Isaac dan mendengus, "Hmph. Tetap di sini untuk menyaksikan kalian berdua saling menggoda? Aku lebih suka pergi berkunjung ke rumah Paman Hades."

Bam!

Pintu terbanting menutup, dan udara dingin pergi bersama Dewi Salju.

"Tunggu... Dia tidak membayar!" Isaac bergegas keluar tetapi melihat bahwa Dewi Salju telah menghilang. Masih ada perasaan dingin di udara, tapi Khione sudah pergi.

"Dia... Huh." Isaac kembali ke dalam dan menutup pintu.

Waktu berlalu, dan langit di atas Priesthood mulai menjadi lebih gelap. Langit keabu-abuan menjadi gelap gulita, dan bintang-bintang bersinar terang saat bulan berbentuk bulan sabit muncul.

"Yawn..." Mulut mungil Luna terbuka sedikit, dan menguap panjang yang melelahkan dilepaskan. Dia menggosok matanya dan mengembalikan buku itu kembali ke rak.

"Buku itu sebenarnya bagus." Dia menjawab dengan senyum malu-malu, kembali ke sofa, dan berpelukan di samping Isaac.

"Yang berikutnya akan lebih baik," kata Isaac dengan pasti sambil membolak-balik buku itu.

"Hei... Isaac..." Suara Luna berubah malu-malu saat dia menggerakkan jarinya di perut Isaac.

"Ya?" Isaac menjawab sementara tatapannya masih menempel di halaman buku itu.

"Apakah kau tahu tentang... Burung dan lebah?" Luna segera menyembunyikan wajahnya dengan telinga memerah, dan pipinya memerah.

"Burung dan lebah?" Isaac berhenti membaca dan mengerutkan kening pada awalnya. Dia bertanya-tanya mengapa dia berbicara tentang burung dan lebah karena mereka tidak begitu penting bagi penduduk Winterland.

Namun, setelah dia melihat pipi Luna yang panas, dia segera menyadari apa yang dia maksud, dan matanya segera berubah menjadi piring dengan keterkejutan di pupil matanya.

"L-Luna..."

"Heh, tidak apa-apa!" Luna duduk sambil merapikan rambutnya yang acak-acakan dan mencoba menenangkan jantungnya yang berdebar kencang, "H-Hanya saja... Ibuku membicarakannya beberapa hari yang lalu, dan aku sedang memikirkan..."

"Memikirkan apa?" Isaac bertanya sementara tubuhnya secara naluriah mencondongkan tubuh lebih dekat. Saat dia semakin dekat, aroma manis rambutnya masuk ke hidungnya.

"A-Ah... Tidak apa-apa!" Luna melompat berdiri, dan seperti robot, dia bergerak menuju pintu. Sepertinya persendiannya direkatkan.

Ba-Dump! Ba-Dump! Ba-Dump!

Dia menyentuh dadanya dengan telapak tangan kanannya. Jantung berdebar mengirimkan riak ke seluruh tubuhnya. Dia merasa aneh dan bingung.

"Kemana kau pergi?" Isaac bertanya dan menutup buku itu sambil berdiri. Setelah mengantongi tangannya, dia merasakan kunci kuningan bergerak di bawah jarinya.

"K-ke rumah!" Luna memaksakan senyum dan meletakkan tangannya di kenop pintu. Kemudian, dia memutarnya, tetapi pintunya tidak terbuka.

Isaac mengeluarkan kuncinya dan mendentingkannya ke jarinya yang lain, "Pintunya tertutup... Tapi itu bukan yang utama. Apakah kau bahkan punya rumah di sini?"

"Ah..." Pipi Luna memanas saat dia menyadari bahwa dia tidak berada di Stronglord lagi. Dia tidak punya tempat untuk pergi dan melupakan seluruh masalah!

"Kau bisa menggunakan tempat tidurku sebagai tempat spawn," kata Isaac dengan lembut dan mengembalikan kuncinya ke saku depannya. Kemudian, Luna dengan malu-malu berbalik, wajahnya merah padam, dan jika dia adalah robot, maka telinganya akan mengeluarkan kepulan asap saat persnelingnya tidak berfungsi.

Isaac memimpin jalan ke lantai dua, menaiki tangga berkarpet, dan langsung menuju kamar tidurnya. Di sana, Luna meletakkan tempat spawnnya di tempat tidur Isaac, memindahkan helai rambutnya ke telinganya, dan berkata.

"S-S-Sampai jumpa besok." Luna berjinjit dan memberi kecupan cepat di pipi Isaac. Bibirnya yang lembut dan merah muda meninggalkan bekas lipstik di pipinya. Kemudian, tubuhnya menghilang, dengan bibirnya menunjukkan satu senyuman terakhir.

{WN} White Online Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang