Chapter 586: Turnamen Juara - Babak Pertama (12)

21 4 0
                                    

Saat suara sorakan, dan senjata bentrok bergema di arena, para Dewa, dan Dewi menyaksikan dengan penuh perhatian.

Kedua pejuang saat ini mungkin memiliki kekuatan fisik terbesar dari pemain mana pun. Mereka adalah tolok ukur yang sempurna untuk pejuang manusia masa depan. Mereka adalah Puncak Kekuatan Fisik Manusia.

''Argh...'' Mengambil langkah maju, King Arawn mencoba mendorong Amour pergi dengan kekuatannya. Namun, yang mengejutkan, Lord Amour berhasil bertahan.

Tulang mereka bergetar sementara otot mereka menggembung. Adegan itu seperti salah satu dari film Kaiju. Dua monster yang terbuat dari kekuatan murni bertarung satu sama lain.

''HA!'' Otot-otot Lord Amour tampak seperti hampir meledak. Dia dengan paksa melangkah maju, menyebabkan Arawn merespons dengan menurunkan gravitasinya.

Mereka menemui jalan buntu. Semua orang yang menonton tahu bahwa satu kesalahan akan menyebabkan kekalahan.

King Arawn perlahan menurunkan pandangannya, dan melihat pangkal kaki Amour. Mengangkat pandangannya kembali ke Amour, dia memaksakan seluruh kekuatannya ke dalam pelukannya. Namun, dia tidak bisa menggerakkan Amour bahkan satu inci pun.

Tapi, itu bukan rencananya. Dia mengangkat kaki kanannya, dan membanting tumitnya ke pangkal kaki Amour.

''?!'' Keseimbangan Amour hancur, dan dia melihat sekilas kakinya yang berdarah. Setelah kehilangan keseimbangan, King Arawn langsung membenturkan kapaknya ke kapak Amour.

Lutut Amour tertekuk saat bobot kekuatan Arawn membentur kapaknya.

Penonton melebarkan mata karena terkejut. King Arawn menang!

Semua orang yang menonton dari Empat Musim tidak dapat mempercayainya. Sebagian besar dari mereka telah melihat pertarungan King Arawn, dan tahu bahwa dia sangat kuat. Namun, Amour selalu dipuji sebagai Dewa Kekuatan. Mereka tidak pernah berharap melihatnya kalah dalam pertarungan kekuatan.

''Haha, sepertinya... kekuatanku lebih unggul!'' King Arawn menyeringai saat nadinya menonjol. Kedua kapak itu bergetar saat mereka menderita kekuatan dua individu kuat yang tidak manusiawi.

Di suatu tempat di arena, mantan duet Arawn, PrincessHeart menyaksikan pertandingan dengan kesal. Dia pikir itu bodoh bahwa mereka terlalu fokus pada kekuatan fisik. Apakah ini yang disebut kebanggaan para pria?

''Hmph, keduanya bodoh.'' Dia mendengus, dan kembali ke ruang tunggunya. Dia selesai menonton pertandingan antara dua otak otot.

Di sudut lain dari ruang menonton yang sama, Lord Kalzer menonton layar dengan penuh perhatian. Dia ingat pertarungannya dengan King Arawn. Selama pertarungan, dia harus menghindari semua serangan kapak. Bahkan jika satu saja memukulnya, dia akan kalah.

Kekuatan fisik yang ditunjukkan oleh King Arawn sungguh menggelikan. Sepertinya dia terbuat dari kekuatan.

Lutut Lord Amour mendarat di tanah emas. Dia sekarang resmi berlutut. Di atasnya, dia memegang pedangnya yang berwarna merah tua sementara kapak Arawn mencoba memotongnya.

Di Empat Musim, Pelayan Grayhound berteriak kaget. Mereka berdoa untuk kemenangan tuan muda mereka. Namun, itu tidak terlihat bagus.

Amon melirik foto mendiang istrinya. Di sebelahnya, Amour muda menyeringai dengan energi kekanak-kanakan.

''Haah...'' Dia menghela nafas, dan kembali ke layar. Matanya menunjukkan iman, dan percaya pada kemampuan anaknya.

Di arena, Amour terkekeh mengejek diri sendiri, ''Haha, aku terlihat sangat menyedihkan...''

''Hmm?'' King Arawn mengerutkan kening saat kata-kata itu sampai ke telinganya. Di matanya, sepertinya Amour perlahan menyerah. Namun, dia tahu betapa keras kepalanya dia.

Amour tidak dikenal sebagai Undefeated Lord karena dia berhasil memenangkan setiap pertarungan. Itu karena dia tidak turun. Setelah jatuh ke 1 HP, dia tidak peduli. Sebagian besar akan fokus pada bertahan hidup, dan mencoba mundur dari pertarungan. Namun, dia tidak pernah berpaling.

''Menyedihkan...'' Amour menggertakkan giginya, dan perlahan mencoba meluruskan kakinya. Yang mengejutkan semua orang, dia perlahan mulai mendorong kapak Arawn!

''Sialan!'' King Arawn berteriak, dan mencoba mendorong kapak itu kembali. Namun, rasanya seperti dia mencoba menembus bumi. Itu tidak mungkin!

''Haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!'' Dengan satu raungan terakhir, Lord Amour mendorong kapaknya menjauh. Saat dia berdiri tegak dengan kehadiran yang agung, wajahnya yang bermandikan keringat berkilau dengan cahaya yang cemerlang.

''Hah.'' King Arawn terkekeh dengan seringai lebar, ''Bagus. Jika kau kalah seperti itu, itu tidak akan menyenangkan!''

Swoosh... Dengan satu langkah, Lord Amour muncul di samping Arawn sambil mengayunkan kapak berbilah merahnya.

King Arawn dengan kikuk meletakkan gagang kapak untuk memblokir serangan. Namun, dampaknya mendorongnya mundur beberapa meter. Tangannya sedikit gemetar, membuatnya merasa kaget. Jarang dia merasakan keterkejutan sebesar ini.

''Lakukan...'' King Arawn merasa kagum, dan merasa terhormat bisa merasakan cinta seperti ini. Jarang melihat Amour habis-habisan, dan mengetahui pencapaiannya membuatnya merasa terhormat.

Lord Amour melayang di udara sambil mengirimkan tebasan cepat dan tajam ke arah Arawn.

Arawn menarik napas dengan keras, dan melewati tebasan tajam yang memotong udara. Kemudian, dia mengangkat kapaknya, dan memblokir kapak berbilah merah. Segera, dia melompat ke udara, dan mengayunkan kapaknya ke Amour.

Amourt memutar kapaknya, dan memblokir serangan itu. Namun, dia masih jatuh ke tanah dengan punggungnya akibat benturan yang tiba-tiba. Tapi dia dengan cepat bangkit, dan mulai bertukar pukulan dengan Arawn.

Setiap bentrokan membawa retakan di kolom terdekat, dan tanah. Penonton merasa seperti mereka berdiri di samping mereka. Di bawah pantat mereka, mereka merasakan kursi mereka bergetar. Itu adalah perasaan yang tidak nyata.

Mereka mulai bersorak lebih keras pada tontonan besar itu.

Dewa Ra menyaksikan pertandingan hebat itu dalam diam. Melihat kekuatan fisik dua manusia fana membuatnya merasa takjub. Namun, dia masih tidak mengerti mengapa Kratos menyuruhnya menonton pertandingan ini. Jika ini semua yang ditunjukkan manusia, itu tidak banyak.

Namun, di lubuk hatinya yang paling dalam, dia merasa bahwa kedua manusia itu belum habis-habisan.

Pikiran yang sama juga dimiliki oleh para Dewa, dan Dewi. Meskipun serangan tampaknya merupakan hasil dari kekuatan mereka yang tak terbatas, mereka masih berpikir bahwa mereka tidak mencoba semuanya. Sepertinya ada banyak lapisan yang belum dibuka.

Amour, dan Arawn mengangkat kapak mereka, dan menjatuhkan mereka. Kedua kapak bentrok. Wajah mereka mendekat, kedua mata menunjukkan nyala api yang berkedip-kedip. Mereka belum habis-habisan, seperti yang diharapkan para Dewa, dan Dewi.

{WN} White Online Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang