Chapter 449: R-18

49 8 5
                                    

Isaac menyentuh helm kemeja Luna dan menariknya. Setelah ia melepas baju tersebut, Luna tetap mengenakan kaos tersebut sambil menyembunyikan bra.

Terlepas dari rasa malunya, Isaac meraih baju itu dan dengan lembut melepaskannya. Setelah Isaac membuang kemeja itu, bra birunya dengan pola bunga adalah kain terakhir yang tersisa.

Luna dengan malu-malu menyilangkan lengannya, menyembunyikan bra di balik lengannya.

Setelah menanamkan ciuman lembut di bibirnya, Isaac menggerakkan tangannya ke belakang punggungnya. Dia melepaskan pengaitnya dan menyelipkan bra ke bahunya.

Luna menutup matanya dengan seluruh tubuhnya bergetar. Tiba-tiba, dia mengisap bibirnya dan menggerakkan tangannya ke samping, memperlihatkan dua gundukan lembut.

Isaac sedikit menunduk dan melihat dua gundukan lunak. Mereka lebih besar dari yang dia harapkan, dengan puting merah muda yang tegak.

'Ukuran-D, mungkin?'

Luna memeluknya erat-erat, menggosokkan kedua gundukan lembut itu ke dadanya. Kemudian, dia mulai menghujani ciuman di sekitar pipi, leher, dan tulang selangka Isaac.

Pipinya memerah lebih merah muda saat dia merasakan benda keras menyembul di bawahnya. Begitu dia merasakannya, dia tahu apa itu dan merasakan kesemutan menyebar ke seluruh area keperawanannya.

Isaac meraih bahunya dan dengan lembut membaringkannya di tempat tidur. Kemudian, dia melepas celananya dan menelan ludah saat dia melihat Luna berbaring hanya dengan celana dalam.

Dia mencoba menutupi kemaluannya, yang membuat pemandangan itu semakin menawan. Terhadap cahaya redup bulan, Luna bersinar seterang seorang dewi, dan seolah-olah dia telah berubah menjadi bidadari.

Isaac tersenyum dan mencium perutnya, yang membuat Luna tertawa kecil. Tubuhnya rileks, dan itu memungkinkannya untuk melepaskan celana dalamnya.

Setelah dia membuangnya, Luna terbaring telanjang. Isaac akhirnya bisa melihat kedalaman kecantikannya.

Kulitnya halus dan tidak berbulu. Lekuk tubuhnya tidak terlalu gila, tetapi dengan caranya yang unik, sosoknya sempurna untuk ukuran tubuhnya. Jumlah daging yang sempurna menutupi pahanya, membuatnya terlihat memikat dan seksi.

Isaac mengalihkan pandangannya dari tubuhnya dan melihat Luna menggigit bibirnya karena malu. Dia tersenyum tetapi juga tersipu.

Saat dia bergerak untuk menemukan posisi yang tidak terlalu memalukan, Isaac mulai melepas gaun rumah sakitnya.

Luna berhenti bergerak dan memperhatikan saat Isaac melepas gaun rumah sakitnya dan memperlihatkan tubuh atletisnya yang kencang.

Nafasnya berhenti sejenak, dan keinginannya mengatasi rasa malu. Dia perlahan mengendurkan kakinya dan menggerakkan tangannya keluar dari jalan.

Dia berbaring dengan tangan di samping, kaki sedikit terbuka, dan jari-jari sedikit mencengkeram selimut.

Isaac mencondongkan tubuh lebih dekat dan mengarahkan kejantanannya lebih dekat ke keperawanannya yang dicukur. Saat ujungnya sedikit menyentuh pintu masuk, Luna tersentak dalam kenikmatan instan dan harus menutup mulutnya sebelum erangan itu keluar.

"Apakah kau siap?" Isaac bertanya dengan napas kasar. Dia harus menggunakan semua tekadnya untuk tidak segera memasukkannya dan mencabut keperawanannya dan pacarnya sekaligus.

"Y-Ya... t-tolong, lembutlah." Dia menyembunyikan wajahnya dan mulai menunggu dengan antisipasi.

"Whoo..." Isaac menarik napas dalam-dalam dan menggerakkan pinggulnya ke depan. Ujung kejantanannya akhirnya masuk melalui pintu masuk, dan dia segera merasakan sesuatu yang lembut membungkus kejantanannya dengan erat.

'Ketat!' Dia mengertakkan gigi dan harus menggunakan lebih banyak kekuatan untuk mendorong kejantanannya lebih dalam.

"Mmmh..." Luna menggigit bibirnya dan merasakan sesuatu yang keras bergerak di dalam dirinya. Anehnya rasanya menyenangkan.

Kemudian, Issac mencapai tembok, dan dia langsung tahu apa itu.

'Hymen...' Dengan jantung berdebar kencang, Isaac melakukan satu dorongan terakhir dari pinggulnya, menembus selaput dara, dan mencapai ujung gua.

"Ah!" Mata Luna membelalak kaget, dan erangan keras keluar dari mulutnya, "Ahhh..."

Tetesan darah menetes di bawah keperawanannya. Isaac telah resmi mencabut keperawanannya.

Kemudian Isaac menggeser pinggulnya sedikit ke belakang sebelum menyodorkan lagi, mencengkeram erat selimutnya.

"AHH!" Luna berhenti berusaha meredam erangannya dan merasakan semburat rasa sakit tapi juga nikmat.


Kenikmatan itu perlahan mematikan rasa sakitnya.

Pah! Pah! Pah!

Isaac meraih pinggulnya dan mulai mendorong perlahan. Saat pinggulnya bertabrakan dengan pantatnya yang lembut, suara daging yang dipukul bergema di ruangan itu.

"Haahh... Haahhh... Haaahh..." Payudara Luna naik turun sambil mengeluarkan rintihan surgawi yang menggelitik telinga Isaac. Perlahan, senyum mencapai wajahnya saat kesenangan mengatasi rasa sakit.

Dia hanya merasakan kehangatan Issac dan gelombang kenikmatan tak berujung yang menyelimuti pikirannya.

Isaac menggerakkan kepalanya dan menikmati rasa bibir Luna. Setelah bibir terpisah, erangan jantan Isaac dan erangan Luna terjalin.

Jika pintunya terbuka sedikit saja, semua orang di rumah sakit akan tahu apa yang sedang terjadi.

"Ahh... Ahh... Isaac~" Luna mulai meneriakkan nama Isaac saat dorongannya semakin cepat.

"Haah..." Isaac mendengus senang dan mulai mendorong lebih cepat lagi. Saat keperawanan Luna yang hangat membungkus erat kejantanannya, dia bisa merasakan klimaksnya semakin dekat.

Isaac sudah bisa merasakan kakinya berubah menjadi jeli ketika sesuatu mencoba keluar seperti ombak yang tak berujung.

"Luna... I-Ini datang!" Isaac mengertakkan gigi dan mengucapkan kata-katanya.

Luna melingkarkan kakinya di pinggangnya dan memeluknya erat-erat. Kedua tubuh hangat itu mulai berbagi panas sementara dua gundukan lunaknya bergerak naik turun di sekitar dada Isaac.

"L-Luna?" Isaac menggertakkan giginya dan tidak bisa menahan lebih lama lagi.

"L-Lakukan... Ini hari amanku..." Dia mengerang lebih keras dan bisa merasakan Isaac mendorong lebih keras dan lebih cepat.

Pah! Pah! Pah!

Isaac dengan erat meraih pinggangnya, menarik pinggulnya ke belakang, dan melakukan satu dorongan terakhir. Saat ujung kejantanannya bertabrakan dengan ujung terowongan, kakinya mulai gemetar saat cairan putih menyembur keluar.

Spurt!

"Ah!" Mata Luna terbuka lebar, dan kakinya gemetar. Sinar air mengalir dari masa gadisnya, membasahi tempat tidur dengan cairan cintanya.

Dengan ekspresi yang menyenangkan, dia mengalami cairan hangat yang menyebar di sekitar keperawanannya. Itu hangat dan sangat menghibur.

"Haahh..." Isaac perlahan mengeluarkan kejantanannya dan menurunkan pandangannya untuk melihat keperawanan Luna. Campuran darah dan air mani mengalir dan menodai selimut tempat tidur.

Dengan tubuh berkeringat, dia berbaring di sampingnya dan mencoba mengatur napas, "Haahh... Haah..."

Luna bergerak ke samping dan memeluk erat tubuh Isaac.

"Aku sangat bahagia..." gumamnya dengan air mata yang berlinang.

Isaac menatapnya dengan terkejut sebelum matanya berubah lembut. Dia menepuk kepalanya dan menariknya lebih dekat.

"Aku juga..."

{WN} White Online Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang