Snowstar, kamar tidur Isaac.
"Whew..." Isaac perlahan membuka matanya dan melihat lampu gantung dan langit-langit yang familiar.
"Yawn..." Luna menguap pelan di sebelahnya sambil perlahan bangun.
Saat mereka mengeluarkan Helm VR mereka, skinsuit tersedot ke dalam headset, membuat mereka menghela nafas lega.
Isaac terus menutup dan membuka matanya. Sementara Helm VR Mythical menghilangkan semua kelelahan dan perasaan tidak nyaman, ada satu organ yang perlu dibiasakan setelah logout setelah sesi permainan yang panjang.
Mata.
Sementara Luna menggosok matanya dan mencoba membiasakan diri untuk melihat lagi, Isaac hanya membuka dan menutup matanya. Dengan begitu, dia terbiasa menggunakan mata aslinya lagi.
Setelah beberapa saat, Luna melihat semuanya dengan normal.
Dia meregangkan anggota tubuhnya sambil berkata, "Aku tidak ingin pergi..."
"Harus berkemas..." kata Isaac di antara menguap, "Besok penerbangan kita... akan berangkat..."
"Mou..." Luna duduk dan meninggalkan tempat tidur. Dia harus kembali ke kediaman Snowflower untuk mengepak barang-barangnya. Kemudian, mereka akan bertemu besok di bandara.
"Sampai jumpa besok." Katanya setelah menanam ciuman lain di pipinya. Kemudian, dia meninggalkan ruangan, dan langkah kakinya perlahan memudar.
Setelah ruangan kembali hening, Isaac berdiri dan mengambil tas hitam dari lemari pakaiannya. Dia memasukkan pakaian ganti ke dalam dan kembali ke tempat tidur.
Dia mengeluarkan laptop dari bawah tempat tidur dan dengan cepat memeriksa forum.
Forum tampak berbeda dari tahun lalu. Perusahaan Legacy melakukan perbaikan yang sangat dibutuhkan, dan mereka menegakkan aturan dengan kuat.
Forum aktif dengan diskusi tentang Alam Musim Gugur. Ada juga satu postingan tentang kemunculan Wraith di Stronglord. Semua orang bertanya-tanya mengapa dia ada di sana dan tidak di Alam Musim Gugur.
"..." Isaac diam-diam membaca komentar di dalam benaknya, dan setelah beberapa saat, dia menutup laptop dan memasukkannya ke dalam tas.
Kemudian, dia pergi untuk mengambil semua barang yang dia butuhkan di Happylaugh dan selesai berkemas setelah setengah jam.
Isaac meninggalkan tas di tempat tidur dan meninggalkan ruangan. Dia berjalan melewati tangga dan pindah ke loteng.
Setelah menaiki tangga kayu, dia membuka palka dan naik.
Loteng dibersihkan oleh Isaac, dan aroma kayu busuk akhirnya hilang. Debu tidak ada, dan kotak-kotak yang berserakan di loteng sudah lama disingkirkan oleh Isaac.
Itu terlihat cukup nyaman dan hangat. Karpet menyelimuti lantai, ada beberapa sofa empuk, dan bahkan layar TV terpasang di dinding.
Ini adalah tempat pribadi Isaac karena tidak ada orang lain yang mau pergi ke sana karena takut laba-laba. Luna juga sering mengunjungi tempat ini bersama Isaac, dan karena itu adalah tempat yang terpencil, mereka dapat melakukan hal-hal mereka sendiri tanpa terganggu.
Isaac menyelipkan kakinya ke dalam sandal dan berjalan melintasi loteng. Dia pergi ke jendela loteng dan membukanya.
Angin dingin bertiup ke loteng, dan cuaca musim dingin berkecamuk di luar.
Whistle!
Isaac meletakkan ibu jari dan jari telunjuk tangan kanannya di dalam mulutnya dan terengah-engah. Itu menyebabkan suara siulan tajam bergema di luar.
Flap! Flap!
Sebuah titik putih muncul di langit, yang mulai turun dengan cepat. Itu terbang langsung menuju loteng dengan kecepatan yang menyilaukan.
Segera, penampakan titik putih menjadi lebih jelas, dan itu adalah Burung Hantu Salju yang misterius.
"Halo, gadis." Isaac mengulurkan tangannya, dan Burung Hantu Salju mendarat di telapak tangannya. Dia menepuk bulunya yang lembut sementara Burung Hantu Salju dengan tenang menggerakkan kepalanya.
Selama setahun terakhir, Burung Hantu Salju telah mengunjungi Isaac secara rutin. Dia tidak tahu mengapa, tapi dia pikir itu akan menjadi misteri yang bagus untuk dipecahkan.
Di White Online, dia menerima gelar 'Explorer of Mysteries'. Sebulan berlalu sebelum dia bisa menyelesaikan Quest untuk mendapatkan gelar tersebut setelah melalui perjalanan yang panjang dan sulit. Dia harus menggunakan akal dan otaknya untuk mencari tahu siapa pembunuhnya.
Ada seorang pembunuh berantai berkeliaran di Priesthood. Dia rupanya adalah seorang penganut setia Dewa Jahat dan mengumpulkan pengorbanan untuk menghormatinya.
Setiap pemain menerima Quest itu, dan itu untuk menemukan identitas orang itu. Sementara semua orang berpikir untuk memeriksa Priest dan Priestess, Isaac memikirkan kemungkinan lain.
Semua orang mengira pembunuh berantai itu adalah Manusia Generasi Baru karena Quest biasanya tidak akan dipicu tanpa acara yang sudah direncanakan. Namun, Isaac dan beberapa orang lainnya memiliki pengalaman dengan Quest, yaitu tentang pemain.
Itulah mengapa Issac berpikir bahwa yang disebut sebagai penganut setia Dewa Jahat adalah Dark Priest. Itu adalah firasat pada awalnya, tetapi kemudian dia mulai mengumpulkan petunjuk, dan semuanya menjadi lebih jelas.
Dia segera menemukan identitas Dark Priest, yang tidak terlalu sulit. Dia hanya perlu menemukan pemain dengan kelas Dark Priest dan label nama hitam.
Tag nama hitam berasal dari pembunuhan orang yang tidak bersalah.
Dia mengalahkan pemain itu dan menemukan bahwa Dark Priest memiliki Legacy Quest. Itu untuk membunuh lima puluh orang tak bersalah sebagai pengorbanan, dan dia akan menerima Warisan Eris, Dewi Kekacauan.
Dark Priest dipenjara, dan outlet Berita mengungkapkan identitas pemain tersebut kepada dunia. Identitas kehidupan aslinya hanyalah seorang siswa sekolah menengah, yang membawa kejutan besar di hati semua orang.
Lagipula, Manusia Generasi Baru seperti manusia sungguhan, dan membunuh mereka adalah hal yang tidak boleh. Namun, aturan itu sedikit longgar. Biasanya ada hierarki berbasis kekuatan, dan ada Manusia Generasi Baru yang jahat yang ingin membunuh pemain.
Namun, Dark Priest hanya membunuh orang yang tidak bersalah, itu terlalu banyak. Pada akhirnya, dia juga dipenjara di kehidupan nyata setelah melakukan kejahatan keji tersebut.
Pembelaannya cukup menggelikan. Dia terus berteriak bahwa itu hanya permainan dan hanya melakukan Quest yang dibuat oleh Perusahaan Legacy.
Itu membawa api besar di dalam Perusahaan Legacy karena semua orang bertanya-tanya mengapa mereka menciptakan Quest yang begitu jahat. Namun, mereka tidak membuatnya.
Dewa dan Dewi Jahat mengintai dalam bayang-bayang dan mencoba merusak pikiran para pemain dan Manusia Generasi Baru. Mereka adalah meriam lepas dan kemungkinan besar akan berpihak pada Iblis.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 3
FantasiaSejak dia masih kecil, Issac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...