"Ini." Luna mengeluarkan tiketnya dari kantongnya dan menyerahkannya kepada pramugari.
Di sebelahnya, Isaac menunjukkan tiketnya.
Pramugari tersenyum dengan sedikit tersipu saat memeriksa tiket.
"Baiklah, semoga penerbanganmu menyenangkan!" Dia berkata dengan membungkuk kecil sambil menatap Isaac dengan pandangan ke samping.
"Terima kasih!" Luna memasuki pesawat dengan senyum lebar dan memasuki area kelas satu, segera diikuti oleh Isaac yang membawa dua tas. Salah satunya milik Luna, dan tas hitam itu miliknya.
Dia dengan cepat menemukan tempat duduk mereka dan mengambil tempat duduk dekat jendela.
Isaac meletakkan tas di rak di atas dan duduk di sebelah Luna. Kursi kelas satu nyaman dan empuk.
Kelas pertama kebanyakan memiliki pengusaha dan pengusaha. Tapi, ada juga yang sedikit lebih kaya yang pergi berlibur.
Sehingga membuat Isaac dan Luna cukup eye-catchy. Lagipula, mereka terlihat seperti masih berusia dua puluhan dan keduanya sangat menarik.
Luna kemudian melihat ke luar jendela dan melihat tanah bersalju. Dia sedikit takut untuk pergi dalam cuaca buruk seperti itu karena salju bertiup kencang, dan awan gelap menutupi langit.
Namun, itu adalah cuaca biasa di Starshow. Para ilmuwan secara khusus menciptakan pesawat untuk bertahan dalam cuaca yang begitu keras; bahkan jika badai petir menghantam mereka, mereka akan tetap baik-baik saja.
"Issac, apa yang kita rencanakan di sana?" Luna kemudian bertanya, "Kita perlu menemukan orang yang akan melakukan kejadian lain, tapi bagaimana kita melakukannya?"
"Kita punya waktu satu minggu untuk mencari tahu, dan itu banyak sekali," kata Isaac sambil melirik ke samping, di mana beberapa orang sedang duduk.
"Ayo cari hotel yang bagus, sewa kamar, lalu pikirkan di sana."
"Kenapa kau ingin pergi kesana?" Luna bertanya, "Rasanya... kau mencoba membuktikan sesuatu."
"Benar sekali." Bibir Isaac sedikit melengkung ke atas, "Aku di sana untuk membuktikan bahwa Sword of Myth bukanlah solusinya."
"Mengapa?" Luna menatapnya dengan alis berkerut, "Mereka membantu orang-orang dan menjauhkan para Chain Breaker nakal dari jalanan."
"Begitulah kelihatannya." Isaac berkata sambil menundukkan kepalanya, "Aku telah bertemu dengan... Jenderal All-America, orang yang bertanggung jawab."
"Kau sudah?" Luna menutup mulutnya dengan kaget, "Kenapa kau tidak memberitahuku?"
Jendral All-America adalah orang yang terkenal. Dia juga seorang politisi dan orang terkenal di depan umum.
Publik memuji dia sebagai Pahlawan Perang, dan dia adalah salah satu dari sepuluh orang paling berpengaruh di dunia. Ada ratusan cerita tentang pencapaian kepahlawanannya, dan julukannya adalah Orang Terkuat di Dunia.
Tidak ada yang bisa mengalahkannya dalam pertarungan satu lawan satu. Itulah yang rumor katakan. Dia menjadi Chain Breaker adalah berita terkenal, dan dia sebagai pencipta Sword of Myth juga merupakan salah satu alasan terbesar mengapa tidak ada yang meragukannya.
Orang-orang yang melihatnya bertarung di White Online menggambarkan hal yang mereka lihat dengan imajinasi yang hidup. Rupanya, dia bisa memanggil angin topan, tornado, dan badai.
Dengan kekuatan seperti itu, tidak ada yang bisa melawannya.
"Itu... pertemuan yang tidak kubanggakan," kata Isaac sambil menyembunyikan wajahnya.
Pertemuannya dengan All-America adalah dua bulan lalu.
Dia datang ke toko bukunya untuk mengundangnya ke Sword of Myth secara pribadi. Namun, Isaac menolaknya, dan mereka berakhir dengan sedikit pertengkaran.
Argumen itu segera memanas karena alasan bodoh. Salah satu antek All-America berbicara tentang apa yang disebut Dewi Toko Buku di depan Issac dan ingin bertemu dengannya. Dia berbicara dengan cara yang sangat menghina setelah mendengar tentang kecantikannya yang luar biasa.
Dia tidak tahu bahwa dia berkencan dengan Issac dan meminta nomor teleponnya darinya.
Pada akhirnya, Issac membunuhnya.
Jenderal All-America tidak menyukai itu, dan mereka berakhir dengan perkelahian.
Tak satu pun dari mereka habis-habisan karena mereka akan menenggelamkan separuh Kota dalam reruntuhan. Namun, statistik fisik Jendral All-America jauh lebih tinggi, dan Isaac bahkan tidak bisa menggunakan setengah dari kekuatannya di ruang tertutup.
Sementara dia adalah Marksman dan lemah dalam jarak dekat, Jendral All-America adalah Kelas Unik yang disebut Battle Mage.
Dia adalah campuran Brawler dan Spellcaster.
Jadi, dia mendapat keuntungan besar, dan Issac kalah dalam pertarungan. Namun, pertarungan itu sendiri membuat All-America waspada terhadap Isaac. Sementara dia tidak bisa menggunakan kemampuan pemanggilannya dan kehilangan sebagian besar dari kekuatan totalnya, Isaac tidak bisa menggunakan kemampuannya, bahkan senjatanya.
Tetap saja, Isaac berhasil mematahkan salah satu lengannya. Pertarungan ini, tentu saja, dilakukan di White Online, dan tidak ada kerugian yang terjadi. Namun, Jenderal All-America merasa takut akan kemungkinan melawannya di kehidupan nyata.
Jika Isaac bisa menggunakan senjatanya, dia akan menjadi ancaman yang hebat. Apalagi mengetahui bahwa dia bisa mencapai target dari jarak 10 kilometer!
Fakta itu saja membuat Jenderal All-America benar-benar ketakutan. Dia bisa mati bahkan sebelum dia menyadarinya jika Issac menginginkannya.
Dalam benaknya, Issac benar-benar salah satu orang paling menakutkan di dunia. Dia bisa menjadi pembunuh terhebat di dunia jika dia mau.
Namun, Jendral All-America, dengan kemampuan pemanggilannya, bisa sangat menghambat kemampuan Isaac untuk menembak. Itu memberinya sedikit kelegaan—namun, antek-anteknya tidak seberuntung itu, dan itulah mengapa dia tidak berharap All-In-One bisa membantu jika dia harus melawan Isaac.
Luna memiringkan kepalanya dan merasa penasaran, "Dia ingin mengundangmu ke Sword of Myth?"
"Ya." Isaac menggosok lehernya, "Sementara publik sama sekali tidak menyadari hal-hal yang telah dilakukan Sword of Myth, aku menyadarinya. Mereka bukan Knights in Shining Armor."
"Itu hanya cara All-America untuk menjadi lebih berpengaruh. Aku ingin publik mulai meragukan mereka, dan mungkin, mungkin saja, aku bisa membuat mereka sadar bahwa mereka bukanlah solusinya."
"T-Tapi, lalu bagaimana?" Luna bertanya, "Siapa yang akan mengalahkan Chain Breaker nakal?"
"Pemerintah." Isaac mengepalkan tangan kanannya sambil berbicara dengan nada sedikit marah, "Apakah menurutmu mereka tidak punya cara untuk menghadapinya?
"Mereka bisa melakukannya lebih baik daripada Sword of Myth. Namun, mereka tidak bisa melakukannya karena popularitas All-America. Jika mereka mulai bersaing dengan siapa yang bisa melakukannya lebih baik, maka Chain Breaker Pemerintah mungkin akan bertarung dengan Sword of Myth.
"Itu akan menyebabkan lebih banyak kekacauan, dan publik akan kehilangan kepercayaan pada Pemerintah!"
"S-Seserius itu?" Luna bertanya dengan heran.
"Ya... Itu sebabnya Sword of Myth bukanlah solusinya. Mereka adalah masalahnya." Isaac tahu bahwa akan ada anggota Sword of Myth di Happylaugh. Dan mereka memiliki kekuatan publik bersama mereka.
Satu langkah yang salah akan membuatnya menjadi target, dan semua orang akan menandainya sebagai Rogue Chain Breaker, dan dia akan diburu. Dia pada dasarnya adalah seorang main hakim sendiri dan setengah kriminal jika dia bertarung melawan Chain Breaker.
Namun, dia tahu apa yang perlu dia lakukan untuk membuat publik memihaknya. Dia tidak menghabiskan tahun lalu tanpa melakukan apa-apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 3
FantasySejak dia masih kecil, Issac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...