Chapter 597: Perang Isaac (3)

22 3 0
                                    

''Saatnya pertandingan ke-19!'' teriak Heimdall, dikelilingi oleh cahaya yang bersinar.

Setelah pertarungan antara Underlord, dan Night, beberapa pertandingan setelahnya adalah level tinggi, tetapi tidak memiliki dampak yang sama. Tetap saja, para penonton, dan penghuni Empat Musim menikmati turnamen tersebut.

Namun, ada suasana yang berat di antara para Dewa, dan Dewi. Setelah ledakan amarah Hades, mereka berdiskusi tentang Underlord, dan apa yang harus mereka lakukan.

Ada beberapa yang berpikir bahwa mereka tidak bisa meninggalkannya sendirian. Kedatangan kedua Erebus tidak lama lagi. Namun, ada juga yang berpikir bahwa mereka harus meninggalkannya sendirian. Jadi, mereka tidak sampai pada kesimpulan.

Di Empat Musim.

''Oww...'' Luna mengusap pipinya saat terbangun. Dia melihat langit-langit yang jauh, dan mengira itu langit. Setelah penglihatan berkabutnya hilang, dia melihat dinding kamarnya yang berwarna merah muda.

''Pipiku... sakit.'' ucapnya keras sambil mengusap pipinya. Rasanya seperti ditinju, sangat keras.

Pintu berderit terbuka, menampakkan orangtuanya yang tampak khawatir, dan Marshall. Saat mereka memasuki ruangan dengan semangkuk sup, mereka melihat Luna sudah bangun.

''Luna!'' Mariah berlari ke sisinya, dan saat dia meraih tangannya, dia bertanya, ''Apakah kau baik-baik saja?!''

''I-Ibu?'' Luna melihat sekeliling dengan bingung, ''Kenapa aku disini?''

Mariah dengan cemas melihat melewati suaminya, dan ayahnya. Seorang pria tampan memasuki ruangan. Dia adalah Kepala Dokter Rumah Sakit Snowstar, Richard.

''R-Richard?'' Mata Luna terbelalak kaget, ''Kenapa kau disini?''

Richard dengan lembut tersenyum sambil meletakkan tangannya di belakang punggungnya. Sebelum mendapat telepon khawatir dari Mariah, dan Sin, dia sedang menonton turnamen sambil dikelilingi oleh catatannya. Dia telah mencoba menyempurnakan ramuan yang terbuat dari Air Mancur Kehidupan.

Dia puas dengan prosesnya saat ini. Namun, pertama kali dalam sebulan, dia harus menghentikan penelitiannya setelah melihat pertarungan antara Underlord dan Luna.

Setelah melihat reaksinya, dan kerusakan yang dialami Luna, dia menyadari bahwa itu adalah sesuatu yang serius. Itu bukan kerusakan yang biasa terjadi pada avatar. Sebaliknya, sangat nyata.

''Bagaimana perasaanmu?'' Richard bertanya sambil memeriksa pupil bulat Luna. Mereka bereaksi sangat baik terhadap cahaya.

''Umm... bingung. Sepertinya ingatanku memiliki penghalang, menghentikanku untuk mengingat sesuatu... Namun, aku memiliki gagasan bulat tentang ingatan.''

Richard mengangguk, ''Kenangan itu akan kembali padamu. Tapi untuk saat ini, kau kalah dalam pertandinganmu, dan terluka.''

''T-Terluka?'' Luna menyentuh dahinya. Itu dibalut. Pada saat itu, dia teringat garis besar Isaac, meninju penghalang. Namun, potongan ingatan itu langsung menghilang.

''Di mana Issac?''

Mariah, Sin, dan Marshall saling memandang. Kekhawatiran terlukis di wajah mereka Bentrokan antara Isaac, dan Hades tidak terekam oleh kamera. Namun, mengetahui Luna terluka, mereka berharap dia datang memeriksanya...

Dia tidak melakukannya.

Mereka mengirim pesan ke Keluarga Whitelock, dan mereka pergi untuk memeriksanya. Tapi, dia berbaring dengan tenang di tempat tidur, Headset VR melilit wajahnya.

Marvin memasuki permainan, dan mengirim pesan ke Issac. Namun, mereka hanya menerima pesan bahwa Issac berada di luar jangkauan mereka. Kemudian, dia mencoba mengirim pesan kepada Alice, dan berhasil melakukannya. Dia bertanya apakah dia tahu di mana Issac berada.

Dia juga tidak tahu. Pada saat itu, mereka tidak tahu bahwa dia ada di Kota Bulan. Tanpa memberi tahu mereka, Alice pergi mencari ke seluruh arena.

Setelah bertanya kepada Kalzer, dan semua orang yang mengenal Issac, mereka semua sampai pada satu kesimpulan. Isaac tidak ada di arena lagi. Mereka meninggalkan arena, dan melihat tanah yang rusak. Mereka melihat lengan baju yang robek tergeletak di tanah. Itu milik Issac.

Setelah mencari-cari, tidak ada tanda-tanda dia berada di mana pun di Kota Bulan. Mereka semua bertanya-tanya, ke mana Issac pergi, dan apakah dia baik-baik saja?

Raut wajah Luna berubah khawatir setelah melihat mereka tidak menjawab, ''Dimana dia? Jawab aku.''

''Dia masih di Kota Bulan, kemungkinan besar bersiap untuk pertarungan.''

''Whew...'' Luna menghela napas lega, dan tersenyum manis, ''Bisakah aku kembali ke sana? Aku ingin bersorak untuknya.''

Richard menghela nafas, dan menggelengkan kepalanya, ''Aku tidak yakin apakah itu ide yang bagus. Kepalamu terluka parah. Memasang headset VR mungkin akan melepas perbannya.''

''Oh...'' bibir Luna melengkung ke bawah. Lalu, dia bertanya, ''Bisakah aku mendapatkan TV di sini?''

''Tentu, sayang.'' Mariah menepuk kepalanya, dan memberi isyarat kepada Sin, dan Marshall untuk mengambil satu dari ruang tamu.

...

''Pria, ini saatnya!'' Seorang pria, mengenakan topi bulu, dan jas hujan musim dingin, berteriak sambil berdiri di hadapan seratus pasukan pria berjubah putih, ''Apakah kita mati atau tidak. Kita tidak akan mundur! Kollaa akan berdiri!''

''Kollaa akan berdiri!'' Para prajurit berteriak dalam keselarasan yang sempurna. Sepertinya mereka telah melatihnya ribuan kali untuk saat ini.

Komandan prajurit, Kapten Juutilainen, berbalik, dan menatap ke lembah yang jauh. Peluru artileri menyerang hutan sementara suara tembakan bergema di kejauhan.

''Selanjutnya! Bahkan jika kau jatuh, kau tidak berhenti! Kau hanya boleh beristirahat jika mayatmu yang menjaga gerbang akhirat!''

Dengan ski mereka, para prajurit meluncur melewati salju yang lembut. Langit mengamuk saat peluru artileri jatuh di mana-mana. Itu seperti adegan dari beberapa film kiamat. Dengan setiap serangan artileri, salah satu pria itu meledak menjadi hujan darah yang cemerlang.

Di tengah gerombolan, Isaac bermain ski sambil menggertakkan giginya. Peluru artileri mengamuk di sekelilingnya. Namun, dia berhasil menghindari semuanya. Tak lama kemudian, dia memasuki hutan, dan menyingkirkan para kii.

Setelah mengeluarkan senapan kepercayaannya, dia membidik, dan menembak. Peluru menembus tengkorak prajurit berlapis coklat itu.

Di samping Isaac, lebih banyak pria berjubah putih berlari ke hutan, berteriak sekuat tenaga. Peluru memenuhi udara. Pepohonan segera menjadi penuh dengan lubang peluru saat ledakan terdengar di mana-mana.

Salju bertiup, mengganggu penglihatan para prajurit. Kedua belah pihak bertempur. Hanya 200 tentara berjubah putih yang melawan kekuatan besar yang terdiri dari ribuan tentara berjubah coklat.

{WN} White Online Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang