''Lepaskan aku!'' Underlord menepis tangan itu. Pada saat yang sama, dia mencoba menerapkan kekuatan pembengkokan realitasnya. Namun, segala upaya untuk mengubah kenyataan ditangkal oleh Zachary.
''Baik, astaga.'' Zachary menggosok tangannya yang berdaging merah dan berjalan ke salah satu meja kosong. Setelah duduk, dia meletakkan kakinya di atas meja, meletakkan lengannya di belakang kepala, dan bersantai sambil menonton TV.
Underlord menatap tangannya, syok melintas di matanya. Sirkuit merah listrik melilit jari dan dagingnya. Ada juga asap hitam aneh yang keluar dari ujung jarinya. Kekuatannya masih bekerja.
Namun, entah kenapa, Zachary berhasil menghilangkan semua efek tanpa melakukan apapun.
'Erebus, apa ini?!' Underlord berteriak di dalam pikirannya. Mencoba menggali jauh ke dalam kesadarannya.
'Dia...' Sebuah suara gemetar yang aneh menggema dari jauh di dalam kesadarannya, 'Memiliki... kekuatan... dari... Primordial!'
'Seseorang sepertiku?! Tapi, kau bilang aku satu-satunya!'
Bagi para penonton, sepertinya wajah Underlord tiba-tiba memerah. Mereka tidak menyadari bahwa dia berteriak di dalam pikirannya, berbicara dengan makhluk purba.
'Kau bukan... satu-satunya... lagi...'
'Sial!' Underlord meninggalkan kesadarannya dan menatap Zachary dengan mata merah. Mengetahui bahwa ada seseorang seperti dia membuatnya mengubah beberapa rencananya. Dia berpikir bahwa Turnamen akan menjadi sepotong kue. Tapi sepertinya tidak.
Semua orang menyaksikan Underlord berbalik dan meninggalkan ruang tunggu. Setelah siluetnya menghilang di lorong, diskusi kembali.
''Itu dia.'' kata Isaac sambil melirik Zachary, ''Rekan... satu timku.''
''Dia memang kuat.'' Kalzer berkata dengan tenang dengan mata setengah tertutup, ''Untuk menangkal aura aneh Underlord... itu tidak mudah.''
Seiring berjalannya waktu, para pemain, satu demi satu, mulai memikirkan rencana untuk keluar dari Arena. Namun, mereka tidak yakin apakah mereka diizinkan. Mereka hanya pengunjung, dan mungkin Inhumans tidak akan senang melihat mereka.
Ini adalah pertama kalinya mereka di Kota Bulan. Lagi pula, sangat sulit untuk datang ke sini. Namun, Isaac tahu bahwa Inhuman tidak keberatan. Tapi, dia tidak yakin bagaimana reaksi para Dewi dan Dewa.
Di puncak perbincangan, layar TV tiba-tiba berubah pandangan. Dari gambar Arena, sesosok cantik berkerudung muncul di layar. Wajahnya terlihat tidak jelas. Tapi, semua orang tahu betapa cantiknya dia.
''Pesaing Turnamen Juara, kami menyambutmu.'' Dia berkata dengan suara malaikatnya, ''Namaku Dewi Selene. Aku adalah Dewi Bulan.''
''Dewi Bulan...'' gumam Luna pelan.
Semua orang duduk diam, menonton layar dengan minat mereka terusik.
''Tahap Akhir dimulai besok. Sampai saat itu, kalian dapat log off, menenangkan pikiran, dan kembali sebelum jam 10 pagi.
''Namun, kalian juga dapat tinggal di sini. Kamar tempat kalian spawn adalah milik kalian, dan kalian dapat menggunakannya sesuai keinginan. Kalian juga dapat meninggalkan Arena dan berkeliling Kota. Besok, setelah para Dewa dan Dewi datang ke Arena bersama penduduk Kota Bulan, kami akan mengumumkan format babak final.''
Setelah kata-kata terakhir, layar TV menjadi kosong.
Semua orang berbisik kegirangan. Sebagian besar dari mereka berencana mengunjungi Kota Bulan, sementara beberapa langsung keluar. Lagi pula, kebanyakan dari mereka tidak melihat keluarga mereka selama lebih dari seminggu dan merindukan mereka.
''Apa yang akan kalian lakukan?'' Amour bertanya.
''Tidak setiap hari kau bisa mengunjungi Kota Bulan...'' Kalzer berdiri, bersiap untuk meninggalkan Arena.
Mengikutinya, semua orang di sekitar meja berdiri dan meninggalkan ruang duduk. Setelah mereka pergi, para pemain mulai logout dan meninggalkan Arena dengan grup mereka masing-masing.
Berjalan menyusuri lorong panjang, Isaac segera melihat kilauan cahaya datang dari ujung yang lain. Ada lounge lain yang diisi dengan lebih banyak pemain. Dia bisa melihat wajah-wajah yang dikenalnya, seperti Darth, Queen Diana, dan King Jonathan, duduk mengelilingi meja yang sama.
Salah satu meja memiliki King Michael dan Colossus yang menggembungkan otot mereka saat mereka melihat King Jonathan, dll.
''Darth.'' Mendengar suara datang dari belakang, Darth, Queen Diana, dan King Jonathan berbalik. Mereka terkejut melihat Isaac, tapi kemudian, wajah mereka membeku.
Suasana di lounge menjadi sunyi. Semua orang tampak terkejut saat Kalzer, Xerxus, Amour, dan Noelle muncul.
Tidak ada yang berani mengeluarkan suara... kecuali, satu.
''Amour!''
''Suara itu...'' Lord Amour menggosok lehernya, wajahnya menunjukkan cemberut serius. Sosok yang menjulang tinggi muncul di hadapannya. King Arawn memegang kapak satu tangannya dan berdiri dengan bangga dengan kepala terangkat tinggi.
Suasana menjadi serius saat dua titan bentrok dengan aura mereka.
''Omg.'' Colossus menahan mulutnya dan merasa ingin pingsan. Dua idolanya berdiri di tanah mereka sambil bertukar pukulan dengan aura mereka. Ruang tunggu itu sepertinya diselimuti tekanan tak terlihat, membuat banyak orang sulit berdiri.
Darth memucat dan harus mundur selangkah. Jumlah tekanan terlalu banyak baginya.
Bahkan Queen Diana dan King Jonathan pun kesulitan menjaga agar keringat tidak mengalir.
''Cukup.'' Kalzer meraih bahu mereka dan menundukkan kedua aura mereka!
''Kalzer...'' King Arawn menelan ludah dan merasakan lututnya melemah saat tangan Kalzer mendorongnya ke bawah.
Lord Amour menyeringai, ''Baik...''
Pertempuran aura berakhir, dan tekanan menghilang dari udara.
Isaac menatap Darth yang berwajah pucat dan bertanya, ''Maukah ikut berkeliling kota bersama kami?''
''Dengan... kami?'' Darth menatap mereka, dan ketika dia membandingkan dirinya dengan mereka. Dia bukan apa-apa.
Dewa Tombak yang legendaris, mungkin Pemain terkuat yang masih hidup, Lord Kalzer.
Dewa Pejuang Tak Terkalahkan, Lord Amour.
Manusia Tercepat, Dewa Kecepatan, King Xerxus.
Pencuri Terkuat, Lady Noelle.
''Ya, bersama kami.'' Isaac menunjuk ke semua orang di belakangnya, lalu menoleh ke Diana, dan Jonathan, ''Mau ikut juga?''
''Tentu...'' jawab Queen Diana dan King Jonathan dengan senyum yang sedikit lemah. Mereka sering dihormati dan dihormati kemanapun mereka pergi. Tapi, kehadiran keempat Dewa Manusia itu terlalu berlebihan.
Isaac kemudian menoleh ke Darth, ''Haruskah kita pergi menemui Iah dan Mona? Sudah lama sejak terakhir kali kita bertemu mereka.''
Darth segera mengingat dua wajah yang membantu ujian mereka. Dia mengangguk.
''Aku akan ikut juga!'' King Arawn melenturkan ototnya, ''Amour, aku akan mengalahkanmu!''
''Terserah...'' Amour memutar matanya.
'Cecilia tidak ada di sini...' Luna berpikir sendiri sambil melihat ke sekeliling lounge.
Kelompok itu, yang sekarang menjadi empat orang lebih besar, meninggalkan ruang tunggu dengan wajah kaget semua orang yang hadir. Grup ini saja mungkin bisa membersihkan dungeon mana pun di dunia!
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 3
FantasySejak dia masih kecil, Issac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...