Chapter 440: Lelang Besar (1)

38 6 2
                                    

Zip!

Marvin membuka ritsleting tasnya, mengambil item seperti headset dari sana, dan memberikannya kepada Isaac sambil menyeringai, "Kau mungkin akan membutuhkan ini."

Isaac memegang Helm VR Mythical di genggamannya, dan itu tidak berubah sedikit pun. Visornya masih bening, dan bingkainya tidak terluka.

Dia kemudian menatap Luna, yang dipeluk oleh Alice yang lengket.

"Apakah kau siap?"

"Hm, siap untuk apa?" Luna berhasil kabur dari pelukan Alice dan bertanya penasaran.

"Untuk menyembuhkan penyakitmu." Mata Luna menunjukkan pantulan senyum Isaac. Matanya berdesir dengan jantung berdebar keras di dadanya.

Alice dan Sophia tampak bingung.

Alis Marvin melonjak, dan dia bertanya-tanya apa maksud adik laki-lakinya itu.

"U-Umm... Y-Ya..." Luna mengambil helmnya dengan tangan gemetar dan menatap Helm VR legendaris itu. Dia sedikit takut tetapi mencoba untuk mengungkapkan keberaniannya.

Kemudian, dia meletakkan helm di kepalanya dan hendak menekan tombol yang menyalakannya.

Namun, Isaac kemudian menyela, "Jika kau bermain seperti itu, kau akan melukai lehermu."

Luna sedang duduk di kursi rumah sakit dengan sandaran tipis dan tanpa sandaran leher. Dia sudah agak bungkuk, dan tetap dalam posisi itu selama berjam-jam bisa berdampak buruk padanya.

"A-aku akan baik-baik saja." Suara Luna bergetar.

Isaac menggeser tubuhnya di tempat tidur, memberi ruang yang cukup bagi Luna untuk duduk di sampingnya. Dia kemudian menepuk ruang di sebelahnya dan berbaring sambil meletakkan headset di sekitar wajahnya.

Pipi Luna memerah, dan dia melihat sekeliling ruangan. Alice cemberut, Sophia memutar matanya, dan Marvin mengambil foto.

Luna berdiri dengan helm di kepalanya. Kemudian, dia dengan lembut berbaring di samping Issac, bahu mereka saling bersentuhan, dan pinggang mereka bersentuhan.

Dia kemudian menekan tombol di helm dan dengan cepat ingin memasuki permainan untuk menyembunyikan rasa malunya. Tatapan yang dia terima membuatnya ingin menggali lubang dan bersembunyi di sana selamanya.

Isaac menarik napas dalam-dalam, menekan tombol, dan menutup matanya. Penglihatan itu berkedip dan berkedip. Kemudian, keduanya berhenti bergerak dengan wajah tanpa emosi.

Creak...

Seperti jarum jam, Isabella dan Maxwell masuk rumah sakit. Kemudian mereka melihat dua orang berbaring di tempat tidur, helm di sekitar kepala mereka.

"Aku tidak yakin apakah Isaac harus bermain," kata Isabella cemas.

"Lukanya tidak berlaku untuk avatarnya. Dia akan baik-baik saja." kata Maxwell dengan pasti.

Kemudian, Keluarga Whitelock meninggalkan kamar rumah sakit, meninggalkan kedua sejoli itu sendirian di sana. Saat pintu terkunci rapat, ruangan menjadi redup, dan langit biru es mulai berubah warna. Segera, langit menjadi gelap, dan bintang-bintang bersinar terang.

...

"Mmm..." Isaac menggosok matanya dan kemudian melihat langit-langit kamar tidurnya. Begitu dia berpikir untuk duduk, dia bisa merasakan seseorang berguling di sampingnya.

Dia berbalik untuk melihat Luna menyembunyikan wajahnya dengan pipi memerah dan telinga merah.

"Luna?"

"Aku sangat malu." Dia menjawab dengan malu-malu sambil menunjukkan sisi wajahnya, "Kuharap orang tuamu tidak melihat kita berbaring bersebelahan."

Bibir Isaac sedikit melengkung ke atas, "Mereka sepertinya telah menerimamu. Aku senang." Dia kemudian berdiri dan menawarkan tangan ke Luna. Dia memegang tangannya dan berdiri.

Kemudian, dia mengeluarkan teleportation pearl dan melingkarkan lengan kirinya di pinggang Luna. Setelah menariknya lebih dekat, dia memberi kecupan cepat di bibir merah jambu lembutnya dan bergumam, "Rumah Lelang Stronglord."

Luna memeluk Isaac erat-erat dengan pipi memerah, lalu cahaya terang menyelimuti seluruh ruangan. Segera kemudian, cahaya menghilang, dan ruangan itu kosong.

...

Berbisik...

Setelah Isaac dan Luna keluar dari cahaya terang. Mereka berada di tengah rumah lelang dengan lounge yang ramai. Mereka berdiri di samping kerumunan orang yang mencoba masuk ke dalam aula lelang.

Isaac hendak mencari jalan keluar, tetapi kemudian suara dering bergema di benaknya.

Ding! Ding!

[Batas Kekuatan Telah Dihapus!]

[Selamat, Pemain Wraith!]


'Apa?!' Isaac dengan cepat memeriksa antarmuka, dan "MAX" di sebelah status Kekuatan hilang. Setelah membaca ulang notifikasi, matanya bergetar karena dia tidak percaya.

Batas kekuatan yang selama ini menghantuinya hilang begitu saja?

"Issac!" Kemudian, Isaac dibangunkan dengan teriakan Luna. Dia memeluk lengannya erat-erat, dengan ketakutan melihat sekeliling lautan manusia. Dia mengenakan pakaian penyihir dan menarik banyak perhatian karena penampilannya yang cantik.

Isaac menggelengkan kepalanya, berkonsentrasi pada saat ini, dan memutuskan untuk mencari tahu nanti mengapa batasnya menghilang. Sambil memegang tangan lembut Luna, dia melewati orang-orang dan mencapai meja resepsionis.

Begitu dia tiba di depan meja, resepsionis tersenyum menyesal dan berkata, "Maaf, Tuan, tetapi balai lelang telah ditutup."

"Tidak..." Bibir Luna melengkung ke bawah, dan senyum sedih muncul. Dia menatap Issac dan terkejut melihatnya tersenyum.

Isaac mengeluarkan kartu dari inventarisnya dan menunjukkannya kepada resepsionis.

Wajah resepsionis memucat dan langsung membungkuk, "Maaf atas sikap burukku, tolong ikuti aku!"

Dengan Luna yang terkejut, Isaac mengikuti resepsionis, yang membawa mereka ke Ruang VIP mereka. Itu adalah ruangan dengan satu meja, sofa kulit, dan cermin satu arah yang besar.

Mereka bisa melihat balai lelang, tapi tidak ada yang bisa melihat mereka.

Setelah mereka diizinkan masuk, resepsionis sekali lagi meminta maaf dan pergi.

"A-A-Apa itu tadi?" Luna merasa seperti sedang bermimpi.

Isaac tersenyum dan memainkan kartu itu di sekitar jarinya. Kemudian, dia mengembalikannya ke inventaris dan duduk di sofa bersama Luna.

Aula lelang jauh lebih besar dari sebulan yang lalu. Itu bisa dengan mudah memuat lebih dari 30.000, dan panggungnya jauh lebih besar. Ada dua puluh Kamar VIP lainnya, masing-masing memiliki cermin satu arah.

Isaac hanya bisa melihat jendela yang gelap, sementara para tamu ruangan VIP melihat jendela yang bening dengan pemandangan panggung yang jelas.

Mata Luna berbinar saat melihat jumlah orang. Dia belum pernah melihat orang sebanyak ini di satu tempat.

Dia tidak pernah mengunjungi Colosseum, di mana bisa ada lebih dari 100.000 penonton.

Isaac mengetukkan jarinya ke sandaran tangan dan mendesah, 'Aku harus memenangkan penawaran... Aku harus!'

{WN} White Online Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang