Chapter 438: Tiga Minggu Kemudian

36 5 0
                                    

3 minggu kemudian.

Langit di atas Snowstar berwarna biru es yang indah. Hari itu tidak berawan, dan suhu turun hingga -30 Celcius. Saat itu sangat dingin, tetapi bagi penduduk Snowstar, itu adalah hari musim dingin yang biasa.

Mobil terus berkeliaran di jalan sementara pejalan kaki berhenti untuk melihat jendela toko terdekat. Mereka melihat layar TV yang menayangkan Berita yang telah disiarkan ratusan kali dalam tiga minggu terakhir.

Insiden terkenal yang terjadi tiga minggu lalu tersebar di seluruh Berita. Video yang diperbarui di situs web VideoKing memiliki lebih dari 30 juta penayangan dan masih naik dengan cepat.

Saat sirene bergema di seluruh Snowstar, Rumah Sakit menjadi sunyi senyap. Koridor relatif kosong, dengan semua perawat dan dokter tampak kelelahan. Rasanya seperti mereka ditahan di bawah todongan senjata, dan satu kesalahan akan merenggut nyawa mereka.

Di suite rumah sakit terbaik, seorang pria dengan rambut putih yang indah dan wajah yang tampak sakit sedang berbaring di ranjang rumah sakit. Kabel tersangkut di kulitnya, dan mesin terus berbunyi sambil menunjukkan sinyal hidupnya.

Kemudian, kelopak matanya berkibar sebelum terbuka sepenuhnya. Mata abu-abunya melihat langit-langit putih yang asing dan merasakan sedikit ketidaknyamanan kabel.

"Ugh..." Saat dia mencoba menggerakkan tangan kirinya, dia meringis kesakitan. Dia kemudian melihat perban di sekitar bahu kirinya. Kemudian dia ingat tentang ditembak.

"Aku di... rumah sakit?" Isaac berkedip dan berbalik untuk melihat keluar jendela. Namun, terhalang oleh belasan vas bunga. Meja kecil itu hampir tidak bisa menampung semuanya.

Kemudian, dia melihat jam mekanis yang terus berdetak searah jarum jam. Itu juga menunjukkan tanggal saat ini.

Saat itu tanggal 23 Desember.

"A-Apa... Sudah tiga minggu?" Isaac merasakan jantungnya berdebar lebih keras dan lebih cepat.

Creak!

Pintu suite terbuka, dan seorang perawat cantik datang dengan rambut diikat ekor kuda dan clipboard di tangan kanannya. Dia ingin tahu memeriksa catatan ketika dia mendengar suara bip yang tidak wajar. Itu berasal dari mesin yang terhubung ke detak jantung pasien.

Dia mengangkat kepalanya dan melihat sepasang mata abu-abu yang indah menatapnya. Matanya melebar, dan dia tidak sengaja menjatuhkan clipboard.

Clang!

Setelah clipboard jatuh ke tanah, perawat itu berputar dan bergegas keluar dari suite. Langkah kakinya semakin jauh saat dia tampaknya berlari secepat yang dia bisa.

"Eh?" Isaac menunggu dengan sabar, dan segera beberapa langkah kaki bergema di kejauhan. Segera, lima dokter yang tampak kelelahan datang dengan senyum lelah. Mereka tampak sangat senang melihat pria berambut putih itu bangun.

"Kau sudah bangun. Itu bagus!"

"Kukira?" Isaac mengerutkan kening pada reaksi tidak wajar mereka.

Kemudian, pintu terbuka lagi, dan wajah yang familiar muncul. Dokter Richard datang dengan senyum tenang. Dia berjalan melewati para dokter yang lelah dan melirik mesin-mesin itu sekilas.

Kemudian, kembali ke Isaac dan bertanya sambil tersenyum, "Bagaimana kabarmu?"

"Bagus, ingatan sedikit berkabut," jawab Isaac.

"Ya..." Richard tersenyum kecut dan berkata, "Tiga minggu ini cukup sibuk. Para dokter pasti senang bahwa mereka akhirnya bisa istirahat malam dengan baik."

"Apa yang terjadi?" tanya Ishak ingin tahu.

"Kau akan mengetahuinya nanti. Biarkan aku memeriksa kondisi lukamu terlebih dahulu." Richard kemudian memeriksa luka tembak dan beberapa memar di sekitar perut.

Kemudian, dia menulis di atas kertas dan berkata,

"Lukanya sudah jauh lebih baik, dan ada polisi yang ingin berbicara denganmu, tapi sebelum itu, biarkan aku membangunkan orang tuamu."

"Bangun?" Isaac melihat bibir Richard berkedut saat dia menghela nafas frustrasi.

"Ya... Mereka telah tinggal di rumah sakit sejak kejadian itu. Itu sebabnya kami menyeimbangkan di ujung pisau." Richard tersenyum kecut dan meninggalkan suite.

Segera setelah itu, dua orang menyerbu masuk ke dalam ruangan dan langsung menjebak Isaac dalam pelukan. Isaac bisa merasakan air mata ibunya menodai baju rumah sakitnya.

"Apa kau baik baik saja?!" Isabella menyeka air matanya dari matanya yang sangat merah. Ada kantong mata besar di bawah matanya seperti dia sudah lama tidak tidur. Dia juga tampak kehilangan berat badan, dengan lengannya terlihat jauh lebih kurus.

Maxwell tidak berbeda. Dia sepertinya tidak mandi selama tiga minggu atau makan banyak. Wajah lelahnya masih terlihat lega.

"Aku baik-baik saja..." Isaac perlahan duduk meskipun orang tuanya berusaha menentangnya. Namun, dia mengabaikan rasa sakit yang meningkat di bahunya dan bersandar di dinding belakang.

Setelah Isabella dan Maxwell selesai bertanya tentang luka-luka itu, wajah mereka berubah serius.

"Aku tidak percaya itu Oliver..." kata Isabella dengan pandangan penuh kebencian, mata merahnya berubah menjadi lebih merah.

Wajah Maxwell sedingin es, "Ya..."

Wajah Isaac berubah serius setelah nama itu disebut, "Bagaimana dengan Oliver? Di mana dia sekarang?"

"Dalam tahanan polisi bersama teman-temannya yang tidak berguna," kata Maxwell dengan semburat kebencian. Dia dilarang pergi ke kantor polisi. Sepertinya mereka takut dengan apa yang mungkin dia lakukan.

Untuk alasan yang bagus juga. Maxwell tidak peduli apa yang terjadi padanya saat jari pelatuknya gatal.

"Oh." Issac mengangguk.

"Mereka kemungkinan besar tidak akan dibebaskan." Isabella berkata dengan seringai kecil, "Awalnya, mereka menyimpannya di sana untuk perlindungan, tetapi Oliver pada dasarnya mengaku melakukan percobaan pembunuhan, dan dia memiliki senjata api ilegal..."

"Benar, dari mana dia mendapatkannya?" Itulah pertanyaan yang diajukan Issac pada dirinya sendiri. Tidak ada penjualan senjata di Snowstar, sehingga membuat kota relatif aman.

"Tidak ada yang tahu." Maxwell menjawab, "Aku telah menyewa beberapa detektif, dan mereka akan dapat mengetahuinya."

Issac mengangguk.

Creak...

Kemudian, pintu rumah sakit terbuka lagi, dan dua orang tua melangkah masuk.

Mata Isaac bergetar saat dia melihat mereka. Mereka adalah Malcolm dan Madison!

Maxwell dan Isabella menoleh untuk melihat mereka. Mereka mengangguk dan duduk di kursi terdekat saat kakek-nenek Isaac sedikit tersenyum dan mengajukan pertanyaan darinya.

Mereka mendengar tentang insiden itu dari Berita. Insiden itu cukup besar untuk disiarkan di Brightstar. Tanpa basa-basi lagi, mereka menaiki pesawat pribadi mereka dan terbang langsung menuju Snowstar.

Mereka bertemu dengan Isabella dan Maxwell di rumah sakit. Pertemuan awal cukup canggung, dan suasana di antara mereka masih sangat tidak wajar.

{WN} White Online Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang