Chapter 543: Raja Kegelapan

28 3 1
                                    

Creak...

"Aku pulang!" Amour berteriak saat dia melangkah ke lantai berkarpet. Dindingnya berwarna kecoklatan dengan rona kuning, membuat interiornya terlihat seperti kastil kuno. Namun, itu terlihat hangat dan nyaman bagi semua orang yang pernah tinggal di sana selama beberapa waktu.

Para pelayan memasang telinga mereka dan menyapa tuan muda mereka. Semakin banyak pelayan yang datang untuk menyambutnya, tak lama kemudian ayahnya turun ke lantai atas, tangannya terlipat di belakang.

"Ayah." Amour melambaikan tangannya.

"Amour, apakah perjalananmu menyenangkan?" Amon bertanya dengan sedikit senyum, ingin tahu mengamati putranya. Sepertinya tidak ada luka atau tanda-tanda pertempuran. Sambil menghela nafas lega, dia mengungkapkan senyum yang lebih lebar.

"Ya, itu menyenangkan," jawab Amour.

Cahaya menyinari mansion saat makan malam disajikan. Duo ayah dan anak itu berbicara tentang beberapa hal biasa. Itu adalah rutinitas sehari-hari bagi mereka. Karena hanya dua dari mereka yang ada di keluarga, mereka sangat dekat.

Mereka tidak pernah menyembunyikan sesuatu satu sama lain, tetapi Amour merasa lebih baik tidak mengungkapkan pertemuan dengan Arthur, dan orang-orang yang akhirnya menjadi temannya.

Usai makan malam, para pelayan membereskan piring, sementara Amour kembali ke kamarnya yang luas. Di sana, dia mengeluarkan secarik kertas dan memeriksa koordinatnya. Tak satu pun dari mereka tahu apa yang disembunyikannya, tapi itu pasti sesuatu yang penting.

Setelah mengingat koordinatnya, dia mengantongi kertas itu, meraih Helm VR-nya, dan kembali ke tempat tidurnya. Dengan visor kebiruan menutupi wajahnya dan skinsuit membungkus tubuhnya dengan erat, dia memasuki White Online.

...

Di Snowstar, Kediaman Whitelock.

Luna menggambar pentagram di tanah dan menempatkan lima kelereng di sekelilingnya. Setelah mengeluarkan tongkatnya, dia berkonsentrasi penuh pada sihir yang akan dia lakukan.

Saat gelombang pertama tongkat terjadi, api lilin padam. Namun, begitu gelombang kedua datang, cahaya lilin muncul kembali secara misterius, menyelimuti wajah cantik Luna dengan pancaran cahaya kuning madu.

"Hecate's Magic, The Seven Circular, Clairvoyance Magic!" Ujung tongkat bertatahkan perak bersinar dalam rona kebiruan yang cemerlang. Kelereng bersinar dengan intensitas yang sama, mewarnai ruangan dengan cahaya biru.

"Di mana kau... cintaku..." Dia bergumam dan menutup matanya. Dalam benaknya, potongan-potongan gambar muncul, ada yang berbentuk seperti pecahan kaca, dan ada yang utuh. Namun, setiap fragmen menunjukkan gambar yang sama, kamar Isaac.

Bangun dari kesurupan, mata Luna bergetar saat dia perlahan berbalik. Di kusen pintu yang terbuka, seorang pria tampan berambut putih berdiri sambil makan biji-bijian. Bibirnya melengkung ke atas, tampak geli.

"ISAAC!" Luna melompat berdiri, amarahnya yang sebelumnya menghilang, dan dia segera melingkarkan lengannya di pinggangnya, memeluknya erat-erat.

"Oh." Benih makanan terlepas dari pegangan Isaac, mengotori tanah. Namun, dia mengangkat bahu dan membalas pelukan itu.

Namun, setelah Luna mengatasi kegembiraan awalnya, amarahnya muncul kembali, dan dia memukul bahunya.

"Ouch, untuk apa itu?" Isaac bertanya sambil menggosok bahunya.

"Kau pergi mencari teman-temanmu, eh ?!" Sambil memegang pinggangnya, dia dengan marah bertanya, "Omong kosong!"

"Huh, kemana perginya Lunaku yang imut?" Bibir Isaac melengkung ke bawah, tampak sedih.

"E-Eh?" Luna memegangi dadanya karena terkejut, mundur selangkah. Dia dengan cepat berbalik, mengeluarkan ponselnya, dan memeriksa bayangannya. Dia merapikan rambutnya dan menatap wajahnya. Dia masih tampak seperti dirinya yang manis, meski masih ada sedikit amarah.

Isaac terkekeh diam-diam dan duduk di tempat tidur. Menepuk tempat di sebelahnya, dia mempersilakan Luna duduk di sebelahnya.

Luna ragu-ragu duduk di sampingnya, menunggu jawaban.

Isaac tersenyum kecut dan memutuskan untuk menjawab dengan jujur. Setelah mulutnya terbuka, dia berbicara tentang Arthur, Xerxus, Kalzer, dan Amour. Seluruh cerita berlangsung selama dua jam, diisi dengan momen-momen yang mengharukan.

Setelah itu, Luna duduk diam sambil merenung. Dia masih tidak menyukai gagasan dia pergi ke sana sendirian. Tapi, sebagian besar kemarahannya menghilang.

Setelah cahaya bulan mengintip dari celah tirai, dia memeluk Isaac dan membuatnya tidur di sampingnya.

Isaac terus membelai rambutnya yang lembut saat napasnya mulai melambat, dan dia segera tertidur. Saat napasnya yang lembut menggelitik lehernya, Isaac mengeluarkan kertas itu dan memeriksa koordinatnya.

'Kelembutan ranjang dan kehangatan Luna... terasa begitu jauh.' Isaac bergumam pada dirinya sendiri dalam pikirannya. Kehangatan yang dia rasakan aneh tapi memuaskan. Setelah perjalanan panjang yang diisi dengan malam-malam tanpa tidur, telah berakhir.

Dia merasa senang bahwa itu sudah berakhir tetapi masih sedikit melankolis. Meskipun perjalanan itu sendiri tidak begitu menyenangkan, perusahaan tempat dia menghabiskan waktu adalah menyenangkan.

'Mungkin ini bukan terakhir kalinya aku bertemu mereka. Aku merasa Arthur punya rencana yang lebih besar untuk kami.'

Untuk malam ini, dia berencana untuk tidur dan istirahat. Kemudian, besok, dia akan pergi dan menemukan tempat itu. Ada banyak pemain yang telah melewati levelnya, dan dia akan mulai meningkatkan kecepatan naik level.

Tak lama kemudian, kelopak matanya bertambah berat, dan dia terjebak dalam perangkap yang disebut kantuk.

...

Di larut malam.

Kilatan listrik tiba di Springland dan terus meluncur melintasi Benua hingga akhirnya, Xerxus tiba di tangga depan rumahnya.

Masih ada cahaya yang datang dari jendela.

Saat dia meletakkan tangannya di kenop pintu dan memutarnya, dia menyadari bahwa pintunya terkunci. Dengan memutar matanya, dia mengangkat tangan kanannya dan mengetuk pintu.

Knock, knock, knock.

Dalam sekejap, langkah kaki tergesa-gesa bergema dari dalam, dan pintu terbuka dengan suara bam.

Mata Xerxus menyambut pemandangan seorang gadis yang tampak cerah, yang senyumnya membuatnya tersenyum juga.

"Kakak!" Dia menjerit dan melingkarkan lengannya di pinggangnya, menariknya ke dalam pelukan.

"Kayla." Xerxus mengusap rambut adik perempuannya. Tak lama kemudian, seluruh keluarganya tiba di depan pintu, menyambutnya setelah perjalanan jauhnya.

Setelah makan malam singkat dan mengobrol, Xerxus kembali ke kamarnya, meski cukup sulit untuk membuktikan bahwa dia benar-benar bersama teman-temannya.

Saat dia duduk di tempat tidurnya, dia mengeluarkan kertas itu, memeriksa koordinatnya, dan mengangguk setelah mengingatnya. Kemudian, dengan kecepatan super, dia meraih helmnya, dan muncul kembali di tempat tidurnya. Dengan beberapa klik tombol, skinsuit melilitnya, dan dia memasuki Dunia Putih.

Perjalanan panjang Arthur, dan keempat pria itu berakhir. Dengan jejak mereka mencapai pantai Summerland, keluarga Souldeath mencoba untuk menemukan lebih banyak, tapi tidak bisa, seperti menghilang ke udara tipis.

Tanpa petunjuk tentang orang-orang itu, mereka memusatkan perhatian pada Arthur. Pulau tropis Picu dikelilingi puluhan kapal perang, meriam mengarah ke pulau itu.

Hutan yang indah dipenuhi dengan tentara, dan beberapa sosok berpakaian gelap, Raja Kegelapan. Raja Kegelapan adalah penegak utama Keluarga Souldeath. Ada sepuluh dari mereka dan semua Chain Breaker.

{WN} White Online Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang