Chapter 554: Tim yang Aneh

29 5 0
                                    

'Yah, dia mungkin terbuat dari otot tanpa berpikir, tapi dia akan menjadi rekan setim yang kuat.' Amour berdiri dari tempat tidur berbatu sambil menunjuk ke luar gua, "Baiklah, karena kau tidak bisa menggunakan kapakmu sendiri, mari buat satu dengan pohon dan batu."

Wajah Colossus berseri-seri, "K-Kau akan melakukan itu untukku?!"

Amour memutar matanya. Untuk beberapa alasan, Colossus tidak dapat menggunakan kapaknya selagi dia bisa. Sebuah pemikiran muncul di benaknya. Mungkin semua warisan dan senjata yang lebih kuat bisa digunakan sementara yang biasa tidak bisa.

"Kau akan menebang pohon. Nah, karena kau tidak bisa menebang dengan apa pun, pukul mereka atau apalah."

Colossus memberi hormat dan berlari keluar. Begitu dia tiba di pohon pertama dengan kulit kayu putih, tinjunya yang seukuran batu bata menembus pohon, membuat lubang seukuran batu bata.

Amour terkekeh melihat adegan lucu dan agak menakutkan itu.

...

"Hihihihi..." Tawa menyeramkan bergema di gua yang remang-remang.

"Ugh... berat..." Xerxus bergumam kesakitan saat dia perlahan mulai bangun.

"SIAPA BERAT?!" Mengikuti suara yang marah itu, tinju yang kuat menghantam dadanya, membangunkannya karena terkejut.

"OUCH!" Xerxus berteriak keras dan duduk dengan tergesa-gesa. Namun, begitu dia melakukannya, dia menyentuh hidung dengan seorang wanita berpenampilan halus yang wajahnya memerah karena malu dan marah. Kakinya melingkari pinggangnya sementara dia menggunakan pangkuan Xerxus sebagai bantal untuk duduk.

Begitu dia melihatnya, wajahnya menjadi pucat, "N-Noelle ..."

"Xerxus, sayangku. Siapa yang berat?" Noelle bertanya sambil mengangkat tinjunya, tersenyum polos, tetapi api yang membara membakar di balik wajahnya yang menggemaskan.

Xerxus menelan ludah dengan datar, "A-aku tidak bersungguh-sungguh."

Noelle tersenyum polos. Namun, matanya tidak.

Dia tampak seperti gadis muda yang cantik, dengan perawakan tubuh mungil dan fitur wajah yang halus. Dengan rambut cokelat panjangnya mencapai punggung bawah, dia tampak cantik tidak wajar. Di salah satu dari dua gundukan kecil yang mendorong jubahnya, ada simbol tangan.

Gelar lengkapnya adalah Lady Noelle, the Strongest Thief.

Dan... dia kebetulan adalah tunangan Xerxus.

"Aku memaafkanmu... untuk saat ini." Noelle menurunkan lengannya yang halus dan menelusuri jarinya di pipi Xerxus, "Hanya karena aku mencintaimu. Tapi, lain kali, setelah kita menikah, kau akan tidur di sofa, selamanya."

Mulut Xerxus berkedut saat dia mengangguk dengan penuh semangat, "Baiklah..."

Pertunangan mereka dimulai dengan pernikahan politik. Kedua keluarga mereka saling kenal dekat, dan keluarga mereka juga menikah karena masalah politik. Karena itu, orang tua mereka memutuskan bahwa karena mereka baik-baik saja, anak-anak mereka sebaiknya menikah juga.

Maka terjadilah pertunangan antara Xerxus dan Noelle.

"Ngomong-ngomong... dari mana saja kau?" Noelle bertanya sambil membelai pipinya, "Kau menghilang tanpa sepatah kata pun, dan orang tuamu kemudian berkata kau pergi mengunjungi seorang teman... apakah itu perempuan?"

Saat kata-kata terakhir keluar dari mulutnya, suasana berubah menjadi sangat dingin.

"T-Tidak, aku bertemu dengan teman laki-laki!" Xerxus menggigit bibirnya. Dia benci memiliki rahasia dari Noelle karena tidak mungkin menyimpan rahasia darinya!

"Ah, siapa?" Noelle bertanya dengan detak jantung yang sama.

Menggigit bibirnya, Xerxus mengalihkan pandangannya.

"Oh, kau akan memainkan permainan ini." Senyum Noelle menghilang, "Kau menguji cintaku, sayangku."

"Maaf..?" Xerxus hanya bisa berdoa kepada Surga agar Kalzer, Isaac, dan Amour tidak melihat ini. Itu sangat memalukan, atau seseorang dapat berpikir bahwa adegan itu erotis. Seorang gadis menggemaskan duduk di pangkuannya, menunjukkan kepribadiannya yang dominan namun imut.

Noelle menepuk pipinya dan berkata sambil tersenyum lagi, "Baik, aku akan memberitahumu rahasia ini. Bagaimanapun aku akan mencari tahu di mana kau berada."

'Mustahil!' Xerxus berteriak dalam benaknya.

...

Darth berdiri di atas pohon-pohon tinggi. Rekan setimnya menggigit bibir dan kukunya dengan cemas saat dia melihat jumlah pemain yang berjalan keluar dari hutan.

'Hebat, rekan setimku adalah pemain kelas dua. Hanya seorang Wakil Guild Master, kami sangat terkutuk.' Dia berpikir sendiri sambil menatap Darth dengan jijik.

Darth perlahan melompat dari pohon, mendarat di samping rekan setimnya, "Ayo bangun pertahanan kita."

Rekan setimnya dengan lembut mengangguk tetapi berpikir, 'Jangan perintahkan aku, dasar sampah! Aku akan membangun pertahanan karena rasanya itu ide terbaik, itu saja!'

...

Di gunung lain, Queen Diana memegang anak panah di tangan kirinya dan busur di tangan kanannya. Di belakangnya adalah rekan satu timnya, seorang pemuda yang tampaknya biasa, baru berusia lima belas tahun.

Pria muda itu bahkan tidak berani bernapas dengan keras. Kehadiran Queen Diana yang terkenal membuatnya menelan setiap kata.

"Hei kau." Diana menoleh untuk melihat pemuda yang bingung itu.

Pria muda itu berbalik ke arahnya, meluruskan punggungnya karena reaksi.

"Aku akan membangun pertahanan. Kau akan membuat tempat tinggal lebih nyaman. Aku tidak akan tidur di ranjang berbatu sepanjang malam."

"A-Ah, ya!" Pemuda itu mengangguk seperti ayam mematuk biji-bijian. Dia mengambil beberapa bunga, rumput, dan apa saja yang terlihat lembut dan kembali ke gua. Dia mencoba membaringkannya di tempat tidur dan mengujinya dengan berbaring di atasnya.

Namun, segera erangan ketidaksenangan terangkat dari mulutnya. Dia membuangnya dan kembali ke hutan untuk menemukan yang lain.

Saat dia berlari bolak-balik antara gua dan hutan, Diana menggunakan ujung panah yang tajam untuk memotong tongkat, membuatnya lebih tajam.

...

Berdiri di luar gua, King Klaus bersandar di pintu masuk, senjata berjubah hitam tergantung di bahu kirinya.

Rekan setimnya berlari melintasi hutan, memungut tongkat dan apapun yang berguna. Klaus memaksanya bekerja untuknya sementara dia 'menjaga' tempat itu. Namun, dia tahu bahwa tidak ada yang cukup bodoh untuk menyerang.

Taktik yang digunakannya ini adalah untuk menjaga staminanya. Kilatan pemuda berambut putih muncul di benaknya, menyebabkan dia menggertakkan giginya.

'Wraith... apakah dia ada di sini?' Pikiran itu terus muncul kembali, menyebabkan dia menggertakkan giginya lebih keras.

...

Pow, pow, swoosh!

Di gua acak, dua pria bertukar pukulan. Mereka bertarung dengan tinju mereka.

"Persetan denganmu!" Teriak King Michael saat dia tersandung pria berambut pirang itu.

"Persetan!" King Jonathan melompat dan menjatuhkan Michael. Segera setelah dia menungganginya, dia mulai memukulkan tinjunya ke bawah.

Namun, Michael dengan baik memblokir mereka dengan lengan berototnya dan mengguncang Jonathan.

Dengan sedikit nasib buruk, musuh akhirnya menjadi rekan satu tim. Pertarungan mereka berlangsung selama satu jam lagi sebelum mereka memutuskan untuk istirahat.

{WN} White Online Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang