Chapter 464: Persentase

31 5 0
                                    

Swoosh!

Percikan cahaya merah muncul dari kedalaman laras. Percikan perlahan menjadi bola merah kecil yang mengeluarkan arus listrik kecil.

''GROWL!'' Makhluk-makhluk bayangan itu berada cukup dekat hingga napas menjijikkan mereka mencapai lubang hidung Isaac.

''Pulverizer!'' Isaac menarik pelatuknya dan segera menyalakan seluruh jalur dalam rona merah yang mematikan!

Whoosh!

Sinar merah meninggalkan laras dan menembus langsung ratusan makhluk bayangan!

[Pulverizer: Dengan menggunakan skill ini, pemain dapat melepaskan sinar laser yang kuat yang memusnahkan semua yang ada di jalurnya]

Isaac memilih Pulverizer sebagai skill 200 levelnya; bahkan sekarang, itu adalah salah satu keahlian terkuatnya!

Sinar merah melanjutkan perjalanan melintasi jalur, membunuh semua orang yang kebetulan berada di jalurnya.

Mayat yang terbakar dari monster bayangan berserakan di jalan saat rona merah perlahan memudar.

Isaac membuka interface dan melihat persentasenya meningkat.

Mekanik level-up juga berubah setelah mencapai level ke-400. Alih-alih angka, untuk naik level membutuhkan 'persentase'.

Para pemain menerima persentase dengan membunuh monster dan pemain yang kuat. Tapi, mereka juga bisa menerima persentase jika mereka menyelesaikan misi atau melakukan tindakan yang menantang.

Saat ini, persentase Isaac adalah 67%. Untuk mencapai level berikutnya, dia membutuhkan 100%.

Membunuh monster berbahaya itu hanya membuat persentasenya naik 5%!

Isaac menutup interface dan mulai berjalan lagi. Dengan kecepatannya yang luar biasa, dia segera meninggalkan jalur dan memasuki sebuah ruangan besar.

Ada jalan lain di ujung ruangan besar itu, tapi ada rintangan di jalan itu.

Di langit-langit, ribuan makhluk mirip kelelawar mengepakkan sayapnya sambil menatap pria berambut putih itu.

Isaac segera menjatuhkan senjatanya dan menutup telinganya.

Hampir seketika, kelelawar membuka rahang mereka dan mengirimkan serangan gelombang suara mereka ke arah Issac!

Serangan gelombang suara menghancurkan tanah—jika orang normal mendengarnya, gendang telinga mereka akan pecah.

Isaac menunggu dengan sabar, menghitung dalam benaknya. Begitu dia menghitung sampai 25, serangan gelombang suara berhenti, dan dia segera mengambil senjatanya dari lantai.

Kemudian, dia berputar dengan ujung pistol yang tumpul bersandar di bahunya dan jarinya menyentuh tepi pelatuk yang dingin.

BANG!

Satu peluru itu menghantam langit-langit berbatu dan mengirimkan ledakan yang cukup kuat yang membunuh setiap kelelawar!

Ribuan kelelawar jatuh dari langit-langit, dengan tubuh penuh luka. Mereka mendarat di tanah, berkedut kesakitan sampai akhirnya mati.

Isaac melompat berdiri dan melihat langit-langitnya akan runtuh!

Dia segera mulai berlari menuju jalan setapak di kejauhan. Saat langit-langit runtuh di belakangnya, dia memasuki jalur yang terang dan terus berlari secepat yang dia bisa.

Tubuhnya tampak seperti akibatnya saat dia bergerak melintasi jalan setapak. Lalu, di kejauhan, sebuah pintu besar yang terhubung ke langit-langit muncul!

Mata Isaac bersinar karena dia belum pernah mencapai sejauh ini sebelumnya!

Dia telah mencapai jalur terakhir sebelumnya, tetapi setelah membunuh kelelawar, dia akan dikelilingi oleh hampir satu juta makhluk bayangan. Dengan demikian, memaksanya untuk menyerah.

Namun, sekarang jalan itu benar-benar kosong. Tapi kemudian, hampir seribu binatang bayangan muncul dari bayang-bayang dan menjaga pintu besar itu.

''Cih...'' Isaac meninggalkan jalan setapak dan terus berlari menuju sosok bayangan, yang telah menyadarinya.

Mereka menggeram marah tetapi tidak meninggalkan pintu. Sebaliknya berdiri di tanah mereka.

Isaac membidik dengan senapan snipernya dan menyeringai, ''Icy Shot!''

[Icy Shot Digunakan!]

Peluru kecil berlapis es meninggalkan laras dan perlahan terbang melintasi udara. Makhluk bayangan itu tampak waspada saat mereka mencoba menyingkir. Namun, kemudian peluru itu meledak, dan suhu ruangan turun beberapa ratus!


Makhluk bayangan itu mencoba melolong marah tetapi segera tertutup lapisan es yang tebal.

Isaac segera mengayunkan senjatanya dan menggunakan bilah perak untuk memotong lurus ke tubuh mereka. Segera, semua makhluk bayangan itu mati, mengotori tanah dengan tubuh es mereka yang pecah.

Dia segera menyandang pistol di punggungnya dan membanting telapak tangannya ke pintu yang berat.

''Haaah!'' Isaac menggertakkan giginya dan berteriak saat otot-ototnya menggembung seperti akan meledak. Pintu perlahan mulai terbuka tetapi sangat lambat.

''HOWL!'' Kemudian, lolongan yang menusuk tulang datang dari salah satu jalur. Wajah Isaac menjadi pucat, dan dia mulai meninju pintu, yang memaksa pintu terbuka sedikit.

Di belakangnya ada ribuan jalan berbeda, masing-masing dipenuhi lolongan amarah. Tidak butuh waktu lama bagi makhluk bayangan untuk muncul. Tiba-tiba, ada lebih dari satu juta dari mereka, berlari lurus ke arah Ishak dengan kecepatan luar biasa!

Mereka melintasi jarak satu kilometer dengan satu lompatan, dan hanya dalam hitungan detik, mereka akan mencapai Issac.

''BUKA!'' Issac menjerit, dan tiba-tiba tulang-tulangnya mulai bersinar emas!

Kekuatannya segera meningkat secara eksplosif!

Pintu terbuka dengan bantingan, dan Isaac melompat ke dalam dengan sosok bayangan keras mencoba merentangkan cakar tulang mereka ke arahnya.

Thud!

Isaac jatuh ke tanah dan segera berbalik dengan pistol di tangannya. Namun, kemudian dia melihat sosok bayangan menabrak dinding yang tak terlihat. Mereka mencoba mencakar jalan mereka tetapi tidak bisa!

''Haahh...'' Isaac menghela nafas lega, lalu pintu dibanting menutup. Seketika, pemberitahuan muncul di depannya.

[Selamat, kau adalah pemain pertama yang mencapai Ruang Bos Dungeon of Priesthood!]

[Hadiah: 10%]

'Peningkatan 10 persen... Besar sekali!' Isaac mengepalkan tinjunya dengan perayaan. Kemudian, Ruang Bos menjadi terang, dan singgasana besar dengan sandaran tinggi muncul. Seseorang dengan fitur bayangan duduk di atasnya dengan perisai besar di tangan kirinya dan pedang panjang di tangan kanannya.

Ciri-ciri bayangan menjadi jelas — seorang pria muda dan tampan dengan sayap indah berdiri dari singgasana. Tatapannya terkunci kuat pada Ishak, dan keinginan untuk berperang tersulut di dalam dirinya.

Isaac membidik dengan senjatanya dan mendekatkan jarinya ke pelatuk. Suasana menjadi memanas, dan langit-langit mulai retak di bawah aura kuat kedua pria itu.

''Selamat datang, Player Wraith.'' Pria muda itu berkata dengan senyum tampan, ''Namaku Dewa Zephyros, Penjaga Gerbang Alam ini.''

{WN} White Online Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang