Bola api kekuningan melayang di atas sementara langit biru tampak indah dengan awan seputih kapas.
Tap, tap, tap.
Kalzer perlahan melangkah maju di trotoar yang dikelilingi gedung-gedung mewah. Tak lama kemudian, dia tiba di halaman yang elegan, dipenuhi rerumputan dan bunga yang tumbuh subur.
Angin sepoi-sepoi bertiup melewati wajahnya, membangunkannya dari kesurupannya. Dengan desahan terakhir, dia melangkah maju dan membuka pintu depan. Saat pintu yang terbuat dari pohon ek terbuka, dia melangkah ke dalam mansion dengan jantung berdebar kencang di dadanya.
Ba-dump, Ba-dump, Ba-dump.
Dengan ransel tergantung di bahu kirinya, dia perlahan menurunkannya dan meletakkannya di lantai. Ketika dia mendengar langkah kaki bergema dari lantai atas, dia dengan cepat menyentuh wajahnya dan melepaskan topengnya.
Wajah tampannya muncul, bersinar cemerlang. Dia menyembunyikan topeng di ransel dan mengalihkan pandangannya ke lantai atas. Siluet ayahnya muncul dengan wajah merah dan ekspresi marah yang jelas.
"Kalzer!" Raungannya bergema di seluruh mansion, membuat jendela berguncang dan lantai berguncang.
"Ya, ayah?" Kalzer menjawab sambil menyembunyikan tangannya yang gemetaran di belakang punggungnya.
Mencapai bagian bawah tangga, Kai, ayah Kalzer, melepas ikat pinggangnya dan mengayunkannya sebelum mendaratkan cambuk yang menampar daging di pipi Kalzer.Smack!
"?!" Mata Kalzer bergetar saat kepalanya terayun menghadap ke arah lain. Perasaan perih menyebar di pipinya.
"Kau berani pergi tanpa izinku?!" Kai berteriak sambil mengangkat ikat pinggangnya, siap mengirim serangan seperti cambuk lagi, "Untuk melakukan apa? Bermalas-malasan?! Bajingan Pemalas!"
"T-Tidak... i-instruktur tombak..." Kalzer mencoba menjelaskan tetapi menerima cambukan lagi, kali ini, itu mendarat di pipinya yang lain, membuatnya diwarnai merah.
"Jangan berbohong padaku!" Kai menjerit sampai lidahnya bergetar.
"Tidak, Kai, jangan!" Suara ketakutan datang dari atas, milik Karen. Matanya basah saat dia melihat putranya dipukuli.
"Diam, pelacur!" Teriakan Kai membekukan suasana. Genggamannya pada sabuk semakin erat.
"K-Kai..." Mata Karen bergetar, dan dia mundur selangkah, bersembunyi lebih jauh di lantai atas.
Segera, beberapa pasang mata lainnya muncul di lantai atas, milik anak-anak mereka. Namun, mereka tidak tampak ketakutan. Mereka mencibir pada Kalzer, menertawakan kondisinya saat ini.
"Kau memanggilnya apa..."
Kai mengerutkan kening setelah mendengar suara dingin itu. Dia perlahan berbalik dan melihat putranya menatapnya dengan mata marah.
"K-Kau berani menatapku seperti itu?!" Mengangkat ikat pinggang, dia berteriak saat dia mengirim serangan cambuk lagi.
Namun, kali ini... tidak mendarat.
Grab.
Kalzer menangkap ikat pinggang itu dengan mudah, matanya yang dingin tidak pernah lepas dari wajah Kai.
"L-Lepaskan, dasar anak tidak berguna!" Kai menggertakkan giginya, berusaha melepaskan sabuk itu dari genggaman putranya. Tapi, perbedaan antara kekuatan terlalu banyak.
"K-Kau, anak tidak berguna!" Saat dia berteriak, dia menunjuk ke arah Kalzer dan berkata, "Kau tidak akan menjadi apa-apa tanpaku. Kau seharusnya bersyukur bahwa kami bahkan melahirkanmu!"
"Apakah aku meminta untuk dilahirkan?" Kalzer bertanya dengan suara dingin, mengejutkan semua orang, "Aku tidak memintanya. Kau melahirkanku karena kau membutuhkanku untuk sesuatu atau hanya menginginkan seorang anak laki-laki."
Ketika dia mengatakan bagian pertama, dia menatap Kai. Kemudian, ketika dia mengatakan bagian terakhir, dia menatap ibunya yang menangis.
Sementara Kai membutuhkan dia dan saudara-saudaranya untuk sesuatu, Karen hanya menginginkan anak.
Kalzer menarik ikat pinggangnya, melepaskannya dari tangan Kai. Kemudian, dia mengayunkannya dan mencambuknya ke wajah Kai, menyebabkan suara keras bergema di mansion.
Mansion itu menjadi sunyi sesudahnya. Semua orang terpana saat melihat sosok pendek Kai terbang melintasi udara hingga akhirnya mendarat di tangga anak tangga. Cambuk tunggal menyebabkan beberapa giginya terbang keluar.
"Aku tidak keberatan dengan hinaan dan pukulanmu yang tak ada habisnya." Kalzer perlahan berjalan ke Kai yang tertegun, yang memegangi pipinya saat kesurupan. Dia tidak bisa memahami hal-hal yang baru saja terjadi. Putranya baru saja memukulnya?
Dia tidak pernah mengharapkan seseorang untuk mengangkat tangan ke arahnya, lagipula, dia adalah tuan rumah, dan orang lain harus mendengarkannya tanpa mengeluh!
"Namun, kau berani menghina ibuku?" Menggelengkan kepalanya, Kalzer mengangkat ikat pinggangnya dengan mata dingin, "Kau harus bersyukur bahwa kau mungkin masih bisa berdiri setelah ini."
SMACK!
Dengan satu cambuk cepat, luka berdarah muncul di punggung Kai.
''AAAAAAAAAAAH!'' Sambil berteriak, Kai berusaha sekuat tenaga untuk tidak jatuh pingsan. Serangan tunggal menyebabkan gelombang rasa sakit yang tak ada habisnya. Rasanya lebih buruk daripada kematian!
Karen menahan mulutnya karena terkejut. Dia tidak pernah berharap putranya yang tenang melakukan apa pun pada ayahnya.
Saudara-saudara Kalzer tampak ketakutan. Mereka berharap ayah mereka masih berdiri dan memukulinya. Namun, setelah melihat bau urin dan genangan kekuningan yang terbentuk di bawah Kai, mereka kehilangan harapan.
Kalzer menjatuhkan ikat pinggangnya dan berkata, "Tinggalkan tempat ini, dan jangan pernah kembali."
Mata Kai bergetar, dan dengan setengah dari giginya hilang, dia masih mencoba untuk mengucapkan, "K-K-Kau... b-b-bukan apa-apa... t-tanpaku."
"Aku tidak membutuhkanmu," kata Kalzer dan melangkahi Kai, menaiki tangga. Setelah berhenti di samping ibunya, dia menyeka air matanya dan tersenyum lembut.
"Pergi istirahat." Dia berkata.
Kalzer mengangguk dan kembali ke kamarnya. Setelah menutup pintu, dia merosot ke lantai dengan tatapan lelah. Jantungnya masih berdetak seperti berusaha keluar dari dadanya.
Saat dia melihat Helm VR-nya bersinar di bawah sinar matahari, dia mengeluarkan selembar kertas dari sakunya. Arthur memberinya dan orang lain kertas ini. Itu akan memberi tahu koordinat untuk hadiah mereka.
Belum ada dari mereka yang membukanya dan menunggu sampai mereka tiba di rumah. Mereka tidak berpikir bahwa Arthur akan menipu mereka. Iman mereka seratus persen.
Membuka kertas itu, Kalzer mengingat koordinatnya. Kemudian, dia meraih Helm VR, kembali ke tempat tidurnya, dan memposisikan penutup kepala di sekitar kepalanya.
Di lantai bawah, Kai terhuyung-huyung ke pintu depan dengan wajah berlumuran darah. Matanya merah karena marah.
"Ayah, tunggu!" Saudara-saudara Kalzer berlari keluar dari lantai atas, mengikuti ayah mereka.
"Killjoy dan Kawzer, mau kemana kalian berdua?" Karen bertanya dengan tangan di dadanya.
"Kami akan mengikuti ayah kami!" Killjoy adalah adik perempuan Kalzer dan bungsu dari keluarga. Tetap saja, dia mewarisi beberapa sifat Kai, seperti matanya yang murka.
Kawzer memandang dengan jijik pada ibunya dan meninggalkan mansion bersama adik perempuan dan ayahnya. Saat pintu ditutup, hanya dua orang yang tersisa di mansion.
"Huh..." Karen menghela nafas, meski sakit kehilangan dua anaknya. Dia masih merasakan gelombang kelegaan menyapu dirinya. Pria mengerikan itu akhirnya pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 3
FantasySejak dia masih kecil, Issac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...