Chapter 486: Distrik Happylaugh

33 4 0
                                    

Happylaugh, Distrik Nol.

Bam! Bam! Bam!

"Ugh..." Henry terbangun di tengah suara keras. Matanya yang grogi perlahan terbuka, dan dia mendengar suara pertempuran dan teriakan yang abadi.

Clack, clank!

Sampah berserakan di lantai, dan dengan menggerakkan kakinya, tumpukan kantong sampah berguling ke lantai.

Setelah dia perlahan berdiri dengan tulang lemahnya berderak, dia mulai bergerak menuju dapur.

Bam! Bam! Bam!

Dinding bergetar seperti seseorang memukul mereka dengan palu godam.

"Diam..." gumam Henry kesal. Dia membuka laci dan mengambil pisau dapur berukuran biasa.

Ia berjalan menuju pintu dan membukanya perlahan. Saat dia perlahan berjalan keluar dari apartemennya yang bau, dia melihat lorong-lorong kotor kompleks apartemen dan jalan-jalan yang ramai dengan warga yang berjalan melewatinya.

Kompleks apartemen ini berada di Distrik Nol. Itu yang disebut Distrik Miskin, tempat semua orang, dari tunawisma hingga orang miskin, tinggal.

Distrik berubah dari Nol menjadi Sepuluh.

Seperti pakaiannya, semua orang di jalanan memakai kain compang-camping, dan para pejalan kaki memperlakukan orang-orang dengan kain compang-camping yang kondisinya sedikit lebih baik dengan hormat. Menurut Henry, menyebut tempat ini Happylaugh adalah lelucon terbesar di dunia.

Mungkin yang di atas Distrik Lima senang, tapi semua yang di bawah sengsara.

"Distrik Sepuluh..." gumam Henry sambil memandang ke arah cakrawala. Distrik Nol berada di bawah naungan gedung pencakar langit Distrik Sepuluh yang sangat besar. Sepertinya pemerintah membangun gedung pencakar langit seperti itu untuk membuat penduduk Nol semakin sengsara.

Bam! Bam! Bam!

Suara keras merembes melalui pintu apartemen sebelah.

Henry menyeret kakinya ke belakang saat dia berhenti di samping pintu. Kemudian, dia mengangkat tangan kanannya dan mengetuk pintu tiga kali.

Knock, knock, knock.

Teriakan itu berhenti sejenak. Kemudian, langkah kaki yang tajam mendekati pintu, dan segera kunci diklik, dan pintu terbuka.

Seorang lelaki kurus, tingginya hampir dua meter, dengan tubuh bertato, muncul dengan sebatang rokok di antara bibirnya. Dia mengenakan tank top yang memperlihatkan tato naga, singa, harimau, dan tengkoraknya.

"Apa yang kau inginkan, bajingan?" Katanya sambil mengeluarkan kepulan asap. Itu mendarat tepat di wajah Henry, memaksanya untuk batuk.

"COUGH!" Henry melambaikan tangannya sambil mengarahkan kepalanya menjauh, mencoba memasukkan udara segar ke paru-parunya.

"Hmph." Pria bertato itu menyeringai dengan jijik.

"Brengsek..." Henry menyembunyikan pisaunya dengan diam-diam di belakang punggungnya saat dia berteriak, "Diam, kau berisik sekali!"

Wajah pria bertato itu menjadi sangat dingin.

"Hei, siapa itu?!" Seorang wanita berambut pirang dengan wajah penuh riasan muncul dari dalam apartemen yang kotor itu. Dia mengenakan gaun terbuka yang memperlihatkan tubuhnya yang kurus dan kurang gizi.

"Beberapa bajingan, aku akan menangani ini." Pria bertato itu berkata dan tiba-tiba mengayunkan tinjunya.

Thwack!

{WN} White Online Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang