Chapter 582: Turnamen Juara - Babak Pertama (8)

19 5 1
                                    

''R-Ratuku...'' Penonton yang patah hati mengulurkan tangan ke arah arena. Kata-kata terakhir yang diucapkan Lady Noelle mengubah keterkejutan mereka menjadi kemarahan.

''Persetan kau jalang!''

''Noelle, lebih baik kau jaga punggungmu!''

''Beraninya kau menyentuh ratu kami?!''

''Cukup!'' Namun, kemudian sebuah suara menyebabkan tekanan yang sangat besar menyelimuti penonton. Semua orang menundukkan kepala sebagai tanda hormat.

Dewa Hermes memandang penonton dengan jijik. Auranya menyebabkan cuci otak dihilangkan. Segera, penonton laki-laki menggelengkan kepala, dan bertanya kepada pacar dan istri mereka yang marah apa yang terjadi.

Namun, kebanyakan dari mereka ditampar atau didiamkan.

Lady Noelle melewati gerbang. Dia menyenandungkan suara yang menyenangkan saat dia meninggalkan arena. Namun, begitu dia sampai di lorong, seberkas cahaya perak mengalir melalui lorong.

Xerxus berhenti di depannya, dan memeluknya dengan erat.

''Oh!'' Lady Noelle tampak terkejut dengan gerakan mesra yang tiba-tiba itu. Sejak mereka mulai berkencan, Xerxus tidak pernah menunjukkan kasih sayang apapun. Alasan utamanya adalah dia tidak pernah menyukai gagasan dipaksa berkencan dengan seseorang.

Sejak itu, mereka tumbuh menjadi teman.

''Hehe.'' Lady Noelle tersenyum manis sambil membalas pelukannya, ''Sepertinya aku lebih cepat darimu sekarang. Kau tidak bisa lari lagi.''

''Eeeehhh, sepertinya aku masih lebih cepat.'' kata Xerxus sambil melepaskan pelukannya. Sekarang, dia ingat bahwa dia sering menggunakan kecepatan supernya untuk melarikan diri dari Noelle. Namun, itu sepertinya bukan opini lagi.

Lady Noelle berjingkat, dan mencium bibirnya, entah dari mana. Itu membuat Xerxus lengah, dan dia berdiri diam untuk waktu yang lama.

''Booooooodoh itu, milikmu!'' Noelle mengedipkan mata, dan lari dalam seberkas kilat keemasan.

Di Empat Musim.

Kekalahan Lady Evelyn yang tiba-tiba membuat semua orang lengah. Penggemar fanatiknya mulai menghina Lady Noelle dengan setiap kata yang mungkin mereka pikirkan. Mereka pikir itu akan menempatkan Noelle dalam posisi yang buruk. Namun, itu menjadi bumerang bagi mereka.

Perusahaan Legacy mengambil tindakan, dan memban setiap akun milik grup penggemar diehard. Mereka juga memban akun White Online mereka. Setelah ban, semua orang menertawakan penggemar Lady Evelyn.

Di Cosmic Idol Agency.

''M-Mustahil!'' Para karyawan perusahaan ambruk di kursi mereka. Bahkan idola lainnya tidak bisa mempercayai mata mereka. Ratu tercinta mereka kalah?!

''Hah...'' Jupiter menutup mulutnya sambil berusaha meredam tawanya. Namun, kemudian salah satu pintu terbuka dengan bantingan, dan Lady Evelyn muncul dengan ekspresi marah.

Dia bermain di Cosmic Idol Agency sehingga dia selalu bisa logout, dan berlatih menari, dan menyanyi. Hidupnya hanya terdiri dari bermain, dan menjadi idola sambil mencoba memonopoli Jupiter.

''E-Evelyn!'' Semua orang berdiri, dan berbicara dengan hormat.

''S-Si jalang Noelle curang!''

''Benar sekali! Beraninya dia curang?!''

''Dia pasti menggunakan speed hack, kan?!''

''Pastinya, kami akan menghubungi Perusahaan Legacy, dan membannya!''

''Diam!'' Namun, Lady Evelyn berteriak, dan mendorong mereka menjauh. Mereka tampak terkejut, karena mereka belum pernah melihat dia bertindak seperti ini. Dia selalu bertingkah manis, dan tidak pernah meninggikan suaranya.

Tapi sekarang, sebuah pemikiran muncul di benak mereka. Apakah ini kepribadian aslinya?

''Jupiter, ikut aku!'' teriak Evelyn sambil melangkah menuju kamar yang jauh. Itu adalah kamar tidur sementaranya.

''Tidak'' Namun, Jupiter segera berkata. Matanya yang dingin sedikit bergetar saat menyebutkan kamar tidur. Itu adalah tempat yang penuh dengan kenangan mengerikan.

''Apa... yang... kau... katakan?'' Mata Lady Evelyn menunjukkan semburat merah. Dia menginjak ke arah Jupiter, dan mencengkeram lehernya. Dia dengan mudah menariknya dari tanah dengan kekuatan yang sangat kuat.

Dia adalah Chain Breaker, alasan lain mengapa Jupiter tidak mungkin menolaknya.

"Aku... tidak akan... pergi ke sana!" kata Jupiter dengan wajah ketakutan.

''Itu bukan pertanyaan. Itu perintah!'' Lady Evelyn menariknya lebih dekat, dan berbisik dengan menggoda, ''Tolong, ikut aku sayang? Aku merasa sangat frustasi sekarang karena... bangsat itu!''


Jupiter langsung menggigit lidahnya. Itu adalah satu-satunya cara untuk menghentikan sihir cuci otak menyusup ke dalam hati, dan pikirannya. Itu berhasil.

''T-Tidak...'' Dia berbicara dengan gigi berdarah.

''R-Ratu Evelyn, a-apa yang kau lakukan?'' Akhirnya, salah satu idolanya bertanya. Itu adalah wanita muda yang cantik dengan masa depan yang cerah.

Lady Evelyn berbalik ke arahnya, dan mengerutkan kening, ''Siapa kau?''

''E-Eh?'' Wanita muda itu mundur selangkah karena terkejut. Dia sering minum kopi dengan Evelyn, tiga kali seminggu selama lebih dari tiga bulan. Namun, dia masih tidak mengingatnya?

Seberapa tidak penting dia pikir semua orang di sekitarnya?

''Hmph.'' Lady Evelyn berbalik ke Jupiter, ''Apakah aku perlu memaksamu? Tolong, jangan membuatku melakukan itu. Kau tahu, aku tidak suka melakukan itu. Tapi, jika kau tidak memberiku pilihan, aku akan melakukannya.''

''Lepaskan aku... kau penyihir!''

''Eh?'' Tubuh Lady Evelyn tersentak kaget. ''P-Penyihir? S-Sayang, kenapa kau memanggilku seperti itu?''

Jupiter menggigit lidahnya lebih keras. Evelyn biasanya menggunakan kompleks korbannya untuk membuat semua orang mengasihani dia. Dengan demikian, memungkinkan dia untuk melakukan apa yang dia inginkan. Itu adalah cara lain dia menggunakan sihir cuci otaknya.

Namun, setelah menjadi korban lebih dari seratus kali, dia belajar bagaimana menghadapinya.

Para karyawan, dan para idola melihat pemandangan itu dengan ekspresi terkejut. Mereka tidak tahu bagaimana harus bertindak. Sepertinya Lady Evelyn memaksa Jupiter melakukan apa yang tidak dia lakukan. Namun, mereka tidak bisa mempercayainya. Evelyn yang manis dan cantik tidak akan melakukan itu!

Creak... Sepasang pintu dibuka oleh sosok yang tampak sendirian. Dia mengenakan jaket biker dengan simbol tengkorak menghiasi punggungnya. Dengan pakaian serba hitam, dan rambut hitam, dia tampak seperti pengendara motor dari semacam geng.

''Lepaskan dia.''

''Eh?'' Lady Evelyn menoleh ke arah pengendara motor dengan cemberut, ''Siapa kau? Sayang, apakah kau mengenalnya?''

''Heh...'' Jupiter menyeringai melalui giginya yang berlumuran darah, ''Jason, kau benar-benar menikmati waktumu.''

''Permintaan maaf. Bagaimanapun, izinkan aku memperkenalkan diri.'' Jason, pria dengan pakaian serba hitam, meretakkan buku-buku jarinya, dan menyeringai, ''Aku Penyelidik pemerintah, Jason. Aku di sini untuk menangkap Rogue Chain Breaker, Evelyn Mitchell!''

{WN} White Online Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang