Chapter 522: Cahaya Bulan Bersinar

26 5 0
                                    

Crunch, crunch, crunch.

Arthur, diikuti keempat pria itu, berjalan di hutan yang tertutup salju. Langkah kaki mereka menyebabkan suara berderak yang abadi saat mereka menginjak alas salju dengan berat.

Malam itu gelap dan dingin.

Gunung-gunung menjulang di kejauhan, tampak seperti tepat di depan mereka. Namun, masih ada jarak beberapa kilometer sebelum mereka mencapai gunung pertama, Gunung Winter.

''Aku harap diskusi kami tidak membuatmu bosan.'' Amour berbisik di telinga Isaac sambil berjalan di sampingnya, ''Kami tidak bermaksud mengecualikanmu dari pembicaraan.''

Isaac menggelengkan kepalanya saat dia menghindari dahan dengan memiringkan kepalanya ke kiri, ''Tidak, aku ingin tahu tentang pengalaman kalian. Aku hanya berpikir tentang bagaimana jika aku menjadi bagian dari Beta Testing. Mungkin hidupku tidak akan begitu membosankan.''

''Benar, Arthur. Mengapa Isaac tidak disertakan dalam Beta Testing? Dia memenuhi semua kriteria.'' Xerxus mendengar percakapan itu dan memutuskan untuk bertanya kepada Tuan Chairman, orang yang bertanggung jawab untuk memutuskan orang-orang yang boleh mengikuti ujian.

Arthur menggaruk dagunya dan berkata, ''Karena Maxwell.''

''Ayahku?'' Isaac mengerutkan kening dan bergerak sedikit lebih dekat ke Arthur. Cukup mendengar suaranya tanpa harus menyemangati telinganya.

''Ya, aku pernah mencoba membuatnya berinvestasi di perusahaanku.'' Arthur tertawa kecil, mengenang kehidupan awalnya, ''Namun, dia menolak dan menganggapku gila. Lalu, sebulan sebelum Beta test, aku bertanya apakah dia ingin salah satu putra atau putrinya bergabung.''

Issac diam-diam mendengarkan.

Kalzer, Amour, dan Xerxus terus bernapas dengan tenang sambil mendengarkan.

Arthur menghela nafas, ''Sekali lagi, dia menolak. Kemudian, tahun sebelumnya, server dibuka. Aku mengumpulkan semua orang yang menolak melakukan apa pun dengan White Online. Kebanyakan dari mereka mengira aku harus berada di rumah sakit jiwa.

''Tapi kemudian, kutunjukkan semua sampel White Online. Meskipun permainan itu sendiri mengesankan mereka semua, itu tetap tidak mengubah pikiran mereka. Kemudian, Gaia muncul di layar besar yang ada di ruang pertemuanku.''

Arthur merentangkan tangannya lebar-lebar, menunjukkan betapa besarnya layar itu.

''Itu menutupi seluruh dinding, dan begitu Gaia muncul, semua orang terdiam. Tentu saja, kecantikannya yang luar biasa membuat semua orang terdiam.

''Mereka tidak memperlakukannya sebagai manusia karena mereka pikir tidak ada yang secantik dia. Begitu aku memperkenalkannya sebagai Gaia, mereka mengira dia adalah A.I.

''Namun, kemudian sesuatu yang tidak biasa terjadi, yang bahkan membuatku lengah. Gaia muncul di ruang pertemuan secara langsung, mengejutkanku. Kemudian, dia menunjukkan apa yang bisa dia lakukan, dan pendapat semua orang berubah.

''Setelah hari itu, mereka semua menginvestasikan sejumlah besar uang di perusahaanku, yang membuat persiapanku selesai. Sekarang, aku hanya perlu menunggu sampai tanggal yang ditentukan itu.''

Arthur menoleh ke arah Isaac, tersenyum sedih, ''Jika aku menunjukkan lebih banyak bukti kepada ayahmu sebelumnya, mungkin kau akan memasuki Beta Testing. Jadi, aku minta maaf tentang itu.''

''Tidak apa-apa...'' Isaac melambaikan tangannya dan tampak berpikir.

''Jika dia bisa muncul di sini... Kenapa dia tidak membantumu?'' tanya Xerxus.

''Dia memiliki hal-hal yang jauh lebih penting untuk diperhatikan, dan aku tidak mengizinkannya,'' kata Arthur sambil menyilangkan tangannya.

Keempat pria itu terdiam.

...

Angin sepoi-sepoi bertiup di atas mereka, dan suara lolongan serigala bergema dari arah pegunungan.

''Kita harus segera tiba di pegunungan.'' Arthur berkata dan sedikit mempercepat langkahnya, ''Untungnya, mereka tidak akan memasuki pegunungan ini.''

''Mengapa tidak?'' tanya Amour.

''Jujur, aku tidak yakin.'' Arthur berkata dengan sedikit mengangkat bahu, ''Pegunungan itu seperti tanah suci. Mereka tidak akan memasukinya, tetapi mereka akan menunggu kita di ujung lereng gunung.

''Jadi, rencananya adalah untuk beristirahat di sana dan menyelesaikan fase-fase dari rencana kita. Setelah kita meninggalkan gunung, kita harus melawannya habis-habisan.

''Jika kita berhasil menembus penghalang mereka, kita harusnya tiba di Kota bernama White Harbor beberapa hari kemudian. Di sana, aku memiliki kapalku, dan kaptennya adalah teman baikku. Dia akan membawaku ke pulau tropis.

''Lalu, dia akan membawa kalian berempat ke Summerland, di mana kalian akan berpisah dan menemukan jalan pulang sendiri.''

''Kedengarannya bagus.'' Kalzer mengangguk dan merasa agak berat di hatinya. Alasan kebisuannya adalah ayahnya. Dia tidak bisa berhenti memikirkan reaksi seperti apa yang dia miliki terhadap suratnya.

Ada kemungkinan dia tidak peduli. Tetapi kemungkinan yang lebih tinggi adalah dia merasakan kemarahan yang luar biasa.

Ujung jarinya bergetar saat dia memikirkan waktu ketika dia akan kembali ke rumahnya. Sejauh ini, dia menikmati kebersamaan dengan ketiga pemuda yang memiliki minat yang sama.

Padahal perjalanan ini mematikan, dan salah satu dari mereka bisa mati. Dia masih merasa lebih hidup di sini daripada di rumah.

'Tempat ini memang indah.' Dia berpikir sambil melihat lautan bintang yang tak berujung. Cahaya bulan memandikan mereka sambil menerangi jalan mereka.

...

Crunch, crunch, crunch.

''Di sini!'' Salah satu pemburu berteriak dan berhenti di samping pohon dengan lebih banyak sidik jari darah. Mereka mengikuti jejak jejak kaki dan bekas darah di pepohonan. Sejauh ini, perjalanan berburu mereka berjalan lancar.

Pemburu lain berhenti di samping pohon itu, mengendus darahnya beberapa kali, dan berkata, "Ini baru berumur beberapa jam. Mereka tidak jauh!''

''Hah, orang-orang bodoh itu. Mereka bahkan tidak bisa menutupi jejak mereka dengan baik!'' Lunatic berteriak secara maniak, ''Ayo bergerak. Mungkin kita akan menangkap mereka sebelum pagi!''

Dia melewati pohon itu dan menyeret kakinya melewati salju yang lembut. Dia terus terengah-engah saat mencoba bergerak lebih cepat, yang bukan merupakan solusi terbaik. Dia bisa, tentu saja, berteleportasi, tetapi dia tidak akan pernah menemukan mereka di hutan yang luas ini.

Juga, dia kemungkinan besar akan tersesat, dan menemukan para pemburu akan terlalu sulit.

Para pemburu tersenyum kecut sementara beberapa kembali ke pemimpin mereka dan mulai berbisik dengan suara yang tidak menyenangkan.

''Dia akan menjadi kematian kita!'' Salah satu pemburu berbisik sambil memastikan Lunatic tidak mendengarnya.

''Benar sekali!''

"Ada beberapa contoh ketika dia merusak trek bagus kita dan bahkan terus bergerak terlalu cepat. Dia akan melelahkan dirinya sendiri, dan kita!''

''Pada tingkat ini, kita mungkin tidak dalam kondisi bertarung jika kita menemukan mereka!''

''Cukup!'' Pemimpin mereka berteriak dan membungkam mereka, ''Apa yang kau ingin aku lakukan? Katakan padanya untuk pergi? Tidak, terima kasih, aku suka menjaga kepalaku!''

{WN} White Online Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang