Chapter 566: Lounge Arena

25 4 0
                                    

Isaac berjalan menyusuri lorong, mengagumi keahlian luar biasa yang digunakan untuk membangun dinding dan langit-langit ini. Sebuah lampu gantung tergantung dari atas, rantainya melilit celah langit-langit.

Suara-suara semakin keras saat ia melangkah lebih dekat ke ujung lorong. Dia sudah bisa melihat lounge yang luas, penuh dengan sofa, layar TV, dan bar. Bar itu memiliki bartendernya sendiri, seorang pria yang mengenakan tuksedo hitam, kemeja putih di bawahnya, dan dasi hitam.

Di sekitar meja, beberapa wajah yang dikenal dan beberapa yang tidak dikenal duduk mengelilingi meja. Beberapa minum wiski yang mereka terima dari bar, sementara beberapa merokok, dan sisanya menonton TV atau berbicara dengan orang lain.

TV menunjukkan gambar Arena yang luas. Ada cukup kursi untuk ratusan ribu manusia dan arena yang lebih besar dari kota berukuran kecil!

Berjalan keluar dari lorong, langkah kaki Isaac bergema di dinding. Semua orang menoleh untuk melihat pendatang baru, beberapa wajah menunjukkan keterkejutan.

''Dia adalah... Wraith, jika aku ingat dengan benar.'' Salah satu pemain bergumam di samping pemain yang duduk bersamanya. Mereka adalah pemain profesional, di antara 100 peringkat teratas. Kesombongan dan kebanggaan mereka pada kemampuan mereka tidak bisa membuat mereka menganggap serius Issac.

Lagi pula, Isaac tidak ada di peringkat. Namun, itu hanya karena dia memutuskan untuk menyembunyikan peringkatnya, untuk menghindari drama yang tidak perlu. Dengan levelnya saat ini, dia mungkin berada di sepuluh besar jika pemain yang juga menyembunyikan peringkatnya tidak masuk hitungan.

Saat para pemain yang tampak arogan mendengus, mencoba meningkatkan tekanan yang dipancarkan, tiba-tiba, sebuah suara bergema. Suara yang sangat terkenal.

''Isaac.'' Duduk sendirian, Kalzer melambaikan tangannya dan menunjuk ke kursi di sebelahnya.

Para pemain melebarkan mata karena terkejut.

''A-Apa... Kalzer mengundangnya untuk duduk bersamanya?''

''Aku pikir mereka adalah musuh? Mereka seharusnya bertarung di Colosseum, kan?''

''Tapi, kenapa dia mengundang orang lemah itu untuk duduk bersamanya?''

''Jaga lidahmu. Tidak ada yang lemah di sini.''

''Hmph, terserahlah.''

Obrolan memenuhi udara.

Isaac duduk di sebelah Kalzer, mengangguk sambil tersenyum, ''Sup.''

''Tidak banyak. Bagaimana denganmu?''

''Seperti biasa.'' Isaac melihat ke sekeliling lounge, lalu berbisik, ''Menurutmu mengapa Arthur mengirim kita ke sini?''

Kalzer mengangkat bahu. Dia juga menginginkan jawaban atas pertanyaan itu. Rasanya aneh bagi Arthur untuk mengirim mereka ke turnamen ini. Lagi pula, dia berbicara tentang hadiah yang akan membuat semua masalah menjadi berharga.

Tapi, menurut mereka, lebih banyak masalah datang setelah mengikuti turnamen.

Swoosh!

Angin sepoi-sepoi menyapu lounge, mengejutkan banyak orang. Kemudian, seorang pria berambut pirang dengan janggut pirang muncul entah dari mana di sebelah Kalzer. Sementara yang lain mengenakan beberapa peralatan pelindung, dia tidak memakai gudang senjata apa pun dan memfokuskan semua pakaiannya untuk memaksimalkan kecepatan gerakannya.

Para pemain langsung mengenalinya sebagai Manusia Tercepat, King Xerxus!

Ekspresi Kalzer dan Isaac tidak berubah. Sebaliknya, mereka mengajukan pertanyaan yang sama kepadanya.

Setelah mendengar pertanyaan tersebut, Xerxus merenung sejenak sebelum menjawab, ''Mungkin kita tidak akan bisa mengikuti turnamen ini tanpa bantuannya?''

''Tidak yakin. Sepertinya sangat tidak mungkin.'' Kata Kalzer, dan Isaac mengangguk.

''Yah, apapun alasannya, aku yakin kita akan mengetahuinya cepat atau lambat,'' kata Xerxus dan melambai ke arah bartender, meminta minum.

Namun, kemudian dia merasakan sensasi menyengat yang tajam di pinggangnya.

''Ouch!'' Xerxus mengusap pinggangnya dan melihat ke sisi kanan. Lady Noelle menatapnya dengan mata pelit.

''Minum, apa kau serius sekarang?''

''Uhhh, aku haus,'' jawab Xerxus dengan pipi sembab. Tenggorokannya kering, dan dia sangat butuh minum!

''Ini.'' Lady Noelle mengambil sebotol air dari inventaris dan meneruskannya ke Xerxus, yang menerimanya dengan enggan.


Saat dia meminum air, Isaac dan Kalzer melihat pemandangan itu dengan wajah aneh.

Lady Noelle tersenyum manis, menyebabkan hati beberapa penonton berdebar kencang.

''Namaku Noelle. Senang bertemu denganmu.'' Dia menjabat tangan Kalzer dan kemudian tangan Isaac.

''Kalzer.''

''Wraith...'' kata Isaac pada awalnya, tapi kemudian teringat bahwa pada dasarnya setiap orang menggunakan nama asli mereka, dan semua orang akan dapat menemukan nama aslinya sekarang. Popularitasnya menyebabkan identitas kehidupan aslinya terungkap, ''Maksudku... Isaac.''

Lady Noelle tersenyum pada mereka dan kemudian menyandarkan kepalanya di bahu Xerxus, mengejutkan banyak orang.

Alis Isaac dan Kalzer melengkung ke atas. Mereka bingung dengan hubungan mereka.

Melihat wajah mereka, Noelle terkikik dan mengungkapkan, ''Aku adalah tunangan Xerxus.''

''Wow...'' Kalzer menatap Xerxus dengan tatapan tak terduga. Dia tidak berharap dia menjadi seseorang yang akan menetap dan menikah. Waktu yang mereka habiskan bersama membuatnya berpikir Xerxus ingin menjadi seorang petualang.

Isaac menggaruk pipinya, 'Mereka seumuran dengan Luna dan aku. Aku harap dia tidak mendapatkan ide aneh ... '

''Yo!'' Teriakan energik bergema dari sisi lain kursi panjang. Para pemain merasakan jantung mereka berhenti sesaat ketika beberapa orang berjalan keluar dari lorong.

Lord Amour berjalan ke depan kelompok itu, melambai ke arah Isaac dan yang lainnya.

Di belakangnya, beberapa wajah yang dikenalnya muncul.

Lord Amour duduk di sofa di sebelah Issac dan berkata, ''Sialan, Xerxus, kemampuanmu sangat OP!''

''Pah, aku baik-baik saja,'' kata Xerxus sambil membuang botol air itu.

Namun, Lady Noelle mengambilnya dari udara dan menatapnya dengan tatapan serius, ''Minumlah... ini!''

Melihat botol itu, hampir tidak ada air yang tersisa.

''Ugh...'' Xerxus mengerang kesakitan tetapi menggumamkan senyuman. Membuka gabusnya, dia meneguk sisa airnya. Kemudian, dia mengembalikan botol itu ke Noelle yang tersenyum.

''Uhhh, apa?'' Amour melihat pemandangan itu dengan bingung.

Isaac dan Kalzer menghela nafas dan menjelaskan situasinya kepadanya. Usai sesi berbisik-bisik, Amour menggigit bibir, berusaha meredam tawanya.

''Isaac!'' Aroma aroma yang menyenangkan tertinggal di udara saat seorang gadis cantik berambut hitam melompat dan mendarat di pangkuan Isaac, kakinya melingkari pinggangnya dengan erat dan lengan ramping memeluk wajahnya.

Wajah Isaac terkubur di antara dua gundukan lunak, menyebabkan desahan iri dari para penonton.

{WN} White Online Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang