Chapter 564: Pemakaman Hutan

24 3 0
                                    

Pria berwajah dingin itu sedikit menggeser tujuannya. Laras itu menunjukkan satu-satunya pohon, tempat persembunyian pemuda berambut putih. Rekan setimnya bertarung dengan gagah berani melawan Zachary tetapi kalah telak.

"Whooo..." Bernapas perlahan dan mantap, laras berhenti bergetar, dan dia bersiap untuk menembak. Ujung jari menyerempet pelatuk, lalu dia menambahkan lebih banyak tekanan. Perlahan, pelatuknya bergerak, dan pelurunya mulai bergetar.

'Saatnya mati, lemah.' Pria berwajah dingin itu menarik pelatuknya, melepaskan pelurunya. Begitu dia melakukannya, dia juga menggunakan salah satu keahliannya. Wall Breaker.

Bang!

"Hmm?" Pria berwajah dingin itu mendengar ledakan keras, tetapi pandangannya menangkap seluruh hutan, dan dia tidak bisa melihat peluru terbang ke arahnya.

SWOOSH!

Ujung telinganya meninggi. Suara keras datang dari atas. Dia mengangkat kepalanya untuk melihat ke langit, dan di sana dia melihatnya, sebuah meteor turun.

'Aku mengerti sekarang!' Pria berwajah dingin itu berteriak dalam hati, 'Peluru itu tidak ditembakkan ke arahku, tapi ke langit, dan peluru itu berubah menjadi meteor! Karena berat meteor tidak memungkinkannya naik lebih tinggi, ia malah turun!'

"Whew, itu gila." Zachary menyeringai saat melihat meteor yang mematikan itu. Kemudian, berbalik untuk melihat Ishak dan terkejut melihat dia pergi. Hanya partikel berbentuk bintang yang tersisa.

Dia berbalik kembali ke pohon soliter dan melihat pelurunya menembus pohon dengan mudah. Namun, dia tidak menerima pemberitahuan tentang melukai siapa pun. Untuk beberapa alasan, pelurunya meleset!

Hujan partikel bintang muncul agak jauh, tersembunyi jauh di tengah pepohonan tinggi. Isaac mendarat di atas dahan pohon dan membidik ke arah pria berambut dingin itu, tidak menyadari posisinya saat ini.

Menempatkan jarinya di pelatuk, dia langsung menembak.

Bang!

"Di mana?!" Ekspresi pria berwajah dingin itu mulai runtuh. Dia berbalik ke arah suara keras dan melihat peluru terbang. Bahkan tanpa mengambil satu napas pun, dia melompat ke bawah pohon. Setelah mendarat di pohon, dia berbalik ke arah gerombolan pohon dan mulai menembak.

Bang, bang!

Setiap peluru diresapi dengan salah satu keahliannya. Peluru pertama bersinar dalam warna merah tua, Homing Bullet. Peluru kedua mulai berakselerasi dalam kecepatan, Speed ​​Bullet.

"Wraith's Shot, Human Version." Isaac tetap diam dan membiarkan kedua peluru itu terbang melewatinya. Setelah itu, skillnya habis, dan Homing Bullet tiba-tiba berputar di udara dan terbang langsung ke arahnya.

Bibir pria berwajah dingin itu tersenyum.

"Ice Shot, Freezing Era." Isaac mengembuskan napas dingin, membekukan udara ke suhu yang berbahaya. Bahkan peluru panas yang membara membeku saat berada di udara.

Mengangkat senjatanya, Isaac menarik pelatuknya.

Bang!

Pria berwajah dingin itu melompat ke tempat aman di balik bongkahan batu.

Begitu dia melakukannya, Isaac berhenti menembak dan tersenyum, "Kau melupakan sesuatu yang cukup penting..."

Issac menoleh ke langit. Meteor yang menyala turun dan mendarat di atas hutan.

BOOOOM!

Bumi berguncang, menyebabkan beberapa pertempuran berhenti di alam. Semua orang merasa terkejut ketika meteor yang menyala itu menghancurkan sebagian besar dari salah satu hutan.

'Meteor yang menyala... mungkinkah dia?' Pikir Luna sambil merapalkan beberapa mantra, menelan lawan-lawannya dengan tanaman rambat rawa berwarna hijau. Queen Cecilia menyaksikan dari pinggir, mengunyah biji makanan dengan polosnya.

Zachary menyeringai melihat tampilan konyol itu. Meteor itu hanya menghancurkan hutan tetangga mereka, tetapi panasnya masih menjalar sampai ke mereka. Kehancurannya sangat besar, sebuah kawah besar muncul di tanah, dan setengah dari gunung itu hilang.

Pria berambut hitam itu tampak tertegun. Dia menerima pemberitahuan bahwa rekan setimnya telah meninggal. Pria berwajah dingin, yang tampak sangat kuat, mati begitu saja.

"Hei, mari kita akhiri ini. Aku bosan." Suara bosan Zachary terdengar di belakangnya. Kemudian, pandangan pria berambut gelap itu berubah menjadi gelap gulita, dan dari kedalaman kegelapan, wajah Raksasa wanita yang cantik dan dingin muncul. Seperti lampu yang berkedip-kedip, wajah itu muncul dan menghilang.

"A-A-AHHH!" Pria berambut gelap itu berteriak ngeri dan beralih ke piksel. Sementara dia sering menimbulkan rasa takut pada orang lain. Sekarang, dia merasakan ketakutan yang sebenarnya.

Tangan seperti cakar Zachary menghilang, dan mata malamnya kembali ke bentuk kusam sebelumnya.

"Berhentilah bersembunyi, Wraith," kata Zachary sambil mengibaskan rambutnya ke belakang. Matanya yang tanpa emosi beralih ke puncak pohon, dan di sana, Isaac menyaksikan dengan cemberut.

'Aneh...' Isaac melompat dari pohon dan mendarat di tanah. Melihat Zachary, dia bertanya, "Apa yang kau lakukan padanya? Dia tiba-tiba menjerit dan menghilang."

"Itu akan menjadi rahasia!" Zachary mengedipkan mata main-main, dan kemudian wajahnya pecah dari senyuman. Badai api perlahan padam, menghilang dan hanya menyisakan jejak abu, pohon yang terbakar, dan tiang asap.

Satu demi satu, badai api mulai menghilang. Tak lama kemudian, peristiwa kedua berakhir dengan kehancuran berlapis-lapis. Sebagian besar alam terbakar hingga garing, awan asap tebal menutupi langit seperti selimut lumut abu-abu.

Zachary dan Isaac kembali ke gua untuk memeriksa total poin.

[Poin: 5656]

"Bagus." Zachary mengacungkan jempol dan sedikit membersihkan kaca yang berdebu. Jam terus berdetak, perlahan dan mantap.

Isaac mengalihkan pandangannya dan meninggalkan gua. Setelah berjalan melalui hutan yang terbakar, dia tiba di padang rumput yang tak berujung. Rerumputan yang indah bergoyang tertiup angin, masih tidak berubah.

Asap, di sisi lain, menyebabkan penglihatan menjadi berkabut, mengakibatkan tampilan pemandangan yang agak tidak menarik dan kasar.

Bukan hanya dia yang datang untuk melihat kehancuran. Beberapa sosok melangkah keluar dari hutan yang terbakar, wajah mereka tertutup kerudung tipis. Mereka melihat sekeliling sebelum kembali ke gua.

Isaac mengambil segenggam abu dan kembali ke gua. Setelah duduk di tempat tidurnya, dia mengotori abu di tanah, membiarkannya meresap ke dalam celah-celah kecil.

Zachary meletakkan dagunya di telapak tangannya, diam-diam memperhatikan Issac. Biasanya, matanya yang tanpa emosi menyembunyikan pikirannya yang sebenarnya. Namun, sekarang dia benar-benar merasa bingung, dan matanya menunjukkannya.

'Manusia aneh. Pemakaman untuk hutan?'

{WN} White Online Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang