Di ruang rahasia, di suatu tempat di Gunung Picu.
Setelah memperbaiki Headset VR, dan laptop, Arthur menyadari bahaya Perusahaan Legacy, membuatnya mengingat sekretarisnya, Emilia. Mengetahui betapa sulitnya menjalankan perusahaan paling sukses di dunia, dia tahu bahwa Emilia sedang tidak bersenang-senang.
Laptop menunjukkan server Perusahaan Legacy. Salah satunya memungkinkan terhubung ke frekuensi Siaran Stasiun Berita, memungkinkan untuk membuat pengumuman sendiri kapan saja. Dalam keadaan normal, itu tidak mungkin.
Namun, pengaruh Arthur mendobrak batas antar negara, memungkinkannya melakukan apa saja.
Melihat perang di Internet, dia tidak bisa membiarkan Perusahaan Legacy diserang karena dia. Dia memulai Turnamen Juara secara diam-diam ketika dia mengubah tanggal antara pertarungan Isaac dan Kalzer.
Itu seharusnya menjadi event pribadi. Tapi, dia terkendala saat ini; tinggal di tempat yang penuh debu ini membuat penanganan insiden White Online menjadi sulit. Sehingga, banyak yang berhasil mengungkap keberadaan event tersebut.
Tanpa pilihan tersisa, Arthur memutuskan untuk berkompromi untuk menenangkan kemarahan publik. Tahap Ketiga, yang juga merupakan Tahap Terakhir, akan menempatkan semua penyintas Tahap Kedua di arena yang sama.
Arena itu berada di Kota Bulan.
Itu akan menjadi tontonan yang tiada duanya, dan itu diciptakan sebagai sumber hiburan bagi para Dewa dan penghuni Kota Bulan. Dengan demikian, hanya mereka yang dapat menonton event terakhir.
Namun, sekarang komprominya adalah menyiarkan langsung acara tersebut untuk semua orang.
Masalahnya adalah dia tidak tahu bagaimana Dewa akan bereaksi terhadapnya. Kebanyakan dari mereka menyukai privasi dan tidak pernah menyukai manusia. Mereka menyebut penduduk Kota Bulan Inhuman, versi superior dari Manusia.
Meskipun mereka tidak keberatan dengan kehadiran Inhuman, Manusia biasa berbeda meskipun mereka hanya dapat menonton dari Dunia Empat Musim.
Namun, Arthur memutuskan untuk mempererat hubungannya dengan Dewa untuk membantu Emilia dan karyawannya yang lain.
Tap, tap, tap.
Jari-jarinya yang ramping dan panjang menari-nari di atas keyboard. Munculan pengumuman muncul di layar, hanya dengan satu klik untuk memulai Siarannya.
Ada masalah lain dengan ini.
Keluarga Souldeath dapat mengunci sinyalnya dan menemukan lokasinya saat ini. Jadi, hanya ada satu cara untuk mencegahnya.
"Ahem..." Arthur berdehem dan bersiap untuk memulai Siaran. Dia harus menjelaskan semuanya dengan jelas, dan tepat dalam waktu kurang dari satu menit. Siaran, jika berlangsung lebih dari satu menit, akan mengungkapkan posisinya saat ini.
Jarinya dengan lembut mendarat di mouse, bunyi klik bergema di ruang sempit. Layar menunjukkan wajahnya yang tampan dan sedikit lelah.
Membuka mulutnya, dia berbicara dengan tenang dan percaya diri.
"Namaku Arthur Welhenheim, Pencipta White Online dan Perusahaan Legacy. Pengumumanku yang tiba-tiba adalah tentang Turnamen Juara."
Siaran itu bergema di setiap rumah tangga. Ini adalah penampilan publik pertama Arthur sejak setahun lalu. Hari-hari sepertinya tidak menyenangkan baginya, dengan rambutnya yang acak-acakan dan kulitnya yang kotor.
Emilia dan karyawan Perusahaan Legacy menyaksikan dalam diam, mata mereka menjadi sedikit lembab melihat penampilan pemimpin mereka yang mulia. Mereka semua tahu tentang apa yang terjadi lebih dari setahun yang lalu, hilangnya Dewan Direksi secara tiba-tiba.
Namun, mereka tidak mengira Arthur adalah seorang pembunuh karena mereka mengenalnya secara pribadi. Dan beberapa hari kemudian, seorang pria berjas mulai mengunjungi mereka, mendesak mereka tentang Arthur. Penampilan mereka membunyikan bendera merah yang tepat, membuat mereka semakin yakin bahwa Arthur bukan orang jahat.
Pria berjas terus mengikuti mereka dalam diam kemanapun mereka pergi. Namun, karyawannya bukanlah amatir seperti yang dipikirkan pria berjas. Mereka semua menjalani pelatihan keras di bawah dewan Emilia saat mereka masih berada di puncak popularitas.
Mereka berhasil mengetahui kapan mereka mengikuti mereka, dan setelah mereka berhenti mengikuti, para pegawai menekan Emilia untuk mengungkapkan kebenaran.
Dan kebenarannya adalah sesuatu yang tidak terduga, dan rasa hormat mereka terhadap Arthur semakin tumbuh.
Emilia menyaksikan bibir kering Arthur bergerak naik turun, membuatnya merasa senang bahwa dia masih hidup tetapi juga sedih dengan keadaan kasarnya yang terlihat jelas.
Pengumuman Arthur berlanjut.
"Menyalahkan perusahaanku atas Turnamen Juara yang tidak diumumkan adalah salah karena akulah yang menciptakannya, tanpa sepengetahuan orang lain. Itu seharusnya menjadi Turnamen Beta, juga untuk memberikan sumber hiburan kepada para Dewa.
"Setelah turnamen selesai, aku bersiap untuk membuat semua Pemain dan Manusia Generasi Baru menulis kontrak yang melarang mereka mengatakan apa pun tentang itu.
"Namun, karena kurangnya waktu, aku tidak memiliki tenaga atau waktu yang cukup untuk melakukan hal seperti itu. Sehingga pengetahuan tentang Turnamen bocor ke publik."
Publik mendengarkan dengan seksama. Mereka merasakan campuran emosi. Kemarahan adalah emosi umum yang dimiliki oleh banyak orang. Namun, emosi itu berkurang setelah melihat keadaan Arthur. Mereka hanya bisa membayangkan betapa sibuknya dia.
Kemudian, Arthur menunjukkan senyum yang sedikit lelah, "Agar api tidak menyebar, aku memutuskan untuk berkompromi. Tahap terakhir turnamen akan disiarkan langsung. Juga, seperti yang kusebutkan, ini adalah Turnamen Beta. Yang asli belum datang..."
Setelah itu, Siaran tiba-tiba mati, dan wajah Arthur menghilang dari setiap layar TV.
Publik memandangi layar kosong dengan kaget. Namun, begitu suara pertama masuk ke telinga mereka, mereka bereaksi positif. Mengetahui bahwa tahap terakhir akan disiarkan langsung menyebabkan gelombang kebahagiaan.
Mereka tahu bahwa hanya pemain terbaik yang memasuki tahap akhir. Sementara beberapa merasa tidak puas mengetahui bahwa panggung saat ini tidak dapat ditonton, itu tidak masalah karena panggung yang paling penting akan dialirkan.
Kemudian, pengetahuan tentang turnamen 'Sungguhan' menyebabkan jantung berdebar dan telapak tangan berkeringat. Kegembiraan dan kegugupan tidak bisa ditahan. Mengetahui bahwa akan ada turnamen yang lebih besar di masa depan membuat semua orang putus asa untuk tumbuh lebih kuat, dan mungkin suatu hari nanti, mereka akan bertarung di sana.
Karyawan Emilia dan Perusahaan Legacy terus membisu. Mereka bahkan tidak bisa membayangkan bagaimana Bos mereka berhasil menjadi tuan rumah turnamen yang begitu besar sementara berada di ambang kematian.
Ini membuat mereka kembali mengingat mengapa Arthur Welhenheim dipilih sebagai Pembawa Warisan Raja Arthur yang Legendaris.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 3
FantasíaSejak dia masih kecil, Issac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...