Semua orang terdiam.
Setelah bangkit dari kursi, Arthur berjalan ke jendela. Dia membuka tirai sedikit dan melihat kehancuran tanpa akhir yang telah ditimbulkan pada lokasi yang dulunya menakjubkan tak terbayangkan.
"Dunia adalah tempat yang indah, tetapi ada terlalu banyak tempat gelap di dalamnya. Mungkin saja beberapa orang jahat sementara yang lain baik. Namun demikian, ada sedikit warna abu-abu pada setiap orang."
Setelah melihat sekali lagi ke gunung yang menjulang tinggi, dia menutup tirai dan kemudian mengalihkan perhatiannya ke empat pria yang menggelengkan kepala.
"Aku sadar bahwa aku sangat egois untuk meminta bantuan kalian berempat." Arthur menggeser berat badannya dan membalikkan tubuhnya sehingga dia bersandar ke jendela. "Kalian masing-masing memiliki keluarga sendiri untuk dijaga. Ada orang-orang yang mengkhawatirkanmu dan akan merasa sangat kehilangan jika sesuatu terjadi padamu."
"Kau benar." Xerxus melangkah maju dan menatap Arthur dengan ekspresi tidak setuju di wajahnya sebelum bertanya, "Bagaimana jika ada orang dari Masyarakat Kelas Atas yang mengetahui bahwa kami membantumu? Mereka akan mengincar keluarga kami."
"Apakah itu yang kau khawatirkan?" tanya Arthur. Setelah menanyakan itu, dia memperhatikan bahwa semua orang menganggukkan kepala.
Awal seringai muncul di wajahnya saat dia berkata, "Yah, jika itu membuatmu merasa lebih nyaman. Aku tahu cara untuk memastikan bahwa tidak mungkin untuk menentukan identitas kalian berempat."
"Hmm?" Xerxus berhenti total.
Amour mendengarkan dengan saksama dengan rasa ingin tahu, dan telinga Isaac terangkat.
Suara langkah kaki Kalzer bergema di seluruh ruangan.
Arthur membuka laci lemari dan mengeluarkan sebuah kotak yang diisi dengan berbagai topeng. Setelah itu, dia meletakkannya di atas meja karbon.
"Topeng? Ini idemu?" Mata Xerxus menyipit saat dia menatap topeng itu dengan marah.
Isaac bertanya dengan binar di matanya, "Apakah itu?"
"Setidaknya, bukankah seharusnya kau memberi mereka kesempatan?" Arthur mempersembahkan topeng putih kosong dengan dua titik hitam yang ditempatkan di tengah sebagai lubang mata.
Xerxus meraih topeng putih itu dan mendorongnya ke wajahnya dengan sekuat tenaga. Namun, ketika dia mencoba untuk melepasnya, dia menemukan bahwa dia tidak dapat melakukannya!
"Apa?!" Saat dia terus berbicara, dia menyadari bahwa suaranya menjadi lebih dalam dan lebih teredam.
"Xerxus, lihat pakaianmu!" Suara Amour terdengar dari belakangnya.
"Eh, ada apa dengan pakaianku?" Xerxus melihat ke bawah ke tubuhnya dan menyadari bahwa berat badannya tiba-tiba bertambah 10 kilogram, serta fakta bahwa pakaiannya longgar, dan berbeda. Dia mengenakan hoodie longgar.
Dia berusaha menggerakkan anggota tubuhnya, tapi dia bisa merasakan bahwa kecepatannya tidak sedikit pun terpengaruh oleh pakaian longgarnya.
"Apa-apaan ini...?" Dia melihat ke arah Arthur dan melihat sekilas seringai licik di wajahnya.
"Dengan ini, kau bisa melarikan diri kapan pun kau mau," kata Amour sambil mengambil topeng merah yang memiliki dua telinga kucing yang menempel padanya.
"Kau benar. Aku memiliki kemampuan untuk melarikan diri jika aku mau." Setelah duduk, Arthur menyatakan, "Namun, aku tidak dapat melakukannya tanpa mengorbankan seseorang yang sangat dekat dan kusayangi."
"Hmm?" Semua orang mengalihkan perhatian mereka padanya.
"Jika sesuatu yang tidak terduga terjadi padaku, mereka akan mengejar orang yang paling kusayangi. Satu-satunya cara untuk mencegah hal itu terjadi adalah jika anggota Masyarakat Kelas Atas mengetahui keberadaanku.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 3
FantasíaSejak dia masih kecil, Issac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...