Chapter 595: Perang Issac (1)

25 4 1
                                    

''Mmh...'' Isaac dengan grogi membuka matanya. Dengan penglihatan berkabut, dia melihat langit-langit yang tampak tua. Ada seberkas cahaya datang dari sampingnya. Saat dia menoleh ke arah cahaya, dia melihat seorang pria bertopeng putih duduk di bangku kayu.

''S-Simo?''

''Kau sudah bangun.'' Simo menutup jurnal, dan menoleh ke Isaac.

''Di mana aku...?'' Isaac bertanya sambil duduk di tempat tidur. Dinding kayu mengelilingi ruangan. Mereka sepertinya berada di semacam pondok kayu.

''Di rumahku.'' Simo berkata, ''Di Alam Musim Dingin.''

Mata Issac membelalak kaget. Melompat berdiri, dia berteriak, ''Mengapa aku di sini? Aku harus kembali ke Kota Bulan!''

''Kenapa?'' tanya Simo, ''Kenapa kau harus kembali ke sana?''

''Turnamen... aku harus bertanding!''

''Kenapa harus bertanding?''

Issac terdiam. Saat dia membuka mulutnya, tidak ada kata yang keluar, memaksanya untuk menutup mulutnya lagi. Dia tidak memiliki alasan khusus untuk mengikuti turnamen. Namun, kilasan wajah menyeringai Underlord muncul di benaknya, menyebabkan dia menggertakkan giginya karena benci.

Isaac mendecakkan lidahnya, dan berjalan menuju pintu kayu. Namun, ketika dia menyentuh kenop pintu, itu tidak berputar. Rasanya seperti membeku dalam waktu.

''Duduk.'' kata Simo, dan menarik bangku kayu lain dari bawah meja.

''Aku tidak punya waktu untuk ini. Pertandinganku bisa dimulai kapan saja!''

''Atau sudah.'' Simo melihat mata Issac membelalak kaget, ''Aku tidak bilang itu sudah dimulai. Tapi, ada kemungkinan itu. Kau telah pingsan selama satu jam.''

''Satu jam?!'' Isaac berbalik ke pintu kayu, dan mengangkat tinjunya. Saat hendak memukul, Simo muncul di belakangnya, dan menghentikannya.

''Apakah kau pergi ke sana untuk balas dendam?'' Pertanyaan Simo membungkam Isaac. Kebenciannya seperti gelombang liar. Begitu ombak memercik ke langkan, tidak ada jalan untuk kembali.

''Kau akan kalah.''

Isaac menunduk, dan membanting tinjunya ke pintu kayu. Dia menyadari itu juga ketika dia dihentikan oleh Hades. Ada orang yang jauh lebih kuat dari dia.

''Juga, Hades bukanlah seseorang yang akan melupakan kejadian ini. Kau tidak akan sampai ke arena jika kau melangkah ke Kota Bulan seperti kau saat ini.''

''Lalu, apa yang harus kulakukan?'' Isaac bertanya dengan frustrasi.

Simo melirik ke pinggangnya, tempat dua pistol digantung. Dia meraihnya, dan melemparkannya ke tempat tidur.

''Eh, apa yang kau lakukan?'' Isaac memegang telinganya sebagai Silvercloud, dan Silvernium menjerit kutukan di telinganya.

''Kau terlalu mengandalkan alat ini!'' Simo mengambil Mosin-Nagant dari dinding kayu, dan melemparkannya ke tempat tidur, ''Itu adalah sumber kekuatanmu, tapi kau salah menggunakannya. Itu adalah alat untuk memusatkan kekuatanmu pada peluru. Tapi, kau membiarkan mereka menggunakanmu!''

Isaac mendengarkan dengan diam, ekspresi serius di wajahnya.

''Pada kondisimu saat ini, kau tidak akan berhasil melewati babak pertama.'' Kata-kata yang jujur ​​menyebabkan ekspresi muram muncul di wajah Isaac. Namun, dia tidak membantah karena dia tahu itu benar. Melihat pertandingan sebelumnya, dia tahu itu benar.

Simo menatap wajahnya, dan menghela nafas, ''Pertandinganmu belum datang. Namun, itu bisa datang kapan saja. Maksimal, kau memiliki delapan jam pelatihan.''

''Delapan jam? Itu bukan apa-apa!'' teriak Isaac frustrasi. Dia membutuhkan setidaknya satu bulan untuk bisa mencapai kekuatan Underlord!

''Memang, bukan apa-apa. Namun, bagaimana jika kau memiliki lebih banyak waktu?''

''Hmm?'' Alis kiri Isaac melengkung.

Simo memutar kenop pintu, dan membuka pintu. Mereka memasuki ruang tamu yang tampak nyaman. Ada perapian, meja kayu dengan enam kursi, dan tangga kayu menuju lantai dua. Seperti yang diharapkan Isaac, itu adalah pondok yang indah.

''Woof, woof!'' Entah dari mana, seekor anjing cantik melompat menuruni tangga, dan berlari mengitari Simo sambil mengibas-ngibaskan ekornya.

''Anjing?''

''Ya, ini milikku.'' Simo terkekeh, dan membelai bulu anjing itu.

''Ini... memang tempat yang sangat indah.'' Isaac berjalan ke jendela, dan melihat pemandangan bersalju. Itu cantik. Lembah bersalju dengan pepohonan, dan es yang bersinar, membuat pemandangan menjadi magis.

''Ini mungkin akan menjadi tempatmu suatu hari nanti.'' Simo berkata sambil terkekeh, ''Aku telah diundang ke Alam Dewa. Sesuatu tentang dinobatkan sebagai Dewa bersama Adam, dan beberapa lainnya.''

''Kau menjadi Dewa?'' Isaac bertanya dengan kaget.

''Ya, haha.'' Simo terkekeh, ''Tampaknya, Warisan Mitosmu segera menjadi Ilahi.''


''Ilahi...'' Isaac bergumam dengan lembut.

''Ngomong-ngomong, waktu terus berjalan...'' kata Simo sambil melirik jam. Tick, tock. Dia menoleh ke Isaac, ''Apakah kau siap?''

''Siap untuk apa?'' tanya Isaac sambil berdiri di samping jendela. Dia tidak yakin apa yang terjadi, tetapi merasa gugup.

''Untuk mengalami... perang.'' Simo menepuk bulu anjing itu, dan berjalan ke perapian. Dia mengambil segenggam batu putih, dan melemparkannya ke api. Api merah berubah putih indah.

''Lompat ke dalam api.''

''Apa?!''

''Percayalah. Kau akan mengalami perang yang terjadi beberapa waktu yang lalu. Aku berpartisipasi di dalamnya, dan kau akan menjadi aku untuk sementara waktu.''

Isaac mengangguk bingung saat dia bergerak lebih dekat ke perapian. Dia menelan ludah, dan memastikan sensor rasa sakitnya nol. Setelah memastikan, dia melihat api putih, lalu ke Simo.

Simo mengangguk, ''Semoga berhasil. Aku akan mencoba menghentikan pertandinganmu sebanyak yang aku bisa. Aku mungkin tidak bisa berbuat banyak, tapi mungkin cukup sehingga kau masih bisa berpartisipasi.''

''Terima kasih...'' Isaac berkata dengan rasa terima kasih, dan sekali lagi melihat ke pondok yang indah, ''Dan tentang pondok ini... aku ingin sekali memiliki ini. Mungkin aku akan pindah ke sini bersama Luna.''

Simo menghela nafas dengan emosional saat dia melihat pondok itu. Itu telah menjadi rumahnya selama seratus tahun, ''Semua milikku adalah milikmu. Generasi masa depan tidak akan mengingatku. Tapi, mereka akan mengingatmu. Masa depan masih belum jelas, tapi dengan adanya dirimu, aku pikir semuanya akan baik-baik saja.''

Issac mengangguk pelan. Mendengar cerita Arthur, dan kata-kata Simo, dia tahu bahwa para Dewa takut akan sesuatu. Sesuatu yang akan terjadi di masa depan. Dia tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi dia sekarang punya satu tujuan.

TUMBUH LEBIH KUAT!

Isaac melangkah ke api putih, dan segera menghilang.

{WN} White Online Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang