Chapter 495: lsaac Vs. All-America (2)

30 5 1
                                    

''Eh, apa ini?'' Warga melihat keluar dari jendela mereka dan melihat kerudung berwarna pink mengelilingi seluruh Kota. Mereka tiba-tiba merasa segar dan bahagia. Jantung mereka berdebar dengan ritme yang aneh.

Beberapa dari mereka bahkan mengingat perasaan itu. Rasanya seperti pertama kali mereka jatuh cinta, dan detak jantung yang gugup persis sama seperti saat kencan pertama mereka.

Luna's spell, Veil of Love, adalah mantra pertahanan. Itu benar-benar menutupi seluruh Kota, dan itu bisa menahan ledakan nuklir. Namun, orang-orang di dalam cadar akan merasakan cinta mereka menyala.

Pasangan suami istri yang kehidupan cintanya sempat meredup ini tiba-tiba merasakan percikan cinta kembali menyala.

Luna membusungkan dadanya dan mengangguk dengan bangga, ''Ini akan membuat semua orang aman!''

...

Whoosh!

All-America melompat keluar dari helikopter dan mendarat di puncak Gunung Faji. Setelah menegakkan punggungnya, dia menatap Issac dengan wajah marah.

''Apakah kau tahu apa yang baru saja kau lakukan?''

''Ya.'' Isaac berdiri dan menepuk-nepuk debu, ''Dan aku tidak menyesalinya.''

''Kau harus.'' kata All-America dan mengepalkan tinjunya dengan marah, ''Apakah Pemerintah menyuruhmu melakukan ini?''

''Tidak, itu pilihanku sendiri.''

''Mengapa?''

''Kau tahu kenapa.'' Isaac tersenyum dan menyilangkan tangannya, ''Sword of Myth adalah masalahnya; selalu begitu.''

''Sword of Myth tidak akan jatuh semudah ini.'' All-America perlahan berjalan menuju Isaac, ''Kami bisa menendang All-In-One keluar dan mengatakan bahwa dia pergi Rogue.''

''Kau bisa melakukannya, tapi apakah kau bisa melakukannya tepat waktu?'' Isaac menyeringai.

''Apa maksudmu?'' All-America mengerutkan kening.

''All-In-One ditangkap, dan aku menduga dia mengungkapkan semua rahasiamu, satu per satu.''

Mata All-America bergetar, '' K-Kau... brengsek!''

''Yah, haruskah kita bertarung?'' Isaac menjentikkan jarinya, dan sniper riflenya muncul begitu saja dan mendarat di atas telapak tangannya.

''RAH!'' All-America menerjang ke depan dan menghantamkan tinjunya ke sniper rifle.

BOOOOOOOOM!

CRACK...

Gunung Faji retak saat dua serangan bertabrakan.

''Raging Storm!'' All-America berteriak, dan tiba-tiba awan gelap menyelimuti seluruh gunung. Petir menyambar gunung dan mengamuk di sekitar Issac.

''White Storm!'' Pupil Isaac menunjukkan pola kepingan salju, dan tiba-tiba badai salju yang sangat besar tiba di puncak Gunung Faji dan melawan badai petir!

...

Di suatu tempat di dunia, di Kantor Pemerintah.

Seorang pria bernama Jacob Firehound duduk di belakang mejanya sementara berita menampilkan pertarungan antara empat Chain Breaker. Dia adalah orang yang berbicara dengan Isaac di telepon.

Knock, knock!

Dua ketukan bergema dari pintu, dan segera sekretarisnya membuka pintu.

''Chain Breaker telah dikumpulkan.'' Katanya.

{WN} White Online Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang