Warga di rumah mereka menutup mata mereka. Mereka masih bisa mendengar suara teriakan di TV.
Reporter berita juga menutup matanya dan bersiap untuk kematian. Bahkan jika dia bisa mengelak, akibat dari gelombang kejut itu akan membuatnya terbang menjauh. Dengan tubuhnya yang lemah, dia akan mati seketika..
Gelombang kejut yang menghasilkan hembusan angin keras adalah sinyal bahwa itu semakin dekat. Semakin dekat, semakin takut reporter berita dan juru kamera.
Whoosh!Wham!
Sosok bayangan turun dari langit dan mendarat di depan reporter berita. Gelombang kejut menghantamnya, tetapi tiba-tiba menyebar dan menghilang ke tanah!
Warga yang membuka mata tidak bisa mempercayai pemandangan itu. Sepertinya gelombang kejut terlalu takut untuk memukulnya.
Setelah angin mereda, reporter berita dengan gemetar membuka matanya dan melihat punggung seorang pria jangkung. Rambut putihnya berkibar di belakangnya, dan otot punggungnya yang kencang memberikan rasa aman.
''S-Siapa?'' Reporter berita dan warga sama-sama menanyakannya dalam pikiran mereka.
''Kau baik-baik saja, Bu?'' Isaac bertanya sambil sedikit memutar kepalanya cukup untuk kamera menangkap wajahnya.
''T-Tunggu, kau!'' Reporter berita itu berseru dan mengenali pria berambut putih itu!
...
-Kilas balik-
Stasiun Berita Lokal Happylaugh, di dalam kantor yang gelap.
Reporter berita cantik berambut coklat coklat itu menggulir ke bawah forum White Online. Mejanya penuh dengan dokumen yang belum selesai, dan bangunan itu semakin kosong saat matahari semakin menjauh dari langit.
Ding! Ding!
''Hmm?'' Dia mengeluarkan ponselnya dan memeriksa notifikasi yang baru saja muncul di ponselnya. Itu menunjukkan bahwa Streamer bernama Wraith baru saja ditayangkan di StreamKing.
''Dia live!'' Dia berteriak kegirangan. Namun, dia segera menyadari kesalahannya dan menutup mulutnya karena malu. Dia melihat sekeliling, tapi untungnya gedung itu relatif kosong, dan tidak ada yang mendengar teriakannya.
Dia meraih mouse, meninggalkan forum, dan langsung menuju ke StreamKing.
Di sana, dia melihat stream Wraith di atas halaman pertama saat jumlah penayangan meningkat pesat.
[Pemirsa: 1.645.067]
Dia memasuki stream dan melihat pria tampan berambut putih sedang menulis buku. Itu adalah steam Slice of Life, tetapi para obrolan menyukai setiap momennya. Streamnya jarang; biasanya, hanya ada satu stream setiap bulan.
''Huh, dia terlihat sangat melamun...'' Dia meletakkan pipinya di telapak tangannya. Obrolan bergerak cepat, dan dia bisa mengenali banyak obrolan sebagai wanita dari cara mereka membicarakannya.
Ada selebritas lain dalam obrolan, yang dikenal sebagai Divinity, satu-satunya mod stream Wraith. Tidak ada yang tahu siapa dia, tapi dia mengerjakan 100 mod sendirian dan sepertinya tidak lelah.
Orang-orang menyukai Wraith karena kemisteriusannya, dan orang-orang menyukai Divinity karena alasan yang sama. Dia adalah pemain yang tidak dikenal dan juga orang yang mengunggah klip dan video ke saluran VideoKing Wraith.
Orang-orang putus asa untuk mencari tahu siapa dia, dan ada beberapa desas-desus tentang dia.
Knock, knock.
Tiba-tiba, seorang pria jangkung mengenakan jas muncul di ambang pintu. Dia mengetuk pintu kaca dua kali.
''Oh, bos!'' Reporter berita cantik itu berdiri dengan tergesa-gesa sambil menyembunyikan layar monitor.
''Huh, Linda, bukankah kau harus pulang?'' Kata bosnya sambil memijat pelipisnya.
''S-Segera!'' kata Linda sambil diam-diam melirik ke arah monitor. Dia mungkin ketinggalan stream jika dia tiba-tiba pergi ke rumah!
''Benar...'' Bosnya menggelengkan kepalanya dan pergi ke rumah, meninggalkan Linda sendirian di gedung yang remang-remang itu.
Linda segera duduk kembali dan menoleh ke arah monitor, 'Aku ingin mewawancarainya, setidaknya sekali... Huh, mimpi yang dibuat-buat.'
...
''K-Kau Wraith! '' Teriak Linda sambil menatap punggung Isaac.
Warga yang menonton TV mendengar suaranya. Awalnya, mereka tidak menyadari siapa dia dan merasa konyol setelah mendengar suaranya. Mereka heran, dan pikiran mereka menjadi mati rasa setelah begitu banyak hal terjadi.
Sekarang, mereka juga bisa mengenali orang itu, yang tidak terlalu sulit.
Di sebuah rumah tangga acak, di suatu tempat di Distrik Tujuh.
''Hmm, bukankah dia, putri kita, memujanya?'' Seorang wanita paruh baya bertanya sambil duduk di ruang tamu sebuah rumah yang tampak rapi.
''Hmm, Mia!'' Seorang pria paruh baya di sampingnya menoleh dan berteriak ke lantai atas.
Tiba-tiba, langkah kaki yang cepat bergema dari tangga, dan tak lama kemudian seorang gadis manis berwajah bulat muncul. Dia tampak penasaran saat melihat ayahnya.
''Wraith ada di TV, dia idolamu, kan?''
''APA?!'' Mia melompat ke arah sofa dan mengintip ke arah layar TV dengan pupil matanya yang bergetar. Setelah melihat wajahnya di TV, dia langsung mengenalinya.
''Kenapa dia ada di TV? Apa yang terjadi?!''
''Dua Chain Breaker sedang bertarung, tepat di sini, di Happylaugh.'' Kata ayahnya. Ada getaran kecil belum lama ini, yang kemungkinan besar berasal dari arah Distrik Sepuluh.
''Kemudian Wraith tiba-tiba muncul.'' Ibunya melanjutkan, ''Dan menyelamatkan reporter berita, yang kemungkinan besar akan mati!''
''Tunggu, dia ada di sini?!'' Mia berteriak kaget dan mengeluarkan ponselnya. Teman-teman sekelasnya panik dalam obrolan grup mereka. Mereka juga menonton berita.
...
''Oh.'' Henry dan All-In-One menghentikan pertengkaran mereka setelah Isaac tiba. Naluri mereka memberi tahu mereka bahwa pria ini berbahaya. Di mata mereka, wajah Isaac tampak seperti bayangan, seperti dua mata merah tua yang menatap mereka dari kedalaman kegelapan.
Wajah mereka menjadi pucat, dan napas menjadi lebih kasar.
''All-In-One... Bukankah tugas Sword of Myth untuk menjaga keamanan warga? Apa yang kau lakukan?'' Suara Isaac sangat kuat, dan terdengar oleh semua orang.
All-In-One melihat sekeliling, dan itu adalah pertama kalinya dia memusatkan konsentrasinya pada hal lain. Wajahnya menjadi lebih pucat saat dia melihat kehancuran dan warga yang marah.
...
Di Tartarus.
Wajah All-America gelap saat dia melihat ke monitor yang menunjukkan citra satelit Happylaugh. Ada juga TV yang menayangkan berita lokal Happylaugh, dan wajahnya semakin gelap setelah Isaac tiba.
''J-Jenderal?'' Seorang tentara yang pekerjaannya sebagai pilot tiba di dek komando.
''Siapkan helikopter,'' All-America berkata dengan dingin, dan langit di atas Tartarus menjadi lebih gelap. Itu seperti badai neraka yang akan dilepaskan!
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 3
FantasySejak dia masih kecil, Issac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...