Di suatu tempat di alam semesta.
'Lalalalalala...'
Dikelilingi oleh selusin planet seukuran bumi, benda aneh melayang tanpa tujuan di angkasa. Tampaknya tidak memiliki tujuan atau sasaran.
Item itu terlihat cukup aneh untuk melayang-layang. Itu menyerupai pistol dengan laras bertatahkan perak dan warna hitam di sisinya.
'Sangat membosankan...' Pistol itu berpikir ketika suaranya yang dalam bergema di dalam pikirannya.
Anehnya, pistol itu adalah yang ditemukan Isaac di rumah sakit yang ditinggalkan dan digunakan untuk melukai Baba Yaga dengan parah!
'Tidak ada yang bisa dilakukan...' Dia berpikir sambil menghela nafas. Lapisan tebal awan gelap menutupi atmosfer planet. Ada badai yang mengamuk dengan kilat merah, dan hujan deras yang tak berujung menghancurkan dunia.
'Planet-planet ini juga diperintah oleh Iblis... Mereka tidak menyenangkan dan selalu berusaha mencuri kekuatanku. Huh, aku ingin seseorang menghajar mereka karena mereka menyebalkan!'
Saat dia bergumam dengan kesal, sesuatu yang aneh terjadi. Pistol mulai bergetar, dan beberapa kekuatan aneh dengan paksa memutarnya. Saat berputar 180 derajat, ia mulai mengambang di suatu tempat.
'Aku bisa merasakan kehadiran yang familier dengan cara ini...' Pikirnya saat kecepatannya mulai meningkat. Segera, selusin planet menyingkir, dan dia bisa melihat bintang-bintang bergerak cepat di sekelilingnya.
Kecepatannya jauh di atas kecepatan cahaya!
'Siapa itu... kehadiran ini...'
'Tunggu... bocah itu dari setahun yang lalu!'
'Dia kembali ke rumah sakit yang ditinggalkan itu!'
'Dan... dia kuat, sangat kuat...'
'Brouhaha, luar biasa! Hanya butuh satu tahun untuk menantang wanita jalang itu?!'
Pistol bergetar dalam kegembiraan.
'Kau itu... kau yang terpilih!'
Pikirannya menjelajahi dunia dan bintang yang tak terhitung jumlahnya sebelum mendarat di Dunia Putih. Dia bisa melihat adegan pertarungan dan langsung tertawa.
'Hahaha, senjatamu sangat bagus. Mosin-Nagant milik salah satu pejuang terkuat yang ditawarkan umat manusia, tapi aku ragu kau keberatan memiliki senjata kedua. Senjata yang bisa digunakan kapan saja dan berguna dalam banyak hal!'
'Aku datang, pemilik baruku!'
...
"Whew, selesai!" Richard menyimpan tabung terakhir di inventarisnya. Kemudian, dia menoleh untuk melihat Hantu itu, yang masih berada di bawah air, "A-Apakah kau akan datang?"
Splash!
Air beriak, dan sosok berotot melompat keluar dari air mancur. Daging yang mengelilinginya tampak sangat keras, dan secara mengejutkan dia kecokelatan. Dia mengenakan jubah tipis, yang nyaris tidak menyembunyikan tubuhnya.
"E-Eh?!" Richard berseru dengan terkejut.
"A-aku hidup!" Hantu itu merayakannya dengan kepalan tangan. Otot-ototnya yang mengamuk bergetar di bawah teriakannya yang kuat. Potongan dengungan hitam dan alis tajam membuatnya terlihat cukup unik, dan mata hitam pekat membuatnya terlihat kuat!
"Berhasil!" seru Richard.
"Ya, dia benar!" Hantu itu mengepalkan tinjunya sambil meneteskan air mata. Dia tanpa tujuan menjelajahi Alam Musim Gugur sebagai Hantu selama hampir lima puluh tahun, tapi sekarang dia kembali ke dunia orang hidup!
"Hmm, lalu aku harus memanggilmu apa sekarang?" Richard bertanya sambil mengamatinya dari ujung kepala hingga ujung kaki, "Kau bukan Hantu lagi."
"Yah, karena namanya Wraith... kau bisa memanggilku Ghost karena aku akan selamanya berhutang padanya dan akan melakukan apa saja untuk membayarnya!"
"Baiklah, tapi kita harus meninggalkan tempat ini." Richard melihat ke langit-langit yang bergetar, "Gempanya semakin kuat, dan kita mungkin akan segera terkubur di sini!"
"B-Baiklah!" Ghost mengangguk dan mengikuti Richard saat mereka berlari keluar ruangan. Mereka melihat lubang besar di langit-langit tapi tidak memedulikannya dan berlari menuju tangga.
Segala sesuatu di sekitar mereka bergetar, dan sepertinya mereka berada di tengah badai yang berbahaya!
...
Isaac menyandang pistol di punggungnya dan melompati Baba Yaga, yang menggunakan tangan kirinya untuk mendobrak tembok.
Setelah mendarat di tanah, dia berputar dan melakukan ayunan lebar dengan tangan kanannya.
Baba Yaga berbalik, dan pukulan Isaac mendarat sempurna di pipi kanannya.
Wham!
"Ugh!" Baba Yaga jatuh ke lantai tetapi segera melompat berdiri. Dia kemudian menggunakan kuku tangan kanannya untuk memotong langsung melalui Isaac.
"UGH!" Pancuran besar darah biru menodai dinding. Isaac meringis saat melihat HP-nya turun dengan cepat. Sekarang di bawah 2000.
"Mati!" Baba Yaga merasakan kemenangannya semakin dekat dan segera mengayunkan kedua tangannya.
Isaac memperhatikan paku-paku itu, dan kepalan tangan itu menuju ke arahnya. Saat serangan semakin dekat, dia tiba-tiba membungkuk dan berlari di bawah lengan.
"Eh?" Baba Yaga selesai mengayunkan tangannya dan sekarang dalam posisi canggung. Pinggangnya sama sekali tidak dijaga, dan Isaac berdiri di sampingnya.
Namun, Isaac tidak menyerang pinggangnya. Sebaliknya, dia mengeluarkan senjatanya dan mengarahkan larasnya ke arah rahang Baba Yaga!
BANG!
Dia segera menarik pelatuknya, dan peluru itu menembus rahang Baba Yaga!
SPURT!
Rahangnya meledak, dan darah meredam jeritan Baba Yaga. Peluru itu menghancurkan mulutnya di samping rahangnya, dan darah hitam menyumbat tenggorokannya.
"Ughghgh..." Baba Yaga memegang tenggorokannya sambil batuk darah.
"Whew..." Isaac melihat tangannya yang gemetaran dan mengerutkan kening. Kemudian, dia membidik ke arah wajah Baba Yaga yang tidak dijaga dan siap menarik pelatuknya. Namun, kemudian langit-langitnya meledak, dan benda perak berkilauan muncul!
"Eh?" Dia mengangkat kepalanya dan melihatnya terbang ke arahnya!
Pistol itu mendarat dengan sempurna di tangan kirinya, dan terasa sempurna seperti pistol itu miliknya selama ini.
'Halo, Nak!' Sebuah suara yang akrab bergema di dalam benaknya.
"Itu kau!" seru Issac.
"Ghghghghg..." Baba Yaga memelototi mereka dengan penuh kebencian. Ketika dia melihat pistol itu, amarahnya meledak seperti gunung berapi. Tapi dia tidak bisa berbuat apa-apa karena dia berdarah kering.
'Kalau begitu, gunakan aku, dan bunuh wanita jalang ini!'
"Meh, aku tidak ingin kehilangan lenganku lagi." Isaac bergidik dari pikiran sendirian.
'Ha ha ha ha!' Suara itu tertawa, 'Kau sekarang cukup kuat untuk menggunakanku, jadi lakukanlah!'
"Hm... baiklah." Isaac mengarahkan pistolnya dan menahan Baba Yaga di ujung pistol. Dia kemudian menarik pelatuknya dengan kuat, dan rekoil yang kuat menghancurkan dinding di sekelilingnya.
BAAAANG!
Spurt!
Satu peluru menembus dahi Baba Yaga. Dia berkedip beberapa kali sebelum jatuh ke lantai, tubuhnya berkedut dan menggeliat. Dia berhasil bertahan hidup untuk sementara waktu tetapi meninggal saat darah menyembur keluar dari tenggorokan dan dahinya.
"Oh, itu tidak meledak." Isaac melihat lengannya, dan itu masih utuh. Kemudian, beberapa notifikasi keras terdengar di telinganya.
Ini adalah pertama kalinya dia membunuh seseorang dengan Mythical Rank, yang merupakan titik awal perjalanan Isaac.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 3
FantasySejak dia masih kecil, Issac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...