''Kenapa kau tidak bisa menggunakan teleportation pearlmu untuk menteleportasiku?'' Luna bertanya dengan cemberut lucu, ''Kita berpisah hampir sehari!''
''Aku membutuhkan semua penggunaan teleportasi.'' Kata Isaac sambil menggosok rambut lembut Luna, ''Sekarang, aku tidak memiliki teleportation pearl. Gunakan semuanya.''
''Oh, baiklah.'' Luna mengangguk dan mencium pipinya, ''Apa yang kau lakukan?''
''Tidak banyak,'' jawab Isaac dengan mengangkat bahu.
''Tidak banyak?'' Luna tidak percaya sedikit pun. Namun, dia tidak mengorek lebih dalam dan memegang tangan kanan Isaac.
''Kau mau kemana?'' tanyanya.
''Ke rumahku, mau lihat?''
''Kau punya rumah?!'' seru Luna kaget.
''Ya, aku mendapatkannya sebagai hadiah karena berhasil menyelesaikan Dungeon.'' Isaac memegang tangannya yang lembut dan mulai menuntunnya keluar dari jalanan. Mereka memasuki jalan yang terpelihara dengan baik yang menanjak.
Setelah lereng, akan ada beberapa lingkungan dengan taman bermain, taman, dan warung pinggir jalan. Dan setelah semua itu, mereka akhirnya tiba di lingkungan Isaac.
Luna dengan rasa ingin tahu melompat ke belakangnya saat mereka berjalan menaiki lereng. Tak lama kemudian, mereka sampai di lingkungan pertama dan melihat anak-anak ceria bermain di taman bermain.
''Isaac, lihat!'' Luna tiba-tiba berhenti dan menunjuk ke taman bermain. Ada sekelompok tiga anak laki-laki yang mengelilingi seorang gadis kecil yang sedang menangis.
Semuanya tampak berusia kurang dari delapan tahun, dengan lemak bayi masih menempel di pipi mereka.
''Hmm?'' Isaac berhenti dan melihat ke arah tiga anak laki-laki, yang tampaknya menggertak gadis kecil manis.
''Tidak dalam pengawasanku!'' Luna berguling di lengan bajunya dan menginjak ke taman bermain.
''Rambutmu bodoh!'' Seorang anak laki-laki berambut hitam pendek berkata dengan hidungnya mengarah ke langit.
''Tidak... tidak!'' Gadis kecil itu menyindir sambil menyentuh kuncirnya. Butir-butir air mata kecil mengalir di pipinya.
''Ya itu bodoh!'' Di sebelah anak laki-laki berambut hitam, seorang anak laki-laki pendek dengan rambut pirang keriting berkata sambil memegang pinggangnya.
''Bodoh!'' Gadis kecil itu mengambil segenggam pasir ke tangannya dan melemparkannya ke ketiga anak laki-laki itu. Namun, hembusan angin yang lembut menyebabkan pasir tertiup angin.
''Hehe.'' Bocah ketiga mencibir.
''Hei, kalian bertiga!'' Kemudian, sebuah suara yang menyenangkan datang dari belakang mereka.
''Eh?'' Ketiga anak laki-laki itu berbalik dan terkejut melihat seorang wanita cantik menginjak ke arah mereka. Di mata mereka, dia tampak seperti Dewi yang turun dari surga.
''Beraninya kau menggertak gadis imut ini?!'' Luna memegangi pinggangnya sambil berbicara tegas.
''Hah, siapa kau, wanita tua?'' Kata anak laki-laki berambut hitam dengan pipi agak merah muda. Dia adalah orang pertama yang lolos dari pesona Luna.
''W-Wanita tua...'' Luna memegangi dadanya yang sakit, ''K-Kalian bertiga!''
''Pah!'' Bocah berambut pirang itu menjulurkan lidahnya, ''Wanita tua!''
''Wanita tua!'' ulang anak laki-laki ketiga sambil tertawa.
Gadis kecil itu menggosok matanya dan menatap Luna dengan mata berbinar, ''Kakak yang cantik...''
''Hmph.'' Luna berdiri tegak dan menatap anak laki-laki kecil itu, ''Katakan yang sebenarnya. Kalian bertiga menggertaknya karena kalian naksir dia, kan?!''
''Heeh, tidak!'' Anak laki-laki berambut hitam itu berkata sambil sedikit tersipu.
''Tidak!''
''Tidak?''
Gadis kecil itu memiringkan kepalanya bingung.
''Heh.'' Luna mengusap batang hidungnya, ''Begitu ya. Berhenti menggertaknya karena itu hanya akan membuatnya membenci kalian bertiga.''
Ketiga anak laki-laki itu saling memandang. Tapi kemudian, mereka mengertakkan gigi dan mengangkat suara mereka.
''Siapa kau, wanita tua?!'' Wajah bocah berambut hitam itu sedikit merah saat dia berteriak, ''K-Kami tidak menyukainya, oke?''
''Aku belum tua!'' teriak Luna dengan wajah merah, ''A-aku masih muda!''
''Hah, semuda dinosaurus!''
''D-Dasar, kau... '' Luna menyentuh dadanya dan mencoba menenangkan amarahnya.
Ketiga anak laki-laki itu tertawa dan hendak melanjutkan. Tapi kemudian, hawa dingin menjalari punggung mereka saat bayangan yang menjulang muncul di belakang Luna.
Wajah mereka menjadi pucat ketika mereka melihat Ishak menatap mereka dengan dingin. Dia tampak seperti predator puncak yang menghadapi kawanan domba.
'Luna masih muda dan cantik...' Mata Isaac menjadi semakin dingin, 'Namun, mereka berbohong tepat di depan wajahnya... Tak termaafkan.'
''U-Umm...'' Anak laki-laki berambut hitam itu melihat Isaac mengucapkan kata-kata.
Dia menelan ludah dan mengulangi kata-kata, ''A-aku minta maaf, i-itu adalah lelucon. Kau masih muda dan cantik!''
''Eh?'' Luna menatapnya dengan heran. Kemudian dia tersenyum manis sambil mengangkat kepalanya tinggi-tinggi, ''Itu benar!''
Ketiga anak laki-laki itu dengan malu-malu menganggukkan kepala. Kemudian mereka menatap gadis kecil itu, dan berkata dengan wajah menyesal, "Maaf telah menindasmu."
''Eh?'' Gadis kecil itu terkejut dan menyaksikan ketiga anak laki-laki itu berlari keluar dari taman bermain seolah hidup mereka bergantung padanya.
''Hehe.'' Luna menoleh untuk melihat Issac dengan senyum puas, ''Lihat? Aku baik dengan anak-anak!''
''Haha, ya, benar.'' Isaac meraih tangannya dan meninggalkan taman bermain bersamanya.
'Begitu menakjubkan!' Gadis kecil itu berpikir sendiri sambil melihat punggung Luna.
Tanpa disadari, Luna mendapat pengagum cilik.
...
''Ini dia,'' kata Issac sambil berhenti di depan rumahnya.
''Wow!'' Luna berkata dengan takjub sambil melihat sekeliling, ''Lingkungan seperti ini bisa ditemukan di Empat Musim!''
''Ya.'' Isaac mengangguk dan membuka pintu depan. Mereka masuk ke dalam rumah, dan Luna berkeliling ke semua ruangan.
Bahkan Isaac belum memeriksa kamar tidurnya.
Luna memasuki kamar tidur utama dan melihat tempat tidur besar yang bisa memuat keduanya dengan mudah. Ada juga lemari pakaian, lampu langit-langit, dan jendela yang membiarkan banyak cahaya alami masuk.
Kamar tidurnya tidak sebesar itu, tetapi memiliki semua yang dibutuhkan dan kamar mandi.
Isaac tiba di kamar tidur dan melihat Luna menyentuh tempat tidur sambil menguji kelembutannya. Dia kemudian berbalik ke kamar mandi dan dengan penasaran memeriksanya.
Setelah beberapa saat, dia meninggalkan kamar mandi dengan tampilan yang terkesan.
''Luna, haruskah kita logout sekarang?'' tanya Isaac setelah memeriksa waktu. Saat itu sore hari, dan besok penerbangan mereka akan berangkat.
''Ah, kita harus berkemas!'' Luna ingat bahwa mereka belum berkemas.
Isaac membuka interface dan mengetuk tombol log out.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 3
FantasySejak dia masih kecil, Issac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...