Chapter 493: Dunia Gila (6)

29 5 0
                                    

Warga berubah diam.

Linda dan juru kamera tampak terperangah saat melihat adegan itu terungkap. Mereka yakin bahkan orang-orang yang menonton dari rumah pun sama terkejutnya.

''Ow...'' All-In-One berjuang untuk berdiri. Bayangan gelap menjulang di atasnya, hampir memaksanya untuk jatuh kembali.

Isaac menatapnya dengan tatapan dingin.

''J-Jangan... Jangan remehkan aku!'' All-In-One melontarkan pukulan ceroboh yang benar-benar mengenai wajah Isaac. Namun, pukulan itu masih mengirimkan gelombang kejut kecil yang menghancurkan langit-langit bangunan di dekatnya.

Bangunan itu mulai runtuh, dan warga di sekitar menjerit ketakutan saat puing-puing yang berjatuhan langsung jatuh ke arah mereka.

Kameramen segera membalikkan kamera dan menunjukkan kehancuran yang disebabkan oleh All-In-One. Orang-orang di rumah tampak marah karena para pengamat akan mati.

Namun, kemudian sebuah suara lembut melintas di udara, dan puing-puing yang berjatuhan berhenti. Mereka melayang di udara seperti ditahan oleh tangan tak terlihat.

''Hecate's Magic, Five Circular, Fleeting Magic.'' Luna muncul dari gang dengan tongkat bertatahkan perak di tangannya. Suaranya yang menyenangkan terdengar di telinga para pengamat.

Juru kamera memutar kamera dan menangkap sosok cantik Luna.

Mata Linda terbelalak kaget, ''D-Dia adalah Player Night, dikenal sebagai Dewi Toko Buku!''

Dia mengingatnya dari stream Wraith, di mana mereka sering melihatnya. Para penonton mencintainya karena kecantikan dan kelembutannya yang luar biasa.

''Sepertinya dia juga Chain Breaker!''

Orang-orang yang menonton di rumah mereka benar-benar terkejut. Ada empat Chain Breaker di Kota mereka!

Seorang lelaki tua yang menonton TV tampak marah saat All-In-One mencoba melawan.

''Mengapa dia masih berjuang dan tidak menyerah? Kedua anak muda itu ingin membantu, tapi dia hanya mempersulit keadaan!''

''Betapa tidak berguna Sword of Myth ini. Mereka tidak peduli dengan kita, tapi hanya tentang keuntungan mereka sendiri!''

CRACK!

Henry melepaskan diri dari es dan segera mulai berlari ke arah Luna dengan mata merah darah.

''Hati-hati!'' teriak Linda setelah Luna.

''Mati, jalang!'' Teriak Henry, dan darah yang menodai telapak tangannya tiba-tiba mulai bergerak. Darah terhubung satu sama lain, membuat belati kecil!

''Blood Surgeon!'' Dengan belati berdarah, dia menusuk ke arah leher Luna.

Luna melambaikan tongkatnya dan dengan tenang menyatakan, ''Jatuh!''

''Eh?'' Henry tiba-tiba kehilangan pijakan dan jatuh dengan kepala terlebih dahulu di trotoar.

Crash!

Luna melambaikan tongkatnya lagi dan dengan lembut berkata, ''Luna's Magic, Five Circular, Skeleton Love!''

''ARGH!'' Henry melihat sekeliling tubuhnya dan merasakan ketakutan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Di matanya, dia bisa melihat makhluk seperti kerangka merayap di sekitar tubuhnya. Hati mereka menunjukkan pupil hati saat mereka meneriakkan namanya.

''T-TIDAK!'' Dia menangis kesakitan saat kerangka mulai mengunyah dagingnya. Dia mencoba untuk menghapusnya, tetapi tangannya secara bertahap menembusnya seolah-olah itu tidak ada.

Di mata para pengamat, Henry tiba-tiba mulai berteriak. Tidak ada kerangka yang merayap di sekujur tubuhnya. Mereka hanya ilusi.

Luna berhenti di sampingnya dengan mata dingin membeku. Dia menggumamkan sesuatu, setiap kata menyebabkan Henry merasa lebih takut.

Dan setelah beberapa saat, Henry pingsan karena ketakutan, dan Luna, segera, berubah dari dewi dingin menjadi gadis manis. Dia dengan lembut tersenyum dan menatap Isaac dengan sikap tenang.

Linda dan warga sama-sama terkejut. Mereka tahu dia melakukan semacam mantra tapi bertanya-tanya mantra macam apa. Henry, pembunuh berantai yang terkenal, seperti anak kucing yang hilang di depan Luna.

''Minggir!'' All-In-One tiba-tiba mendorong melewati Isaac dan mulai berlari ke arah warga.

Luna segera melambaikan tongkatnya dan memindahkan warga dengan lembut menyingkir.

''Tsk!'' All-In-One ingin mengambil satu warga sebagai sandera tetapi kehilangan kesempatannya. Dia memberi lebih banyak kekuatan pada otot kakinya dan mempercepat kecepatannya. Dia segera meninggalkan jalan utama dan menghilang ke dalam kegelapan.

''All-In-One telah lolos!'' kata Linda dengan frustrasi, ''Warga, tetap di dalam, dan hati-hati. Kami menerima kabar bahwa Polisi akan datang, dan hanya masalah waktu sebelum dia ditangkap!''

"Aku tidak bisa membiarkannya kabur." Isaac berpikir dan melompat ke atap gedung.

Linda dan warga memandangnya dengan rasa ingin tahu.

''Muncul...'' Isaac merentangkan tangannya, dan senapan Mosin-Nagant sniper rifle yang terkenal muncul begitu saja. Dia segera membidik dan memfokuskan bidikannya pada distrik kesembilan.


Di sana, dia melihat kerumunan orang berteriak ketika sesuatu dengan cepat berlari melewati mereka. Dia menyipitkan matanya dan melihat garis besar All-In-One berjalan sangat cepat. Dia melewati distrik hanya dalam 10 detik.

''Whew...'' Isaac menutup mata kirinya dan bernapas dengan tenang. Jarinya perlahan menarik pelatuknya, dan sebuah peluru keras keluar dari laras.

BANG!

BOOM!

Warga menutup telinga mereka.

Whoosh!

Peluru merobek udara dan menyebabkan beberapa ledakan keras.

''S-suara apa itu?'' All-In-One bertanya sambil memutar kepalanya sedikit. Kemudian, dia melihat peluru menembus kakinya, menyebabkan dia kehilangan pijakan, dan dia jatuh ke tanah dengan pahit.

Karena kecepatannya, dia berguling-guling di tanah sejauh ratusan meter, meninggalkan jejak berdarah.

''AAAHHH!'' teriaknya keras.

Whoosh!

Setelah mendengar angin kencang bertiup, dia berbalik ke arah langit dan melihat seorang pria berambut putih jatuh ke arahnya.

''TIDAK!'' All-In-One melampaui batas kemampuannya dan berdiri dengan lubang besar di paha kirinya. Setelah peluru menembus otot, daging, dan tulangnya, peluru itu terbang lurus melewati trotoar dan melanjutkan perjalanan entah seberapa jauh.

''Hmph!'' Isaac memukulkan sniper riflenya ke wajah All-In-One, membuatnya jatuh ke trotoar. Matanya langsung memutih saat dia pingsan.

''Huff...''

Warga tampak ketakutan karena kebanyakan dari mereka tidak menonton berita. Mereka hanya menyadari bahwa mereka berdua adalah Chain Breaker.

Veevoo, veevoo.

''Oh?'' Isaac melihat beberapa mobil polisi datang dari ujung jalan. Setelah mereka selesai parkir, petugas polisi datang dan menangkap All-In-One.

Kemudian, mereka pergi bersamanya dan segera pergi ke Rumah Sakit Polisi, di mana mereka sudah menyiapkan kamar untuk Chain Breaker.

Isaac mengusap rambutnya ke belakang setelah sendirian di jalanan. Udara menjadi lembap, dan langit yang cerah berubah menjadi abu-abu.

''Langit berwarna abu-abu, dan udara lembab... Dia datang.'' Isaac menyipitkan matanya dan mencengkeram erat sniper riflenya, ''All-America akan datang.''

{WN} White Online Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang