Crackle!
Sizzle!
Langit gelap, tampak seperti tertutup noda hitam yang aneh. Petir gelap mengamuk di atas awan gelap. Tidak ada bulan atau bintang yang menggantung di atas. Sebaliknya, itu gelap, tanpa sumber cahaya.
Bayangan, kegelapan, dan tanah terlantar yang mati menutupi seluruh dunia.
Underlord perlahan bangun dan melihat langit gelap melayang di atasnya. Cuacanya dingin dan tidak berjiwa.
Dia berbaring di tanah, yang keras tapi juga lengket. Di sekelilingnya adalah tanah kosong yang sangat luas dengan tanah yang gelap.
Namun, Underlord secara mengejutkan merasa nyaman. Sepertinya dia akhirnya tiba di rumahnya setelah liburan panjang.
Sizzle...
CRACKLE!
Petir gelap, dengan amarah, menghantam tanah.
Underlord melihat ke arah petir yang menghantam tanah hanya satu kilometer darinya.
"..." Dia berdiri dari tanah yang lengket dan keras. Setelah berdiri, dia bisa melihat sebuah bangunan yang menyerupai candi menjulang di kejauhan. Sepertinya itu satu-satunya bangunan di tanah kosong yang mati ini.
Dia dengan cepat melangkah maju dan terus berjalan sampai akhirnya mencapai tangga depan kuil.
Kuil itu gelap. Itu seperti bayang-bayang tersedot ke dalam pilar yang menahan langit-langit.
Underlord menaiki tangga dan memasuki kuil. Ada sepuluh sosok bayangan berdoa di depan altar.
''Tuan Erebus...''
''Tuan Erebus...''
''Tuan Erebus...''
''Tuan Erebus...''
Underlord berlutut di tanah dan menggenggam tangannya. Kemudian, dia mulai menggumamkan nama yang sama dengan yang lain. Itu berlangsung hampir sepuluh menit sampai tanah bergetar.
Tremble!
Underlord menjentikkan kepalanya ke kiri. Dia bisa melihat makhluk besar menginjak ke arah kuil. Itu sangat besar — kepalanya menyentuh awan sementara seratus kakinya menghancurkan tanah kosong di bawah hentakannya yang perkasa.
"Krah, kraah!" Sosok bayangan berlari keluar dari kuil dan berlari ke arah yang berlawanan dari makhluk itu. Mereka tampak ketakutan.
Underlord juga meninggalkan kuil dan mengikuti sosok bayangan itu. Namun, kakinya terasa berat, seperti sedang berusaha bergerak melintasi pasir hisap.
"Eh?" Dia menjatuhkan pandangannya dan melihat bahwa tanah yang lengket memperlambatnya.
BOOM!
Satu dari seratus kaki menghantam tanah hanya sepuluh meter darinya. Underlord menelan ludah dan perlahan berbalik. Dia melihat makhluk bayangan itu menatapnya dengan mata gelap dan tanpa jiwa.
Makhluk itu perlahan membuka mulutnya yang busuk. Percikan muncul di tenggorokannya yang tiba-tiba memenuhi seluruh mulutnya. Sepertinya akan melepaskan sinar.
"GRAH!" Sinar bayangan meninggalkan mulut.
Underlord melihat ke arah langit dan melihat bagaimana sinar bayangan tampak menutupi seluruh langit. Seluruh area sekitarnya menjadi gelap gulita.
Mata Underlord bergetar, dan dia dengan cepat membanting telapak tangannya ke tanah yang lengket, "Shadow Ruler!"
Bayangan menelannya, dan dia menghilang ke tanah.
Dengan bantuan bayangan, dia menjauh beberapa kilometer dari makhluk besar itu.
Di belakangnya, sinar bayangan menghantam tanah dan menghancurkan semua yang disentuhnya.
Setelah lima kilometer, Underlord melompat keluar dari bayang-bayang dan melihat ke arah makhluk bayangan yang masih tampak besar dengan kepalanya menyentuh awan.
"Itu aneh..." pikirnya sambil melihat tangannya. Saat melakukan Shadow Ruler, level kekuatannya tampak di luar grafik. Biasanya, dia hanya bisa menempuh jarak satu kilometer sebelum kelelahan.
Sekarang, dia menempuh jarak lima kilometer dan merasa baik-baik saja!
Makhluk bayangan itu perlahan memutar kepalanya ke kiri. Itu bisa melihat sosok kecil Underlord di kejauhan.
'Beraninya kau memasuki wilayah Tuan Erebus?'
"Eh?" Underlord bisa mendengar suara di dalam pikirannya. Suara itu menakutkan dan tidak menyenangkan.
Dia melihat ke arah makhluk bayangan dan melihat mulutnya terbuka lagi!
Sinar bayangan lain meninggalkan mulutnya yang menutupi seluruh langit dalam kegelapan murni.
Saat sinar bayangan melintasi langit, itu merusak segalanya, termasuk langit!
Namun, kali ini Underlord merasa santai dan tidak takut. Dia terus menatap tangannya dan perlahan menyentuh ibu jarinya dengan jari tengahnya.
Setelah kedua jarinya bersentuhan, dia dengan tenang menjentikkan jarinya.
Snap!
WHOOSH!
Sinar bayangan menghilang, digantikan oleh jutaan kupu-kupu!
Langit gelap menghilang, dan awan gelap menghilang. Langit biru cerah muncul di samping awan putih dan bola kekuningan.
"RKRUGHEIUGVHUYTGH!" Makhluk bayangan itu menangis kesakitan saat jeroannya terbungkus energi aneh. Setelah satu menit penuh penderitaan, makhluk bayangan itu menghilang.
Tanah kosong yang gelap berubah menjadi padang rumput yang subur dengan bunga-bunga liar yang indah bertunas.
Underlord duduk di rerumputan lembut dan menggerakkan tangannya. Dia merasa seperti bisa memegang planet di atas telapak tangannya.
"Apa ini..?" Kekuatan semacam ini membuat Underlord merasa kewalahan dan sedikit mabuk. Dia merasa bisa melakukan apa saja.
'Ini adalah kekuatan Realitas!' Suara lain muncul di dalam pikirannya. Kemudian, sosok transparan muncul dari udara tipis, menyerupai orang tua yang bijak.
"Kekuatan Realitas?" Underlord bertanya dengan ragu-ragu. Dia perlahan berlutut di tanah dan menundukkan kepalanya sebagai tanda hormat.
"Itu adalah kekuatanku..." Erebus menunjukkan telapak tangannya, yang menunjukkan gambar Dunia Putih, "Kontrol mutlak atas Realitas."
"Kontrol mutlak atas Realitas..." Underlord mengepalkan tinjunya dengan tegukan yang menakutkan. Kedengarannya seperti kekuatan mahakuasa.
"Tesmu telah resmi berakhir. Tempat ini merusak pikiran orang lemah, dan hanya orang dengan pikiran kuat yang bisa menggunakan kekuatanku."
Underlord tampak terkejut, dan kemudian notifikasi berdering di benaknya.
DING! DING!
[Warisan Diterima!]
[Erebus, Dewa Kegelapan Primordial, ingin kau menjadi Pembawa Warisannya!]
[Warisan: Dewa Kegelapan Primordial]
[Peringkat Warisan: Divine]
[Kelas: God of Reality]
[Terima/Tolak]
Underlord mengangkat tangannya dan menekan terima dengan jari gemetar. Kemahakuasaan hanya berjarak satu sentuhan jari, dan dia merasa jantungnya perlahan berhenti.
Setelah ditekan, tubuh Underlord mengalami perubahan yang aneh. Dia tiba-tiba merasa seperti dia lebih lemah dari beberapa saat yang lalu. Sekarang, dia tidak bisa mengubah cuaca sesuka hatinya. Namun, itu seperti yang diharapkan.
Selama beberapa menit, dia mencapai level 900 yang tak terduga, tetapi sekarang levelnya dikurangi menjadi 500.
Wajahnya perlahan menampakkan senyuman. Namun, segera, wajahnya menjadi kosong, dan dia jatuh ke tanah.
"Hihi." Erebus berjalan di sampingnya sambil cekikikan, "Pion baru... Sangat bagus."
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 3
FantasySejak dia masih kecil, Issac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...